Mobile Legends dapatkan mode baru mirip PUBG Mobile!


Mobile Legends dapatkan mode baru mirip PUBG Mobile!

memang masih menjadi salah satu game mobile yang sangat populer. Hal ini terbukti dengan banyaknya konten – konten baru, disertai dengan kompetisi esport yang kerap diselenggarakan di mana saja. Salah satu konten baru yang disediakan oleh game asal negri tirai bambu inil adalah mode PUBG Mobile yang tengah dirilis di advance servernya.

Mode dengan senjata api akan hadir di

PUBG Mode

Didalam mode tersebut, pemain akan menggunakan hero Beatrix yang menjadi salah satu hero baru di . Hero tersebut memiliki beragam senjata yang bisa digunakan di dalam game, dan menjadi hero utama di mode PUBG tersebut. Pemain bersama dengan teman timmu akan dibawa ke sebuah arena map yang cukup besar, dan pemain harus berjuang bersama dengan temanmu untuk menjadi yang terbaik atau bertahan sampai akhir.

Pemain dapat mengeksplore seluruh map yang ada untuk mendapatkan item – item serta senjata yang bisa membantu mu memenangkan game. Sampai sekarang ini, ada sekitar 4 senjata yang bisa kalian dapatkan dalam game yaitu Bennet, Rennet, Wesker, dan Nibiru.

Pemain akan dibawa ke sebuah map bersama dengan 99 orang pemain lainnya dan diberikan sebuah senjata pedang yang bisa digunakan untuk memberikan melee damage kepada musuh. Kemudian, setiap kali mendapatkan flag pole yang tersebut di sekeliling map, pemain akan mendapatkan senjata – senjata ataupun equipment unik yang akan meningkatkan statusmu dan kemungkinanmu dalam memenangkan pertandingan. Walaupun begitu, pemain bisa bekerja sama dengan team mu untuk membunuh musuh – musuh yang datang.

Mode ini sangat mirip dengan mode survival , namun memiliki skill yang disama ratakan, dimana pemain harus memainkan hero Beatrix untuk memulai game tersebut. Ya, walaupun terdengar simple, mode ini cukup kompetitif  dan cukup asik untuk dimainkan.

Jika tertarik, kalian bisa memainkan mode ini di Advance server != di android dan iOS!

Baca artikel lain dari Demian Siregar, dan artikel lain di Digstraksi untuk menambah wawasanmu!

Baca Juga

Exit mobile version