Menyeramkan, Ada Kejadian Aneh di Balik Film Annabelle Comes Home

Menyeramkan, Ada Kejadian Aneh di Balik Film Annabelle Comes Home

Saat syuting pastinya tidak jauh dari kejadian atau hal – hal aneh yang kerap di temui oleh para staff atau pemain dari tersebut. juga mempunyai cerita di balik pembuatan tersebut yang bisa dikatakan aneh atau membuat bulu kuduk naik dan merinding. Yuk, simak beberapa kejadian aneh yang sempat mengikuti proses pembuatan tersebut.

Menyeramkan, Ada Kejadian Aneh di Balik Film Annabelle Comes Home

1. Kursi Piaono Yang Berpindah Tempat

Kursi piano di ruangan artefak sering beberapa kali berpindah tempat pada malam hari. Padahal tidak ada staff yang bekerja di ruangan tersebut, terlebih lagi ruangan tersebut terkunci. Serem yaaa

Baca juga  Film Pengabdi Setan 2 Akan Tayang & Bikin Bulu Kuduk Merinding, Simak Ulasanya Berikut Ini

2. Kejadian Aneh Yang Menimpa Mckenna Grace

Mckenna Grace adalah salah satu artis cilik yang berperan sebagai Judy di yang mengalami beberapa kejadian aneh saat syuting berlangsung.

Awalnya adanya mati listrik yang terjadi secara tiba – tiba tanpa alasan di trailernya, pintu yang sering telah di tutup, terbuka kembali, sosok bayangan yang tidur di salah satu kamar kosong di lokasi syuting, sampai mimisan yang hanya berhenti saat Grace meninggalkan ruangan di lokasi tersebut.

Baca juga  5 Rekomendasi Drama China Romantis tentang CEO

Pada hari terakhir saat syuting, Grace mendapatkan hadiah yaitu sebuah rosarioo warna pelangi yang dia kenakan di lehernya, tapi pada saat itu tiba- tiba salib salib mendadak jatuh ke lantai.

3. Kamera Tidak Bisa Memotret Annabelle

Selama masa syuting, Grace membawa kamera instan terbarunya untuk berfoto dengan para staff dan pemain di tersebut. Tetapi, setiap dia memotret boneka Annabelle tersebut, hasil fotonya selalu hitam. Kemudian saat dia berfoto dengan Patrick Wilson, sebuah tanda hitam muncul menutupi salib yang Grace kenakan.

Baca juga  100 Serial & Film Netflix Terbaik Yang Wajib Ditonton

menceritakan tentang sebuah malam yang kelam di teror oleh boneka Annabelle yang keluar dari tempat perlindungan dan membangkitkan mahluk – mahluk gaib di rumah cenayanga dan . Teror tersebut harus dihadapi sendiri oleh anak kesayangan satu – satu nya dan Lorraine yaitu Judy, karena mereka sedang berada di luar kota untuk bekerj. Penasaran dengan cerita selanjutnya ? Yuk nonton, sudah tayang pada layar bioskop. Selamat Menonton !

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng