Mengintip Mewahnya Toyota C-HR Hybrid 2021

Mengintip Mewahnya Toyota C-HR Hybrid 2021 1

Mobil keluaran Toyota diperkenalkan secara resmi di on the road DKI Jakarta bertajuk hybrid.

Toyota C-HR Hybrid yang Akhirnya diresmikan di Indonesia, Senin pada tanggal 22 Maret 2019 berkonsep SUV Crossover dengan mengandalkan mesin hibrida.

Toyota S-HR Hybrid ini dibanderol dengan harga mulai Rp 523 juta. Dan mobil ini merupakan salah satu inovasi mobil ramah lingkungan yang dikeluarkan oleh Toyota.

Mobil dengan inovasi mobil listrik ini memiliki spesifikasi mesin hibrida yang mesin jenis 2ZR-FXE dengan kapasitas mesin 1.798 cc, power 100 ps/6.400 rpm, serta torsi 14,4/4.000, denga tenaga 36 ps.

Menurut informasi, bahwa mobil berjenis hybrid ini memiliki persentase 40 persen lebih unggul dari mobil berbahan bakar bensin. 

Dari segi bahan bakar sendiri, lebih hemat dua kali lipat. Dan masih ramah lingkungan.

Super Hybrid

Mengintip Mewahnya Toyota C-HR Hybrid 2021 3

Toyota C-HR Hybrid merupakan jenis kendaraan SUV tergolong mewah dari produk Toyota.

Mobil yang satu ini merupakan implementasi dari kendaraan  standar baru untuk mobil jenis SUV. 

Desainnya yang futuristik tersaji dalam setiap bagian mobil mewah ini. Pabrikan Toyota menjadi salah satu pabrikan yang mencuri langkah awal dengan lebih dulu mengeluarkan produk Hybridnya daripada para rival pesaing nya.

Sebelumnya sudah ada mobil Hybrid yang sudah diresmikan, yaitu Toyota Camry Hybrid serta Alphard Hybrid. 

Kedua kendaraan ini termasuk dalam kelas mobil mewah, dan masuk dalam pabrikan Toyota sebelum adanya Toyota C -HR Hybrid ini.

Toyota C-HR disebut tipe mobil SUV premium serta desainnya yang futuristik dengan banyak fitur-fitur desain yang ada di mobil ini.

Mobil ini memang awalnya merupakan mobil SUV Hybrid dengan keunggulannya. Dan merupakan konsep marang dari kendaraan yang ramah lingkungan.

Dilengkapi dengan banyak fitur-fitur canggih dan tentunya akan memanjakan penggunanya.

Harga

Mengintip Mewahnya Toyota C-HR Hybrid 2021 4

Sedangkan untuk harganya sendiri Toyota C-HR Hybrid ini diju dengan  harga di Amerika Serikat dengan nilai jual mulai dari 500 juta rupiah.

Harga itu termasuk harga standar, dengan fitur-fitur canggih, dan memamg royota benar-benar memproyeksikan mobil ini menjadi mobil paling bagus dan tak akan membuat pelanggannya kecewa.

Toyota C -HR ini memiliki banyak  fitur yang terbilang canggih yaitu ada banyaknya sensor yang bisa mendeteksi kendaraan yang  ada di belakang mobil ini.

Selain itu mobil ini juga bisa mendeteksi pengendara maupun pejalan kaki yang ada di depannya.

Dan juga masih banyak fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh Toyota C -HR Hybrid ini.

Intinya Toyota benar-benar membuat mobil ini menjadi mobil sejuta pesona dan memiliki keistimewaan yang beda dari yang lain.

Ekterior atau tampilan luar

Mengintip Mewahnya Toyota C-HR Hybrid 2021 5

Untuk desain tampilan luarnya, moby ini di desain dengan mempergunakan konsep gabungan SUV yang merupakan hasil kombinasi dengan tipe mobil berjenis Coupe,  yang diterapkan seperti mobil berbentuk hatchback.

Toyota C -HR diberikan konsep mobil layaknya berlian dengan patahan-patahan yang gemerlap. Serta dengan desain lampu yang menawan.

Interior

Mengintip Mewahnya Toyota C-HR Hybrid 2021 6

Untuk tampilan dalamnya, mobil ini mempergunakan konsep full sporty yang didukung dengan desain kabin driver yang oriented. 

Dengan maksud lebih bertemakan mobil full konsep sport. Dan pengemudi dibawa serasa mengendarai mobil sport sungguhan.

Jika dilihat dari spesifikasi nya memang mobil ini diperuntukkan untuk mereka yang gemar dengan mobil sport karena konsep utamanya adalah mobil sport namun tetap tamah lingkungan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Nug Nug