Misteri Kendaraan Tersesat di Gunung Putri, Majalengka

Misteri Kendaraan Tersesat di Gunung Putri, Majalengka 1

Ada sebuah cerita menarik dan misteri mengenai fenomena hutan gunung putri yang berada di Majalengka, Jawa Barat.

Hal ini memicu perhatian dimana ada sebuah kendaraan mobil bermerk Toyota Avanza yang mengalami keadaan dimana mobil tersebut terjebak dan tersesat di sebuah hutan yang memicu perhatian banyak orang.

Cerita itu berawal dari pengendara mobil tersebut yang hendak melakukan perjalanan dari Kota Cirebon ke Tasikmalaya.

Ia bersama anggota keluarganya naik bersama di kendaraan tersebut, selama di perjalanan hal yang terjadi begitu menyita perhatian, dimana kendaraan yang mereka tumpangi tersesat di sebuah hutan belantara.

Tepatnya disebuah tempat di hutan Gunung Putri, di Desa Manis, Kecamatan Cingambul, Majalengka, Jawa Barat.

Menurut ia itu merupakan pengalaman tak terlupakan dan menjadi pengalaman misterius ia bersama anggota keluarganya.

Awal Cerita

Misteri Kendaraan Tersesat di Gunung Putri, Majalengka 3

Cerita bermula ketika ia bersama anggota keluarganya hendak menjalankan ibadah sholat Maghrib di masjid terdekat  diwilayah Jahim, Majalengka.

Setelah usia menunaikan sholat Maghrib ia dan rombongan bergegas melanjutkan perjalanannya menuju ke rumahnya di Tasikmalaya.

Namun di tengah perjalanan, sang pengemudi  melewati jalur yang tak biasa, dimana ia seharusnya melewati jalur utama namun lebih memilih jalur alternatif.

Sang pengemudi pun merasakan hal tang tidak wajar dimana ada sejumlah kabut yang menyelimuti jalan, dan nampak seperti ada kali atau jurang didepan ia kendaraan.

Setahu pengemudi ini merupakan jalur menuju ke arah rumahnya di Tasikmalaya, namun justru ia mengarahkan kemudinya ke arah yang tak biasa ke arah kiri.

Momen Menyeramkan

Disitu ia melintasi jalan yang tak wajar, dimana justru jalan semakin terjal dan sudah untuk dilewati.

Setelah berada sekitar 1 kilometer dr jalan utama, ia baru sadar jika ia salah jalan, namun yang ia rasakan ia seperti melihat ada pemukiman penduduk di arah depan, ia bukannya berhenti tetap menjalankan kendaraan ke arah depan.

Ia juga mendengar suara adzan, namun hal yang aneh terjadi dimana jalan semakin gelap dan tak terlihat. Petaka juga terjadi ketika ban mobil pecah, ia mulai panik, ia mencoba untuk berputar arah, dan memundurkan mobilnya.

Namun selang beberapa saat situasi makin membuat ia panik, dimana didepan mobilnya ada longsoran tanah yang sontak membuatnya kaget.

Ia juga memundurkan mobilnya diungkapnya karena ia mendengar seperti ada suara orang minta tolong dan minta ampun.

Lantas ia pun menghubungi kerabatnya di Tasikmalaya, dan akhirnya kerabat dan pihak kepolisian bergegas untuk mencarinya.

Dengan mesan yang terjal dan situasi dibalut dengan hujan deras dan banyak kabut, akhirnya kepolisian bisa mengevakuasi korban ke tempat aman.

Pantangan

Hal yang sebenarnya menjadi cerita fakta menarik dibalik misteri gunung putri dijalan alternatif Majalengka Tasikmalaya, dimana banyak kendaraan yang mengalami nasib serupa namun hanya macet saja ditengah jalan.

Peristiwa kendaraan tersesat ini baru kali pertama terjadi disini. Konon ada mitos dimana ketika pengendara yang akan melintas jalan ini, tidak boleh mengeluh jalan yang gelap dan tertutup kabut.

Hak itulah yang menjadi mitos sampai saat ini, sehingga semestinya perbanyak berdoa selama melakukan perjalanan apalagi melintasi kawasan ini.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.