Mobile Legend : Build & Item Barats Paling Sakit Defend Paling Kuat


Mobile Legend : Build & Item Barats Paling Sakit Defend Paling Kuat

Baru baru ini telah merilis hero dengan Role Tank/Fighter, siapa lagi kalau bukan . Karena memiliki skill yang ofensif, sering kali dijadikan Offliner karena hero ini cukup kuat walaupun sendiri. Buat kalian yang ingin menggunakan hero ini alangkah baiknya membaca Build dan menggunakan Hero .

1. Build Terkuat

Meskipun class utama dari adalah seorang Tank, ia terbilang cocok untuk menggunakan item jungle yang bernama Raptor Machete ini. Karena selain untuk meningkatkan damage, Raptor Machete juga akan mempercepat proses farming.

  • Raptor Machete – Meskipun class utama dari adalah seorang Tank, ia terbilang cocok untuk menggunakan item jungle yang bernama Raptor Machete ini. Karena selain untuk meningkatkan damage, Raptor Machete juga akan mempercepat proses farming.
  • Tough Boots – Ada banyak sekali pilihan sepatu terbaik untuk dan salah satunya adalah Tough Boots. Item yang satu ini meningkatkan sejumlah Magic Defense, serta memiliki efek pasif yang akan mengurangi durasi CC sebesar 30%.
  • Endless Battle – Untuk meningkatkan damage-nya, bisa menggunakan Endless Battle karena item yang satu ini akan meningkatkan HP, Physical Attack, Physical Lifesteal, Mana Regeneration, Cooldown Reduction, dan Movement Speed.
  • Blade Of The Haptaseas – merupakan item damage yang sangat cocok untuk dikombinasikan dengan Raptor Machete dan Endless Battle karena memiliki efek pasif yang serupa, yaitu sama-sama bisa meningkatkan damage Basic Attack-nya.
  • Twilligh Armor – Setelah cukup dengan item damage, maka selanjutnya sebaiknya menggunakan item defend agar ia tidak terbunuh dengan cepat ketika team fight. Salah satu item defend yang cocok untuk digunakan oleh adalah Twilight Armor.
  • Immortality – Untuk yang terakhir, Barats bisa menggunakan item defend bernama Immortality untuk meningkatkan HP dan sejumlah defend. Selain itu, Immortality juga punya efek pasif yang sangat bagus yaitu item ini bisa membangkitkan Barats dari kematian.

 

2. Emblem Barats

Assasin Emblem Set

Mungkin terdengar aneh bila seorang Tank menggunakan Emblem khusus Assassin. Namun Emblem yang satu ini sangatlah cocok untuk Barats sebagai offlaner karena akan meningkatkan Physical Penetration, Physical Attack, Critical Chance, Cooldown Reduction, dan Movement Speed.

 

3. Battle Spell

Untuk memaksimalkan penggunaan dari item Raptor Machete, maka Barats sebaiknya menggunakan Battle Spell Retribution. Dengan Raptor Machete, Retribution akan diperkuat dan bisa digunakan kepada hero untuk mengurangi Movement Speed.

 

4.

Lempar Musuh ke Belakang Saat Menggunakan Ultimate

Ketika menggunakan skill ultimate, Barats bisa menelan musuh dan melemparkan musuh ke arah yang telah ditentukan selama beberapa detik. Maka dari itu kamu sebaiknya lempar musuh ke belakang atau ke arah turret agar bisa dihabisi dengan teman yang lain.

Atau bisa melempar musuh kearah tembok

Saat Barats memuntahkan target ke arah tembok atau ke hero musuh, maka musuh yang dilemparkan akan menerima damage tambahan serta menerima efek stun tambahan selama 1 detik.

Combo Skill

Skill Ultimate > Skill 1 > Basic Attack > Skill 2. Gunakan skill ultimate untuk menculik musuh, lalu dilanjutkan dengan skill 1 dan Basic Attack, dan terakhir habisi dengan skill 2.

Sekian Barats di Mobile legend semoga setelah kamu memahami diatas kamu menjadi pro player ya

Baca Juga

Exit mobile version