Misteri Lorong Bawah Tanah dan Hantu Noni di Salatiga

Misteri Lorong Bawah Tanah dan Hantu Noni di Salatiga

Ada sebuah menyeramkan atau bisa disebut - dan yang terjadi beberapa bangunan bersejarah dan lama, seperti halnya bangunan di Polres atau dibagian Satlantas Polres Salatiga, Tengah.

Bangunan ini terdapat sebuah bangunan bersejarah peninggalan bersejarah Belanda dan merupakan sebuah cagar , dan kerap dikaitkan dengan cerita mistis tentang sebuah misteri Noni Belanda yang kerap muncul di area bangunan dan merupakan kisah lama yang ada.

Misteri Lorong Bawah Tanah dan Hantu Noni di Salatiga

Namun sejatinya bangunan di kompleks ini sudah dirubah, tak seperti awal dimana banyak cerita-cerita mistis dan ada yang penah bertemu dengan Noni cantik yang menampakkan di area bangunan ini yang sudah dibangun seabad lebih ini.

Kini tempat ini telah berubah menjadi tempat yang dan dikunjungi, meski aura-aura mistis masih terasa, namun lambat laun ketika muai difungsikan dengan lebih jauh dari awal bangunan di kompleks ini mulai digunakan, ada bagian di yang dianggap memiliki aura mistis besar.

Misteri Lorong bawah  

Ada hal mistis yaitu diarea belakang di bagian lorong bawah tanah yang letaknya dibelakang area ini, dianggap tempat yang cukup dan sudah ada saksi yang pernah mencoba masuk ke lorong ini, yang sekiranya memiliki letak sekitar 3 sampai 4 meter di bawah lantai dasar.

Meski kini lorong tersebut sudah ditutup, namun masih banyak juga cerita-cerita yang masih membuat . Di duga lorog tersebut merupakan lorong lama , dan merupakan , namun karena itu tak ada yang berani membuka kembali lorong tersebut, dan ada pernah ada yang berdialog dengan penunggu tempat ini, namun akhirnya juga tempat ini ditutup, dan bagian tertentu di percantik.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra K