Menikmati Kesegaran Es Campur Ampera Cirebon yang Sangat Menggoda


Menikmati Kesegaran Es Campur Ampera Cirebon yang Sangat Menggoda 1

Es campur merupakan salah satu makanan yang sudah tidak asing lagi dan banyak sekali ditemui di berbagai kota di Indonesia, tidak terkecuali di Cirebon. Es campur Ampera ini tidak kalah rasanya dengan es campur yang ada di kota-kota besar lainnya seperti yang ada di Bandung.

Seporsi es campur Ampera sudah bisa memanjakan lidah dan menyegarkan tenggorokan di siang hari. Rasa dominan manis dan segar ditambah dengan berbagai macam toping menjadikan siapa saja yang melihatnya akan segera ingin menyantapnya dan bahkan ada rasa candu pada seporsi es campur ini.

Isi yang ada pada es campur Ampera ini bukan hanya es serut dan susu kental manis saja, melainkan ada beberapa potongan buah nangka, daging kelapa muda segar, beberapa potong buah alpukat, kacang hijau, pacar cina, dan juga santan yang membuat rasa pada es campur Ampera ini bukan hanya dominasi manis tetapi juga ada rasa gurih yang diciptakan oleh adanya santan segar.

Untuk menikmati kesegaran es campur Ampera, seseorang hanya mengeluarkan sebesar Rp. 11.000,- saja, harga yang sebenarnya tidak sebanding dengan rasa dan ukuran seporsi es campur Ampera yang begitu nikmat dengan porsi yang cukup banyak.

sumber: brisik.id/Putri Awaliyah
sumber: brisik.id/Putri Awaliyah

Meskipun tempatnya minimalis dan tidak terlalu luas, namun banyak sekali penggemar es campur Ampera ini yang rela untuk mengantri menikmati kesegarannya. Es campur Ampera ini dapat ditemui di Jl. Kaliltanjung, Harjamukti, Kota Cirebon. Jika ingin menikmati kesegaran es campur Ampera ini disarankan sebelum atau sesudah jam makan siang, karena ketika berkunjung pada jam makan siang sudah dipastikan banyak pelanggan yang mengantri untuk menikmati kesegaran es campur Ampera ini.

Ketika ingin menikmati kesegaran es campur Ampera ini, kalian dapat menikmatinya setiap hari dimulai pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB. Tidak perlu ragu untuk menikmati kesegaran es campur Ampera ini. Setiap hari banyak pengunjung baru yang bukan hanya berasal dari daerah Cirebon saja melainkan dari berbagai daerah, dilihat dari berbagai macam plat nomor pada kendaraannya yang bukan menggunakan plat nomer E, melainkan seringkali ditemui plat nomor B, A, atau bahkan D.

Meskipun es campur Ampera ini berada pada lokasi minimalis namun siapa sangka, penjualan es campur Ampera setiap harinya bisa mencapai 200 porsi per hari. Tidak jarang juga, banyak pelanggan yang datang terlalu sore akan kehabisan seporsi es campur Ampera ini karena begitu nikmatnya es campur ini membuat banyak sekali penggemar es campur yang memburunya. Untuk soal rasa, es campur Ampera sendiri bisa bersaing dengan berbagaij macam es campur yang ada di restoran-restoran terkemuka lainnya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rizka Lilis Karina

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap