Milford Road, Jalan Terindah di Selandia Baru


Milford Road, Jalan Terindah di Selandia Baru 1

Berbicara mengenai jalan terindah, tentunya disetiap negara memiliki karateristik tempat sendiri-sendiri, yang kemudian mudah dikenal, terutama di Negara Selandia Baru, negara yang letaknya tidak jauh dari Indonesia, memiliki banyak destinasi tempat terindah yang membuat kagum penglihatan kita. Sebuah tempat menarik dan membuat penasaran, Selandia Baru memiliki sebuah tempat menarik, terutama sebuah rute jalan yang menyuguhkan pemandangan indah yang terletak di wilayah taman nasional Fiordland, Selandia Baru.

Jalan Milford, New Zealand
Jalan Milford, New Zealand

Jalan Milford tersebut memiliki jarak sepanjang 183 kilometer. Terletak tak jauh dari Negara kita tercinta Indonesia. Tepatnya di selatan Indonesia. Apabila kalian berada di jalan ini kalian bisa menikmati pemandangan mengagumkan disekitar jalan, ada pemandangan tebing tinggi, pemandangan hutan, pemandangan danau, serta pemandangan air terjun di sepanjang jalan tersebut. Sungguh luar biasa apabila kita benar-benar bisa berada disana secara nyata. 

Spot pemandangan indah
Spot pemandangan indah

Sekumpulan pemandangan indah paling menakjubkan dari jalan Fiordland disuguhkan di sepanjang perjalanan Milford ini, jangan lupa untuk berhenti sejenak menikmati setiap momen spot pemandangan dan memanfaatkan kesempatan untuk berfoto serta mulailah berjalan melihat ketakjubannya. Kalian akan merasakan nikmatnya takjubnya setiap sudut sekitar jalan. 

Danau Mirror
Danau Mirror

Sebuah bukti bernama Eglinton, yang pernah terisi oleh gletser atau tumpukan salju. Ada juga sebuah lembah yang memiliki lereng bebatuan besar yang berwarna keemasan, pemandangan  yang sungguh natural, kemudian kalian menemukan juga Danau Mirror, mengingatkan kita pada danau Kintamani, di dekat Gunung Agung, Bali, dimana sama persis ketika kita melewatu jalur ke dasar sekitar danau Kintamani di Bali, spot pemandandan tebing tinggi nampak sekali, ketika anda benar-benar keluar dari kendaraan, menikmati setapak jalan kita, terlihat bagaimana daya tarik luar biasa juga di Earl Mountain.

Winter wonderland
Winter wonderland

Kemudian kita mulai memasuki kawasan winter wonderland atau kawasan bersalju, dimana tempat itu di kelilingi tumpukan salju. Sepanjang jalan kita menemukan tumpukan salju yang didorong dengan mobil pendorong salju untuk ditaruh di pinggir jalan. Ada tumpukan salju setinggi setengah meter, itu berarti ada tumpukan salju yang cukup tebal di jalan.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap