Menunggu Kejelasan Status Dari Seseorang

Menunggu Kejelasan Status Dari Seseorang

Memasuki usia 27 tahun, sepupu saya yang bernama Milawati zainab binti Abah Zakhi, dirundung kegelisahan dikarenakan masih jomblo, ya, rata-rata perempuan di daerahnya usia 20-23 tahun sudah menikah atau bahkan sudah mempunyai anak, Mila merupakan gadis ayu nan pendiam yang mempunyai skil menjahit baju. sudah banyak dikenalkan dengan laki-laki, ada yang dikenalkan oleh saudara, ada juga yang dikenalkan oleh temen-temennya semasa sekolah dahulu.

Tapi belum ada yang cocok di hatinya, karakter sholeh, mapan dan bertanggung jawab itu saja sudah cukup bagi Mila. tepat di ulang tahunnya ke 27 Mila dikenalkan seorang laki-laki, pada hari itu cuma perkenalan biasa, dan beberapa minggu kemudian sudah menemukan laki-laki idaman yang sesuai karakter suami idaman bagi dirinya, laki-laki itu bernama Hasan (pekerja kantoran, sholeh dan insyaAllah bertanggung jawab sesuai apa yang diingikan Mila. Hasan berusia 3 tahun lebih tua dibanding Mila). pertemuan itu membuat Mila gelisah sebab apakah laki-laki yang dikenalkan sahabatnya waktu SMA dulu akan menerima dirinya apa adanya atau tidak.

Baca juga  5 Alasan Mengapa Kamu Harus Jujur dan Segera Mengungkapkan Perasaan, Biar Tak Ada Beban Lagi

Menunggu Kejelasan Status Dari Seseorang

Ketika Hasan melihat Mila pada pandangan pertama ternyata pada pertemuan mereka di Ulang tahun Mila beberapa minggu yang lalu, ternyata Hasan juga memiliki perasaan yang sama kepada Mila, ya Hasan jatuh hati pada pandangan pertama, tidak lama dari pertemuan itu mereka akhirnya pacaran.

Baca juga  Kunang - kunang untuk Ray

Hasan berterimakasih kepada Santi yang merupakan Sahabat Mila dan juga teman kantor Hasan.

Menunggu Kejelasan Status Dari Seseorang

Satu bulan menunggu, dua bulan menunggu, memasuki tiga bulan belum ada kejelasan juga ibaratnya belum ada titik temu kapan tepatnya Hasan melamar untuk mempersunting Mila bahkan udah sampe 7 bulan lamanya menunggu kejelasan itu, ya benarĀ  sekali tebakan kalian, penyebabnya dikarenakan pandemi corona seperti ini mereka mengundur-undur waktu untuk lamaran, nentuin tanggal nikah, bahkan belum ada kejelasan kapan waktunya.

Baca juga  [Puisi] Sampai Bertemu Di Surga

Mereka lebih memilih menunda, dan menjaga kesehatan sampai semuanya kondusif mengingat kesehatan orangtua mereka lebih utama. semoga pandemi corona segera cepat berakhir biar ada kejelasan status untuk Mila menjadi Nyonya Hasan, banyak-banyak berdoa aamiin aamiin ya robbal alamin

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

tari