Mobile Legend : Build & Item Yve Serta Gameplay Terbaik, Musuh Gak Berkutip!

Mobile Legend : Build & Item Yve Serta Gameplay Terbaik, Musuh Gak Berkutip! 1

Aurora, Yakni orang yang pertama kali bertemu dengan Yve. Dengan energi fluktuasi yang besar datang dari celah waktu, Aurora berfikir Zhask telah kembali, Namun kenyataannya ia bertemu dengan orang yang lebih kuat, Yakni Yve.

Yve muncul dari langit dan mempertimbangkan segalanya dan dibawah semua hanya memperhatikannya, Namun ia tidak tertarik dengan semua orang yang memerhatikannya, insting-nya mengatakan Zhask sang pemimpin Swarm pernah muncul disini.

Yve Diceritakan berasal dari Mithlora yaitu sebuah galaksi misterius dengan jumlah penghuni yang sedikit, Tetapi memiliki kekuatan yang luar biasa. Walaupun begitu mereka juga memiliki musuh bebuyutan yang sama kuatnya yaitu Zhask sang pemimpin Swarm.

Waktu yang ditunggu pun tiba, Yve berhasil melacak Zhask yang menjadi obsesinya, Ia menemukannya dan dia mengira ia telah terlambat dan itupun hanya reruntuhannya namun itu tidak menjadi masalah besar, Karena ia menemukan pahlawan Land Of Dawn yang sangat kuat yang berani.

Perkelahian mereka yang tak kunjung henti henti dan pertempuran yang tak selesai selesai, Membuat tak ada yang tumbang diantara-nya hingga saat ini.

Yve pun merasa takdir akan menghadirkan-nya di pertempuran Lane Of Dawn antara mereka dan ia, bersama pahlawan kuat dan berani lainnya. Penasaran bagaimana tips gameplay serta build & item dari Yve ini? Yuk simak penjelasan dibawah.

Yve Mage Unik Demage Mematikan.

Mobile Legend : Build & Item Yve Serta Gameplay Terbaik, Musuh Gak Berkutip! 3

Yve adalah hero bertipe Burst/Poke, Maka dapat dipastikan hero ini akan menghasilkan demage yang sangat besar dengan set skill yang unik, Terutama pada ultimate skill yang mengeluarkan Starfield atau dapat kita sebut mirip papan catur yang Mengeluarkan magic demage disertai stun bila berada dalam jangkauan-nya.

Yang bikin hero ini ditakutkan lagi Adalah ultimate hero ini, Selain memiliki magic demage yang besar, Skill 3 hero ini dapat digunakan selama 15 detik, Tentu hero yang didalam turet sekalipun akan kesulitan menghindar dari ultimate-nya. 

Nah sebelum kita membahas build & Item serta tips gameplay Yve, yuk simak dulu penjelasan skill mematikan dari hero Yve dibawah ini.

Analisys Dan Penjelasan Skill Yve

Mobile Legend : Build & Item Yve Serta Gameplay Terbaik, Musuh Gak Berkutip! 4

Buat kalian yang ingin menguasai hero ini dapat saya pastikan akan terasa sedikit sulit, Walaupun hero ini memiliki skill yang dapat digunakan jarak jauh, Namun agak sulit bagi kamu jika salah maju sedikit saja karena hero ini tidak memiliki skill untuk kabur ketika diserang lawanmu. Untuk spell terbaik hero ini simak penjelasan sesaat lagi ya, Yuk kepoin dulu penjelasan skill hero Yve ini.

Skill Pasif : Galactic Power

Pasif skill Yve ini akan aktif ketika kalian menyerang lawan dengan menggunakan skill 1 ataupun skill 2, Setelah itu kalian akan mendapatkan stack galactic dimana setiap stack akan meningkatkan movement speed sebesar 2% secara permanen. Maksimal stack dapat terkumpul adalah 10 stack.

Setelah menggunakan ultimate stack akan direset menjadi 0 dan untuk mendapatkan stack nya lagi kamu bisa menyerang unit lawan dengan skill 1 atau skill 2.

Skill 1 : Void Blast 

Mobile Legend : Build & Item Yve Serta Gameplay Terbaik, Musuh Gak Berkutip! 5

Skill 1 ini adalah skill bertipe area yang bisa kamu arahkan, Skill 1 Yve ini mirip dengan skill pada hero lylia. Walaupun jangkauan hero ini kecil namun skill 1 Yve ini memiliki demage yang besar, Dimana ketika galactic skill ini meledak maka akan memberikan demage sebesar 250 (+120%) total magic power dan memberikan efek slow sebesar 60% dalam jangka waktu 0,8 detik.

Untuk hal yang menarik dari skill 1 Yve ini adalah pada cooldown skill yang singkat sehingga kalian bisa meledakkan berkali-kali kepada lawan. Karena skill 1 hero Yve ini bersifat area maka semakin banyak hero yang terkena ledakan skill ini maka akan semakin banyak kamu memperoleh stack.

Skill 2 : Meteor Fall

Mobile Legend : Build & Item Yve Serta Gameplay Terbaik, Musuh Gak Berkutip! 6

Yve mamanggil sebuah void dan diarahkan kearea yang ditentukan, Dan memberikan 220 (+40%) total magic power. Dan menghasilkan magic demage kepada lawan yang terkena hit.

Unik nya lagi skill ini dapat digunakan kembali, Namun penggunaan yang kedua kali nya akan memancarkan energi kearah yang ditentukan dan berlangsung selama 2,7 detik. Memberikan 110 (+20%) total magic power dan menyebabkan efek slow sebesar 30%.

Skill 3 : Real World  Manipulation

Mobile Legend : Build & Item Yve Serta Gameplay Terbaik, Musuh Gak Berkutip! 7

Ketika kalian menggunakan ultimate Yve ini ia akan menciptakan starfield darah yang ditentukan yang berlangsung cukup lama yaitu selama 15 detik, Selama ultimate ini berlangsung Yve dapat menggunakannya sebanyak 15 kali, Lawan yang berada di starfield dan terkena ledakan mereka kan terkena afek stun selama 0,4 detik.

Demage pada saat Tap akan lebih besar dari pada demage pada saat kalian geser, Pada saat kalian tap Yve akan memberikan 400 (+120%) total magic demage diarea yang ditentukan.

Sedangkan pada saat kalian geser maka akan memberikan 130 (+20%) total magic power dan memberikan magic demage setiap 0,45 detik beserta efek slow 60% selama 2,7 detik.

Pada saat kalian menggunakan skill ultimate ini kalian tidak dapat menggunakan skill lain atau bergerak. Selain itu Yve juga akan kebal terhadap efek airbone, Dan starfield akan dibatalkan jika terkena CC.

Build & Item Yve Paling Sakit

Mobile Legend : Build & Item Yve Serta Gameplay Terbaik, Musuh Gak Berkutip! 8

Sebagai seorang mage dengan magic demage yang tinggi sebagai andalan, penggunaan build yang tepat akan sangat menunjang kekuatan pada hero ini pada saat bertarung di lane of dawn kelak.

Namun kalian juga tidak boleh terlalu memperhatikan build untuk demage skill nya. Faktor yang membuat hero ini sedikit susah digunakan yaitu hero ini tidak memiliki skill untuk lari oleh karena itu sobat dirumah harus perhitungan spell terbaik untuk hero ini.

Ups jangan buru buru dulu ya teman teman sebelum kita membahas spell terbaik untuk Yve, Alangkah baiknya yuk kepoin penjelasan build terbaik Yve.                           

BuildEfek
Demon Shoes +6 mana regen, Atribut : +40 movement speed, Pasif unik mysticism : mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan assist akan memulihkan mana sebesar 10% sedangkan minion 4%.
Glowing Wand+75 magic power, +400 HP, 5% Movement Speed. Pasif ini : Demage skill akan menyebabkan efek burn kepada target selama 3 detik.
Lightning Truncheon+75 magic power, +300 mana, +10% cooldown reduction. Pasif unik : Setiap 6 detik, Skill berikutnya akan memantul dan memberikan 200-1000 magic demage.
Ice Queen Wand+75 magic power, +10% magical lifesteal, +150 mana, +7% movement speed. Pasif unik : Skill yang memberikan demage pada lawan akan menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 15%. 
Holy Cristal+100 magic power. Pasif unik : Meningkatkan magic attack sebesar 22-35% (meningkatkan sesuai level).
Blood Wings+150 magic power, +500 HP. Pasif unik meningkatkan 1,5 HP untuk setiap peningkatan 1 magic power

Rekomendasi Battle Spell Dan Set Emblem

Mobile Legend : Build & Item Yve Serta Gameplay Terbaik, Musuh Gak Berkutip! 9

Rekomendasi Battle Spell

Seperti pada pembahasan tadi hero yve ini memang memiliki skill yang sangat merepotkan lawan, Namun seperti yang saya sebutkan tadi demage saja tidak cukup untuk menunjang pemakaian yve.

Ya, Tentu saja, Yve adalah hero mengandalkan demage skill namun tidak memiliki skill escape atau skill untuk kabur tentu ini akan menyulitkan mu ketika ada hero yang memiliki skill portal seperti gs yang tiba tiba menghampiri mu, Terus apa yang kamu lakukan? Pasrah adalah jawaban normal jika kamu tidak menggunakan flicker atau purify

Jadi kesimpulan dari ilustrasi tadi spell flicker sangat tepat dan sangat menunjang pada saat penggunaan hero yve ibaratkan sebuah kata,

Yve tetap menyerang, dirinya tetap aman.

kata itu sangat menjelaskan kekuatan yve jika dipadukan dengan spell flicker atau purify bukan? Nah sebelum masuk set emblem terbaik, alasan saya memberikan 2 pilihan terbaik spell ini bukan sekedar hiasan namun spell flicker ini dapat kamu gunakan ketika kamu bertemu hero tanpa skill stun sedangkan skill purify ini dapat kamu gunakan jika 3 dari 5 lawan mu bertumpu pada skill stun, Tentu purify akan sangat membantu bukan.

Rekomendasi Set Emblem 

Set emblem mage terbaik untuk mage unik yang satu ini, Yaitu sudah tentu set emblem mage yang sudah menjadi prioritas seorang mage, Dengan susunan 3 flow, 3 observation dan 3 talent yang terdiri magic workship, Mystry Shop, Impure rage.

Tips Gameplay Dan Combo Skill

Mobile Legend : Build & Item Yve Serta Gameplay Terbaik, Musuh Gak Berkutip! 10

Semua skill pada yve akan memberikan efek slow kepada lawan yang terkena, Sedangkan pasif yang didapat dari penggunaan skill 1 dan skill 2 akan mendapatkan tambahan movement speed yve. Dengan begini kemungkinan besar kamu akan sulit diserang dari dekat oleh lawan.

Untuk melakukan combo menggunakan yve, Hal yang paling wajib ketika menggunakan combo hero ini yang pertama adalah mencicil darah lawan dengan skill 1 yve dan dipadukan dengan skill 2, Dan ingat jangan sampai offside ketika menyerang yaa atau fatal akibatnya.

Setelah kalian merasa sudah waktu nya mengeluarkan ultimate atau kalian dapat merasa lawan mu akan mati setelah dicicil, Langsung serang dengan ultimate dan perhatikan posisi kamu dalam keadaan aman karena ketika ultimate berlangsung kamu tidak bisa bergerak menggunakan analog. 

Jadi dapat disimpulkan combo skill Yve terdiri dari,

Skill 1 ~ Skill 1 ~ Skill 2 ~ Skill 3

Kenapa skill 1 nya dua kali min? Ya, Hal ini berguna untuk mencicil darah lawan kamu juga bisa menggunakan skill 1 ini untuk spam kelawan mu bisa lebih dari dua kali hingga kamu merasa lawanmu akan mati jika kamu gunakan ultimate.

Kekurangan Dan Kelebihan Yve

Kekurangan :

  1. Tidak memiliki skill untuk kabur
  2. Mobilitas rendah
  3. Memiliki banyak counter

Kelebihan :

  1. Cooldown skill yang singkat
  2. Mudah digunakan untuk pemula
  3. Bertumpu pada skill untuk menghasilkan magic demage
  4. Memiliki kecepatan pergerakan yang tinggi

Counter Yve Paling Sulit Dihindari

  1. Gusion, Siapa lagi kalau gak assassin mematikan ini, Dengan ultimate nya yaitu portal kearah area yang ditentukan dengan jangkauan yang luas hero satu ini sangat sulit dihindarkan.
  2. Natalia, Ya tentu saja hero yang mengejutkan lawan ini akan sangat merepotkan bukan hanya yve saja namun mage atau maksman lain pasti akan kesulitan bila bertemu hero ini

Itulah build terbaik serta penjelasan yang sangat rinci untuk mage unik satu ini, MVP, Savage dan Winstreak akan mudah didapatkan jika kamu menerapkan penjelasan diatas dan semua itu tergantung kamu. Tetap nantikan info seputar Mobile legend disini yaa, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.