Mengulas Anime Sword Art Online Progressive yang Sudah Tayang Di Indonesia


Mengulas Anime Sword Art Online Progressive yang Sudah Tayang Di Indonesia

Bagi teman-teman semua penggemar , tentu sudah tidak asing dengan kirito dan asuna dari sword art online atau dikenal dengan SAO. Setelah berakhirnya petualangan mereka di SAO War of Underworld, kini mereka kembali muncul di layar lebar. Namun, cerita kali ini bukan berisi petualangan mereka setelah SAO War of Underworld melainkan menceritakan kisah dimana semuanya dimulai yaitu pertualangan mereka di kastil terbang Aincard didalam game Sword Art Online.

Cerita pada sendiri menceritakan kisah petualangan Kirito dan Asuna di kastil Aincard, yang pada series utamanya memiliki cerita yang terbilang singkat dan tidak dijelaskan secara rinci bagaimana petualangan mereka didalam kastil Aincard.

Pada Movie SAO Prgressive pertama ini, cerita dimulai dari sudut pandang Asuna ketika dia memulai perjalanan di dalam game Sword Art Online. Asuna yang menjadi tokoh sentral dalam film ini akan menceritakan bagaimana perjalanan dia bertahan dan menjadi kuat di dalam game Sword Art Online. 

Game Sword Art Online pada film ini dapat disebut sebagai sebuah game kematian, karena ketika player meninggal di dalam game maka di dunia nyata mereka juga akan meninggal.

Hal tersebut membuat banyak player menjadi depresi karena situasi tidak terduga tersebut tak terkecuali Asuna sebagai tokoh utama dalam series ini. Seperti yang terjadi di series utama SAO, nanti nya Asuna akan berpetualang didalam game tersebut bersama teman-temannya. 

Film ini akan menyajikan lebih detail mengenai beberapa fitur game sword art online serta menampilkan adegan pertarungan dengan visual efek yang akan memanjakan mata. Pada bagian cerita sendiri seperti yang diulas diatas meskipun film ini menceritakan petualangan Asuna di game SAO seperti series utamanya, namun akan memiliki sudut pandang yang berbeda serta beberapa adegan yang tidak terdapat di series utamanya sehingga penonton tidak akan bosan dengan alur ceritanya.

Dan pada karakter dalam film ini terdapat karakter original yaitu Mito yang merupakan teman Asuna di dunia nyata, tentunya dengan tambahan karakter original ini akan membuat cerita menjadi lebih menarik untuk penonton.

Buat kalian semua penggemar khususnya Sword Art Online, tentunya tidak boleh ketinggalan dalam menonton film ini. Film : Aria of a Starless Night yang di jadwalkan tayang pada tanggal 12 Januari 2022 di Indonesia dimajukan menjadi tanggal 5 Januari 2022.

Hal ini menjadi kabar baik untuk teman-teman semua yang telah menunggu film ini. Sebelum kalian semua terkena spoiler, di sarankan untuk menonton film ini segera. 

Film yang pertama ini memiliki rating 7,98 pada website myanimelist sedangkan pada Imdb.com film ini memiliki rating 7,4. Meskipun memiliki rating yang terbilang tidak begitu tinggi, film ini tetap wajib diiukuti karena film ini akan menjadi pondasi dari sequel .

Film ini akan mendapatkan sequel dengan sub judul “Scherzo of Deep Night” yang akan tayang tahun 2022 ini. Oleh sebab itu, teman-teman semua penggemar film SAO tidak boleh ketinggalan cerita petualangan Asuna, Kirito, dan kawan-kawannya di dunia virtual.

Baca Juga

Exit mobile version