Mie Celor H.M Syafei Z yang Terkenal Di Kota Palembang, Kua Ebinya Bikin Lidah Bergoyang

Mie Celor H.M Syafei Z yang Terkenal Di Kota Palembang, Kua Ebinya Bikin Lidah Bergoyang

Dalam urusan selalu menghadirkan makanan yang begitu khas bagi penikmatnya. Salah satu yang begitu banyak di cari oleh masyarakat sekitar adalah H.MSayfei Z.

Hampir sebenarnya jajan yang satu iniada di setiap daerah, cuman yang membedakan H.M Syafei Z dengandaerah lain adalah postur rasanya yang begitu terasa banget sampai kelidah.

H.M Syafei Z yang berada beralamat Jl. Mp Mangkunegara No.3c Rt.027 Rw.008, 8 ilir, Kenten, Kec. Ilir Tim.II, ini merupakan warisan dari turun-menurun dari keluarga besar.

Mie Celor H.M Syafei Z yang Terkenal Di Kota Palembang, Kua Ebinya Bikin Lidah Bergoyang

Adapun bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan tersebut tergolong semua nya dari bahan alami dan rempah-rempah, tanpa ada sedikit pun bahan pengawat yang digunakan dalam pembuatan tersebut. Hal ini dikarenakan pemilik rumah makan ingin menjaga kualitas dan tentunya sehat bagi siapa yang ingin mencoba tersebut.

Baca juga  Keindahan Jembatan Ampera di Malam Hari Salah Satu Lokasi Wisata di Palembang

Tidak hanya itu saja, hal yang paling disukai dari makanan ini adalah kua dari tersebut. Di karenakan kua yang digunakan untuk menemani mie agar lebih nikmat, merupakan kua kaldu karieyang begitu sangat begitu kental dan ditambah sebuah telur, serta dipadu dengan ebi atau udang-udang kecil, sehingga akan menambah citra rasa yang amat khas dilidah.

Dalam satu hari, rumah makan ini bisa habisin ratusan porsi setiap harinya. Penikmatnya pun dari semua berbagai kalangan, baik itu dari anak-anak, remaja bahkan sampai ke orang dewasa. Tempatnya pun terbilang sangat begitu nyaman, bersih dan para pegawainya pun sangat begitu ramah kepada pelanggan yang ingin mampir ke rumah makan ini.

Baca juga  3 Makanan Termakyus Saat Berwisata di Kota Palembang, Sumatera Selatan Versi Penulis

Mie Celor H.M Syafei Z yang Terkenal Di Kota Palembang, Kua Ebinya Bikin Lidah Bergoyang

Terkadang yang mendominasi tempat ini adalah dari kalangan anak-anak muda yang ingin sekedar untuk berkumpul mengobrol dengan sesama temannya. Selain itu juga, tempai ini menjadi favorite bagi karyawan kantoran yang ingin melakukan sarapan pagi atau yang ingin untuk melakukan jammakan istirahat.

Soal urusan harga H.M Syafei Z, tidak perlu kamu merogoh dompet yang begitu sangat dalam, karena satu porsi dibanderol dengan harga yang begitu sangat bersahabat. Berikut ini rincian setiap menu harga dari H.M Syafei Z:
Mie celor original : Rp. 22.000,-

Baca juga  Selain Songket, Kain Jumputan Tak Kalah Eksis di Palembang

Mie celor jumbo : Rp. 33.000,-

Mie celor udang : Rp. 57.000,-

Mie celor spesial : Rp. 60.000,-

Selain menjual mie celor, rumah makan ini juga menjual lainnya seperti laksan dan ragit. Tapi menu-menu ini tidak terlalu dominan, kebanyakan para pelanggan lebih mencari mie celor H.M Syafei Z 26 ketimbang menu laksan dan ragit. Berikut ini rincian daftar harga menu laksan dan ragit :

Harga laksan : Rp. 15.000,-

Harga ragit : Rp. 15.000,-

Rumah makan mie celor H.M syafei Z buka dari pukul 06:00 pagi WIB, jadi pas banget bagi kalian yang ingin menikmati sarapan pagi untuk mampir di rumah makan mie celor H.M Syafei

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ahmad Mulyadi

   

"Lakukanlah apa yang membuat bahagia, meskipun hanya lewat sebuah tulisan sederhana."