Mengenal Xiaomi Redmi 10 dan Prime

Mengenal Xiaomi Redmi 10 dan Prime

baru saja mengumumkan produk terbarunya yang rilis pada September ini.

Sepertinya saudara nya note 10, hadir dengan dua varian yaitu Reguler atau biasa dan Prime dengan kapasitas baterai yang lebih besar.

Mengenal Xiaomi Redmi 10 dan Prime

Kamera

menampilkan unggulan disektor kamera dengan resolusi kamera 50 Mega Piksel, dengan  panel ukuran layar sebesar 

6.5 inchi.

Sementara untuk refresh rate nya sudah berkemampuan 90 Hz, dan juga dengan kamera utama nya didepan atau kamera selfie dengan lensa kamera 8 megapiksel.

Sementara di kamera utama dibelakang sendiri sudah dilengkapi dengan lensa kamera sebanyak empat buah lensa kamera.

RAM dan Penyimpanan

Sedangkan untuk chipset dari sendiri mempergunakan chipset terbaru dengan MediaTek Helio G88.

Sementara untuk kapasitas RAM dan Memori internal sendiri tersaji dengan beberapa varian diantaranya dengan Memori RAM 4 giga bytes dengan memori internal sebesar 64 giga Bytes.

Baca juga  Blackberry Umumkan Suntik Mati OS nya

Varian kedua, dengan memori RAM 6 giga bytes dengan memori internal 128 giga bytes.

Untuk tampilan antar muka dan MIUI sendiri sudah dilengkapi dengan yang terbaru yaitu b11 dengan MIUI 12.5

Baterai

Kemudian dari sisi baterai sendiri, Ini sudah dilengkapi dengan baterai kapasitas besar yaitu 5.000mAh dengan fitur fast charging 18W serta dengan reverse charging 9W.

Sedangkan untuk Prime sendiri tersedia dengan kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh lebih besar daripada Reguler.

Sementara, sendiri menganggap Prime sendiri dapat dipergunakan untuk melihat sebuah tontonan video dengan durasinya bisa mencapai tahan sampai full 24 jam

Sementara untuk bermain game bisa tahan hingga waktu 11 jam, bisa untuk mendengarkan lagu hingga waktu 192 jam, bisa stand by di waktu hingga 723 jam lamanya.

Baca juga  Bisnis Simpel Menarik dan Menguntungkan

Pokoknya dengan kapasitas baterai yang lumayan besar tersebut cukup lah bisa bermain game, nonton film sepuasnya.

Harga

Untuk harganya sendiri, 10 ini belum dipastikan harganya di pasar Indonesia, sementara di Malaysia, harga 10 ini menginjak di harga kisaran 2 jt an rupiah.

Sebuah harga yang terbilang sangat menarik, dengan menobatkan kamera 50 megapiksel.

Secara tidak langsung 10 menggungulkan sektor kameranya yang besar meski hanya dibalut dengan balutan RAM dengan varian 4 GB dan varian 6 GB dan juga memori internal yang terbilang cukup biasa namun 10 bersiap untuk merajai pasar ponsel bulan ini.

Namun perbedaan utamanya dengan Resmi 10 Prime terlihat pada kapasitas baterai nya yang lebih besar ketimbang 10 yang telah lebih dulu hadir dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh dibandingkan dengan 10 reguler yang hanya memiliki kapasitas 5000 mAh.

Baca juga  Kaum Mendang-Mending, Kenalan Dulu Dengan iPhone SE Terbaru. Sudah 5G !

Sementara 10 ini hadir dengan beberapa varian warna, diantaranya warna pertama berupa warna Phantom Black, kemudian warna Astral Blue, serta warna Bitfrost White.

Desain

Sementara untuk desain sendiri, 10 ini hadir dengan tema desain yang penuh dengan layar dibagian tampilan depan.

Sementara untuk bahan dari bodinya sendiri dengan bahan dari ini hadir dengan konsep desain full layar dibagian depan. Sementara itu, untuk bodi belakang ponsel ini masih menggunakan body alimunium. Dan untuk rangka dari ponsel ini juga sudah menggunakan rangka alumunium yang akan membuatnya lebih kuat dan lebih kokoh.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Jatinom Phone