Merilis Ulang, Adegan Tambahan Avengers : Endgame Sekarang Akan Ada di Akhir Film

Merilis Ulang, Adegan Tambahan Avengers : Endgame Sekarang Akan Ada di Akhir Film

Kabar mengejutkan datang dari Marvel Studios, Kevin Feige mengungkapkan akan ada perilisan ulang untuk Avengers : Endgame yang membuat dunia para media hiburan menjadi heboh dan sorotan utama.

Kevin menjelaskan bahwa adegan tambahan yang akan dirilis ini nantinya bukanlah versi panjang dari film tersebut. Berita ini dia jelaskan kepada Screen Rant.

Baca juga  5 Fakta America Chavez Superhero yang Debut di Doctor Strange 2

Merilis Ulang, Adegan Tambahan Avengers : Endgame Sekarang Akan Ada di Akhir Film

“Bukan extended cut, tapi akan ada versi yang naik ke bioskop dengan sedikit dorongan marketing, sedikit di bagian akhir film”. ujar kevin.

“Jika kalian bertahan dan menonton film, setelah credit, akan ada adegan yang dihapus, sedikit penghormatan dan sedikit kejutan”. sambungnya.

Baca juga  Urutan Menonton Film Marvel Phase 1, Sudah Ditonton Semua Belum?

Kevin mengungkapkan bahwa versi adegan tambahan ini akan rilis di bioskop pekan depan. Namun, belum diketahui mengenai berapa banyak bioskop dan berapa lama versi adegan tambahan ini yang akan di tayangkan di bioskop.

Kabar ini juga menjadi upaya Marvel untuk mengalahkan rekor di box office pada film avatar yang masih unggul dengan biaya sebesar US$2,8 Milliar. Sedangkan Avengers : Endgame sendiri sudah menghasilkan sebesar US$2,74 juta hingga saat ini. Dikutip dari The Hollywood Reporter, film Avatar sendiri juga telah beberapa kali merilis film di bioskop untuk mencapai keberhasilan mereka di angka tersebut.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng