Mobile Legend : Best Build Paquito Ala Jess No Limit, Sekali Combo Lawan Mati!


Mobile Legend : Best Build Paquito Ala Jess No Limit, Sekali Combo Lawan Mati! 1

Bagi kamu pecinta dunia olahraga terutama tinju nama Manny Pacquiao pasti sudah tidak asing lagi bukan? Berdasarkan rumor ini hero mobile legend terbaru yang akan keluar di advence server pada tanggal 12 januari mendatang tersebut terinspirasi dari petinju Manny Pacquiao oleh sebab itu penampilan hero Paquito sebagai petinju lengkap dengan sarung tangan tinjunya.

Paquiti merupakan hero dengan role fighter, akan tetapi sebagai fighter paquito memiliki darah yang dapat dibilang sedikit. Dengan kelincahan yang dimiliki Paquito dan tinggi nya demage yang dihasilkan saya rasa hal ini wajar wajar saja jika ia memiliki HP yang rendah.

Paquito Fighter Mematikan

Mobile Legend : Best Build Paquito Ala Jess No Limit, Sekali Combo Lawan Mati! 3

Paquito Fighter Mematikan hal ini saya sebutkan bukan tanpa alasan belaka namun dengan demage yang tinggi dan couldown skill yang singkat hal ini tentu sangat menyulitkan line-up lawan terutama jika paquito diberi kesempatan Hyper di midline ataupun menjadi offlaner namun sebagai fighter hal yang sangat menyulitkan bagi paquito adalah tingkat kesulitannya yang tinggi.

Prediksi saya hero paquito ini akan lebih sering diban dirank epick sampai mhytic karena lawan pasti akan mewaspadai demage dan singkatnya couldown paquito dengan cara nge-ban pada saat pick hero berlangsung hal ini wajar wajar saja sih bagi saya.

Menurut hasil observasi saya ada beberapa faktor yang menyebabkan tinggi nya tingkat kesulitan hero ini diantaranya yaitu tidak ada skill auto lock sehingga butuh kecepatan tangan dan kelincahan selain itu banyaknya combo juga menjadi faktor kesulitan karena kita harus menunggu waktu yang tepat ketika melakukan combo dan tidak terburu buru hingga berakibat fatal. Sebelum itu yuk kepoin analysis dan penjelasan skill-nya yuk.

Analysis Dan Penjelasan Skill

Mobile Legend : Best Build Paquito Ala Jess No Limit, Sekali Combo Lawan Mati! 4

Hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi ini dan bila digunakan oleh orang yang handal bisa dipastikan akan menggila di Lane Of Down. Menurut hasil pengamatan saya dengan demage dan cooldown yang singkat memiliki dampak positif yaitu dapat melakukan combo berulang kali karena dengan waktu cooldown yang singkat ini dapat saya pastikan akan selalu di-ban dalam Ranked mode. Bagaimana fatal skill paquito? Yuk kepoin Analysis dibawah ini.

Pasif : Champ Stance

Mobile Legend : Best Build Paquito Ala Jess No Limit, Sekali Combo Lawan Mati! 5

Paquiti akan memperoleh stack dengan cara memberikan demage kepada lawan menggunakan skill-skill paquito. Setelah stack ini sudah memasuki stack 4 dia akan mendapatkan peningkatan skill dan mereset waktu couldown, Paquito akan menjadi lebih kuat dengan attack speed yang lebih tinggi. Namun setiap basic attack hanya bertambah 80% total phisycal attack

Selain itu pasif ini dapat digunakan kembali atau tidak memiliki cooldown ketika digunakan dengan combo skill skill nya dengan benar. Dia dapat menyerang secara terus menerus dan memberikan demage yang besar.

Skill 1 : Heavy Left Punch

Mobile Legend : Best Build Paquito Ala Jess No Limit, Sekali Combo Lawan Mati! 6

Paquito dapat menggunakan skill ini maksimal selama 3 detik yang mengurangi demage yang diterima sebesar 45% dan peningkatan movement speed sebesar 30%. Setelah skill ini digunakan kembali pada tahap kedua akan memberikan 245 + 70% total physical attack. 

Champ stance enhanced : Memberikan perpanjang durasi selama 3 detik, meningkatkan demage reduction menjadi 60% dan meningkatkan movement speed menjadi 60% setelah itu paquiti akan melepas demage sebesar 350 + 100% total physical attack

Ini adalah skill yang digunakan paquito untuk bertahan hidup, Shield yang diberikan maupun sesudah diperkuat dapat menyerap demage dalam jumlah besar yang membuatnya mampu bertahan hidup secara drastis.

Skill 2 : Jab

Mobile Legend : Best Build Paquito Ala Jess No Limit, Sekali Combo Lawan Mati! 7

Paquito berlari kedepan dan melakukan jab, Memberikan 300+120% total physical attack kepada semua lawan yang berada diarea.

Champ Stance Enhanced : Jab paquito meningkat dan memberikan 510+204%total physical attack kepada lawan yang berada di area.

Jab ini merupakan sumber utama demage-nya, Dengan dikombinasi bersama pasif dengan jab, skill 2 ini dapat digunakan 2 kali secara instan untuk memberikan demage yang besar

Skill 3 : Knockout Strike

Mobile Legend : Best Build Paquito Ala Jess No Limit, Sekali Combo Lawan Mati! 8

Paquito mengeluarkan elbow strike kepada semua lawan yang berada didepannya memberikan 125+105% total physical attack dan Mendorong dia sesuai lokasi yang kamu gerakkan. Setelah itu dia mengayunkan haymaker dengan cepat dan memberikan 400+100% total physical attack dan menyebabkan efek slow kepada target yang terkena sebesar 75% selama 1 detik.

