Mesir Belum Bisa Tersenyum Lebar

Mesir Belum Bisa Tersenyum Lebar

Pada pertandingan lanjutan piala Afrika tahun 2021 pertandingan di penyisihan grup D mempertemukan antara tim Mesir melawan Nigeria.

Berjalan menarik meskipun Mesir menurunkan skuad terbaiknya termasuk Muhammad Salah serta elneny, namun hingga pertandingan berakhir Mesir harus mengakui Nigeria dengan skor 0-1.

Baca juga  Mees Hilgers, Siap Bela Timnas Indonesia
Mesir Belum Bisa Tersenyum Lebar

Pertandingan ini menurut statistik Mesir menguasai dalam hal Ball position 50 banding 45 Mesir tak menciptakan satupun gol meskipun hanya menerima beberapa peluang saja dan sulitnya dari tim Nigeria.

Baca juga  Saat Feyenord Juara Eredivisie Musim 2016/2017

Hasil ini tentunya sangat negatif bagi Mesir yang mengincar kemenangan di laga pertama mereka di piala Afrika tapi satu ini namun lawan yang dihadapi adalah Nigeria yang secara kualitas adalah lawan yang sepadan ini merupakan hasil yang kurang memuaskan.

Baca juga  Viktor Osimhen Nampaknya Akan tetap Bertahan di Napoli, Meski MU Sangat Antusias Untuk Memboyongnya

Namun diharapkan pada Pertandingan selanjutnya Mesir akan mengincar poin penuh atau kemenangan di laga berikutnya tentunya ini akan menjadi peluang bagi Mesir untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma