Miami Arkop, Rumah Yang Mirip Kapal Pesiar


Miami Arkop, Rumah Yang Mirip Kapal Pesiar

Perkembangan inovasi dengan mengusung tak biasa mulai dikembangkan.

Ditambah dengan daya saing teknologi yang kian kuat, membuat para pengembang dan inisiator membangun rumah dengan konsep diarea lautan.

ini terbilang tak biasa kita lihat,misalnya saja rumah dengan konsep di atas air laut sebagai terobosan rumah dengan konsep dari adanya dampak pemanasan global dan beberapa dampak adanya reaksi alam yang membuat para perancang rumah berlomba lomba membuat yang menarik dan kreatif.

Sebuah rumah hasil karya dari salah satu Perusahaan di Miami membuat tak biasa. Dimana mereka membuat rumah di atas air laut atau berada di tengah lautan.

Tentunya bagi anggapan banyak orang, sangat berbahaya apalagi jika terjadi badai dan ombak besar yang memgancam.

Namun rumah unik ini memang di buat sedemikian rupa, layaknya sebuah dimana rumah ini akan tahan dari hempasan ombak dan badai yang menyelimuti rumah ini.

Rumah dibuat tahan terhadap berbagai ancaman badai maupun angin yang kuat, sehingga aman untuk dihuni.

Rumah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya rumah pada umumnya, dimana untuk listrik menggunakan daya tampung tenaga matahari atau tenaga surya, dan distribusi air juga mencukupi dapat menampung air hujan yang bisa dikonversi menjadi air bersih yang aman dipergunakan.

Dilihat dari teknologinya yang baik, penghuninya tak perlu takut akan bahaya adanya badai, angin dan ombak yang memgancam.

Karena striktur fondasi bangunan rumah ini dibuat kokoh dengan tiang pancang ke dasar laut sehingga sangat aman untuk dihuni.

Sementara rumah terapung ini dapat mengapung diatas air laut dengan sangat baik layaknya sebuah armada .

Rumah ini sudah dirancang dibangun di daerah yang menyuguhkan hamparan lautan yang mempesona dengan nuansa alamnya yang sangat indah.

Baca Juga

Exit mobile version