Skill ini sangat efektif dalam teamfight setelah diperkuat efek crown control yang digandakan tidak pernah gagal dalam melakukan gank atau mengeliminasi hero lawan yang mudah dieliminasi atau dengan gold dan level setara.

Build & Item Paquito Ala Jess No Limit Terbaik

Mobile Legend : Best Build Paquito Ala Jess No Limit, Sekali Combo Lawan Mati! 9

Sebagai seorang fighter dengan demage yang tinggi apalagi kalau paquito ini adalah hero yang mengandalkan skill untuk memberi demage pastinya diperlukan item item yang dapat menunjang hal tersebut ketika digunakan. Namun kalian tidak harus memerhatikan demage skill nya saja faktor lainnya yang menjadi sulit digunakan hero ini yaitu memiliki HP yang dapat dibilang rendah oleh sebab itu unsur pertahanan perlu mendapat perhatian juga. Tunggu apa lagi yuk kepoin best build paquito ala Jess No Limit, Simak dibawah ini 

Berikut Adalah Rincian Best Build Paquito Ala Jess No Limit

Best Build Efek Build
Raptor Machete Berguna untuk memudahkan paquito ketika hyper
Bloodlust Axe +70 Physical Attack, +10% Couldown Reduction, Atribut 20% spell vamp
Warrior Boots +22 Physical Defense, Atribut +40 movement speed pasif unik-valor : physical defense akan meningkat sebanyak 5 kali setiap basic attack.
Endless Battle Setelah paquito mengeluarkan skill maka serangan selanjutnya akan menghasilkan demage yang lebih kuat.
Blade Of Despair Saat HP anda dibawah 50 Persen maka item ini akan meningkatkan serangan Brody.
Queen’s Wings +15 Physical attack, +1000 HP, 10 Cooldown Reduction. Saat HP dibawah 40% akan mengurangi demage yang diterima sebesar 40% dan meningkatkan physical Lifesteal sebesar 40%.
Immortality Membuat paquito dapat hidup kembali ketika dibunuh, Mendapatkan 15% HP saat hidup kembali.

Catatan : Raptor Machete dapat kalian gunakan ketika dipilih menjadi core oleh tim kalian setelah memasuki late game kalian bisa jual raptor machete untuk membeli item terakhir.

Battle Spell Dan Emblem Paquito

Battle Spell

Mobile Legend : Best Build Paquito Ala Jess No Limit, Sekali Combo Lawan Mati! 10

Disini saya rekomendasi Retribution ini bisa kamu gunakan sebagai Hyper dibagian Midlane untuk mempermudahkan kamu ketika jungler

Yang kedua saya rekomendasi Flicker ini bisa kamu gunakan ketika dalam tim kamu sudah terdapat 1 core dan kamu bisa menggunakan paquito sebagai offlaner dengan spell flicker.

Emblem Paquito Terbaik

Mobile Legend : Best Build Paquito Ala Jess No Limit, Sekali Combo Lawan Mati! 11

Custom assassin dapat kamu gunakan ketika kamu dipilih menjadi core dalan tim sedangkan Custom Fighter kamu dapat gunakan ketika 1 vs 1 di offlaner

Tips Gameplay Dan Combo Skill

Paquito adalah hero yang mengandalkan demage, Tetapi demage saja tidak cukup. Kita harus mengimbangi demage hero dengan kemampuan skill kita, karena percuma suatu hero memiliki demage yang tinggi tetapi tidak memiliki skil bermain nah dibawah ini kamu akan kami ajak untuk mempelajari tips gameplay dan combo skill hero paquito ini jadi tunggu apalagi yuk kepoin tips dibawah ini.

Tips Combo Paquito

Paquito dikenal dengan cooldown skill yang singkat oleh karena itu kita dapat melakukan combo sesering mungkin kepada lawan hanya saja ketika kamu melakukan combo jangan terburu buru dulu deh jangan karena cooldown yang singkat kamu terburu buru melakukan combo tanpa memerhatikan waktu dan keadaan, Walaupun cooldown nya singkat hero ini memiliki kekurangan yaitu darah nya yang tipis nah faktor ini banyak dilupakan oleh banyak orang karena terburu buru.

Sebelum melakukan combo saya sangat sangat sarankan untuk memperhatikan stack hingga full sampai 4 barulah kamu combo tahapan combo nya sebagai berikut.

 Skill 2 ~ Skill 1 ~ Skill 3 ~ Skill Pasif

Keunggulan Dan Kekurangan Paquito

Keunggulan

  • Memiliki cooldown yang singkat
  • Memiliki demage yang besar untuk seorang fighter

Kekurangan

  • Tingkat kesulitan hero tinggi
  • Memiliki darah yang tipis
  • Tidak memiliki skill auto lock

Itulah tips tips gameplay dan build Paquito ala Jess No Limit yang telah kami rangkum semoga build, item dan tips gameplay tersebut bermanfaat untuk kalian dan bisa meningkatkan kemampuan kalian trimakasih.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Muhamad_Kukuh

   

" Dimana sebuah internet yang menyediakan berbagai informasi, sama hal nya seperti blogger yang menuangkan inspirasi nya dan menghasilkan ide ide serta menyalurkan informasi yang cemerlang," Ayo jangan buang waktu kamu lagi yang kamu cari ada dibagian bawah ini ya.

Subscribe
Notify of
4 Comments
Oldest
Newest
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap