Merasa Terus Dicari, Tom Hanks Lelah Menjadi Sheriff Woody di Toy Story


Merasa Terus Dicari, Tom Hanks Lelah Menjadi Sheriff Woody di Toy Story 1

Aktor Tom Hanks atau yang kita kenal sebagai pengisi suara dari karakter Sheriff Woody dalam film Toy Story ini mengatakan bahwa kemungkinan besar ia tidak akan bergabung lagi jika memang film Toy Story ini akan memperpanjang cerita dan melanjutkan sekuel mereka lagi.

Merasa Terus Dicari, Tom Hanks Lelah Menjadi Sheriff Woody di Toy Story 3
Foto : Tom Hanks

Hanks mengatakan, produser bisa menggunakan rekaman suara yang telah dia lakukan selama film ini telah debut mulai tahun 1995 tersebut.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, “Saya mulai merekam (suara) sebagai Woody pada tahun 1991 dan setiap film membutuhkan waktu sekitar empat tahun lamanya. Di sesi final saya, benar – benar untuk terakhir kalinya, ketika mengucapakan kalimat terakhir dari hanks, mereka berkata ‘Oke, Bagus sekali, terima kasih’. dan 24 tahun itu berakhir”, kata Hanks.

Merasa Terus Dicari, Tom Hanks Lelah Menjadi Sheriff Woody di Toy Story 4

“Saya hanya bisa berkata, ‘oh astaga’, oh astaga’, terus – menerus dan bibir saya mulai bergetar. Saya masuk ke dalam mobil dan pergi menjauh dari dengan musik (Toy Story) mengiringi dan kredit (film) terus menghantui di kepala saya”. sambungnya.

Tom Hanks menegaskan lagi kepada produser bahwa ia telah melakukan rekaman suara begitu banyak kalimat dan dialog untuk film Toy Story tersebut sehingga produsernya bisa memakai rekaman suara yang telah dia lakukan bertahun – tahun selama film itu di putar. Jadi, dia tidak perlu menghabiskan waktu lagi untuk merekam suara yang memakan waktu sampai empat tahun lamanya.

“Saya akan memohon mereka untuk melakukan hal itu”. dia berkata menyindir.

Aktor Tom Hanks ini selain perah Academy Award juga mengaku bahwa dia sudah sangat merasa kelelahan dengan proses pembuatan film Toy Story tersebut. “Saya tidak pernah memulai sesi rekaman tanpa berharap hal itu sudah berakhir. Woody selalu tegang sepanjang waktu. dan itu melelahkan”. katanya.

Sebenarnya, belum ada kepastian film Toy Story ke 4 ini akan ada lanjutannya, menurut Hanks sendiri. Namun, ia khawatir pasti akan ada tim dari film Toy Story itu akan mengusulkan dia kembali dalam pembuatan kelanjutan dari sekuel Toy Story tersebut.

“Tidak ada yang merencanakan Toy Story 5. Tetapi saya takkan terkejut jika dalam 2,5 tahun dari sekarang seseorang memiliki konsep yang bisa jadi film (sekuel)”. ujar Hanks.

Film Toy Story ke 4 ini sudah bisa kamu tonton di bioskop indonesia mulai hari ini (21/6/2019).


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap