Mobile Legend : Build Item Dan Tips Gameplay Mathilda Terbaik, Lawan Auto Surend

Mobile Legend : Build Item Dan Tips Gameplay Mathilda Terbaik, Lawan Auto Surend 1

Belakangan ini Moonton telah merilis hero baru yang bernama Mathilda hero ini memiliki keunikan karena hero ini memiliki 2 role sekaligus yaitu Assassin dan Support, karena seperti yang kita ketahui bersama support dan assasin ini sangat bertolak. Dan hero mathilda ini adalah hero pertama yang menggunakan 2 role sekaligus.

Mathilda Assassin Mematikan

Mobile Legend : Build Item Dan Tips Gameplay Mathilda Terbaik, Lawan Auto Surend 3

Sebagai assassin, hero Mathilda ini dimumpuni dengan skill yang mematikan. Terutama pada ultimate hero Mathilda ini yang memberikan demage yang sangat tinggi namun dengan couldown yang singkat hal ini dapat dimamfaatkan agar dapat melakukan banyak combo kepada lawannya.

 

Build Mathilda Tersakit

Mobile Legend : Build Item Dan Tips Gameplay Mathilda Terbaik, Lawan Auto Surend 4

Dengan menggunakan Build diatas dengan tepat dan penggunaan skill skill Mathilda yang baik, hero ini mampu membantai lawannya dengan sekejap.

  • Arcane Boots – Atribut menambah 40 movemant speed dan menambah 15 magical PEN
  • Glowing Wand – Menambah 75 Magic power, Menambah 400 HP dan 15% Movemant speed.
  • Ice Queen Wand – Menambah 75 magic power, 10% magical lifesteal, Menambah 150 mana, dan 7% Movement speed.
  • Holy Crystal – Menambah 100 magic power, Meningkatkan magic attack sebesar 21-35% sesuai dengan level.
  • Genius Wand – Menambah 75 magic power, 5% Movement speed. Memberikan demage kepada hero lawan akan mengurangi 3-10% magic defende mereka.
  • Blood Wings – Menambah 150 magic power, serta menambah 500 HP. Mneingkatkan 1,5 HP untuk setiap peningkatan 1 magic power.

 

Battle Spell & Emblem Mathilda

Battle Spell : Flicker

Mobile Legend : Build Item Dan Tips Gameplay Mathilda Terbaik, Lawan Auto Surend 5

Flicker sudah dipercaya oleh berbagai hero untuk menjadi spell karena spell ini dapat berpindah dalam jarak tertentu ketawa yang telah ditentukan.

Emblem : Custom Mage Emblem

Mobile Legend : Build Item Dan Tips Gameplay Mathilda Terbaik, Lawan Auto Surend 6

Walaupun hero ini Assassin & Support hero ini harus menggunakan Emblem mage karena demage dari hero mathilda ini dibilang magic power jadi emblem mage lebih cocok dari pada emblem assassin dan emblem support.

 

Analysis Skill Mathilda

Seperti yang kita tahu hero Mathilda ini memiliki demage yang tinggi dan cooldown skill yang singkat, Namun demage tinggi dan cooldown yang singkat ini memiliki kesulitan penggunaan hero yang cukup tinggi untuk mempelajari nya agar kalian lebih jago simak penjelasan skill hero Mathilda yang wajib kamu ketahui.

Skill Pasif : Ancestral Guidance

Hero ini memiliki keunikan tersendiri pasal nya kalian akan mendapatkan pasif dengan cara bergerak. Dan kalian dapat menggunakan stack pasif yang diperoleh dari skill 2 dan Ultimate hero ini. Jika kalian menggunakan ultimate stack pasif ini akan langsung penuh.

Saat ancestral guidance telah terisi maksimal basick attack akan ditingkatkan dan memberikan 150(+100% total physical attack), (80% total magic power) kepada target dan meningkatkan movement speed sebesar 50% selama 2,5 detik.

Skill 1 : Power Of Ancestors

Mathilda mengeluarkan kekuatan lelehurnya dan memanggil wisp yang memutar nya selama 3 detik, dengan jarak pergerakan yang meningkat akan memperbanyak wisp yang muncul hingga 4 wisp.

Setelah dikeluarkan wisp ini akan menyerang lawan disekitar dan memberikan 300 (+50% Magic power).

Skill 2 : Wind Force

Mobile Legend : Build Item Dan Tips Gameplay Mathilda Terbaik, Lawan Auto Surend 7

Mathilda akan melompat kearah yang ditentukan, Setelah ia mendarat akan menciptakan area lingkar yang cukup besar setelah menggunakan wind force hero se-team yang masuk pada area tersebut mereka akan mendapatkan skill baru yang muncul disamping tombol Recall.

Saat rekan team kalian menggunakan skill ini, mereka otomatis akan menghampiri Mathilda dengan cepat, Skill unik ini hanya bisa digunakan satu kali. Skul ini sangat diperlukan ketika ingin kabur dan ketika ingin meminta pertolongan pada saat melakukan Gank.

Skill 3 : Lightness

Lightness ini merupakan skill utama yang dimiliki oleh Mathilda, Dengan penggunaan combo skill yang tepat hal ini dapat membunuh lawan hanya dalam 1 kali combo saja.

Saat kalian menggunakan skill ini Mathilda akan memberikan 3 tahap demage, Yang pertama ketika ia menggunakan skill Ultimate ini ia akan meninggalkan soul mark kepada lawan dan memberikan 160(+40% total magic power dan memberikan efek stun yang singkat kepada target dan dapat digunakan kembali setelah 3 detik.

Pada tahap kedua setelah 3 detik tadi, Mathilda akan target yang terkena mark soul, selama 3 detik juga, selama ia terbang siap nya juga akan menyerang target kalian dan setiap kali wisp menyerang akan memberikan 40 (+20% magic power.

Jika skill ini sudah mencapai batas waktu, Mathilda akan melakukan serang langsung kepada target yang menyebabkan knockback area dan memberikan 640 (+80% Total magic power). Saran saya saat menggunakan skill pada tahap ini usahakan kalian tidak nafsu masuk turet untuk mengejar lawan karena pada serang ketiga mathilda akan melancarkan kontak langsung dan yang lebih fatal lagi bila kamu malah mendarat di turet bukan dilawannya.

 

Tips Gameplay Dan Combo Skill

Mobile Legend : Build Item Dan Tips Gameplay Mathilda Terbaik, Lawan Auto Surend 8

Nah untuk mencapai demage yang maksimal dan mematikan maka kalian harus tahu dulu nih Combo skill dan keunggulan Mathilda ini karena penggunaan skill skill yang baik akan menopang kamu untuk menjadi MVP.

 

Tips Combo Skill Mathilda

Penggunaan Combo hero ini tidak terlalu susah susah banget ya, Pertama kali sebelum melakukan war Kalian dapat menggunakan skill 1 agar kalian memperolah 4 stack wisp nah setelah ini langsung kamu keluarkan Ultimate skill kamu nah sudah dipastikan jika penggunaan skul ini tepat sasaran lawan akan langsung mati jika masih lawannya selamat kamu bisa menggunakan skill pasif kalian yang telah diperkuat dengan stack nya tadi setelah itu jika kamu ingin kabur karena ada gank dari rekan lawan kamu bisa menggunakan skill 2 dari Mathilda ini.

Jadi dapat kita simpulkan Combo hero mathilda ini adalah :

Skill 1 > Skill 3 & Ultimate > Skill 2

 

Keunggulan Dan Kekurang Mathilda

Keunggulan

  • Skill mematikan dan dapat membantu rekan tim
  • Movement speed yang tinggi
  • Demage yang besar
  • Pergerakan lincah dan fleksibel
  • Memiliki 2 role sekaligus

Kekurangan

  • Harus memperhitungkan strategi yang cukup baik

 

Cara Mendapatkan Hero Mathilda

Cara mendapatkan hero ini kalian ga perlu susah susah beli menggunakan gold atau diamond karena Moonton akan memberikan hero ini secara gratis dengan cara login dan klaim langsung hero ini di interface event pada tanggal 12 Desember 2020

Itulah tips tips mulai dari build & item dan gameplay dari hero Mathilda terbaik. build dan item diatas itu bisa kalian kombinasikan dengan keahlian anda agar nantinya savage dan winstreak itu sangat mudah bagi kalian jika menerapkan tips gameplay diatas karena jika kalian tidak menyimpan tips gameplay nya kalian akan sangat rugi ketinggalan informasi skill skill mathilda ini karena suatu build dan item terus sekalipun tidak akan bisa menjadikan Easygame kalau tidak mengetahui cara bermainnya.

Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya,  simak info info seputar update mobile legend disini ya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Muhamad_Kukuh

   

" Dimana sebuah internet yang menyediakan berbagai informasi, sama hal nya seperti blogger yang menuangkan inspirasi nya dan menghasilkan ide ide serta menyalurkan informasi yang cemerlang," Ayo jangan buang waktu kamu lagi yang kamu cari ada dibagian bawah ini ya.