Mobile Legends : Gimana Cara Adaptasi Pada Meta Jungler Tank Sekarang ?

Mobile Legends : Gimana Cara Adaptasi Pada Meta Jungler Tank Sekarang ?

Hai para pecinta Mobile legends, gimana sudah akhir season udah pada mitik glory belum?, belakangan ini semenjak moonton mengubah semua alur pada role pasti ada yang bikin kesel pastinya terutama user jungler sama goldliner sendiri pastinya.

Bagaimana tidak kesal jika tugas utama jungler itu harus cepat cepat farming di early game akan tetapi ada saja gangguan dari roamer lawan, otomatis akan susah untuk melakukan farming dengan cepat untuk mengumpulkan gold di area jungle, belum lagi harus secepat mungkin selevel diatas jungler lawan.

Baca juga  Mobile Legends: Sering Kalah Saat Push Rank? Pake Cara Ini Dijamin Win Streak

Dan pada goldliner sendiri hal yang paling menyebalkan jika area goldline lawan dibantu dengan adanya 2 atau bahkan sampai 3 musuh pada area goldliner, maka dari itu goldliner harus sesering mungkin mengecek mini map, untuk mengetahui posisi roamer lawan maupun midlaner lawan yang sedang berada dirumput area goldliner atau masih diarea midlane.

 minimap pada Mobile Legends.
 minimap pada Mobile Legends.

Seperti gambar diatas merupakan gambar dari minimap pada Mobile Legends, harus sering diperhatikan untuk mengetahui keberadaan lawan dan jika lawan tidak terlihat pada minimap tersebut ,usahakan posisi kamu jangan sampai terlihat pada minimap.

Baca juga  Tips dari Pro Player ML, Cara Main Solo Rank dengan Aman

Lebih baiknya sembunyi terlebih dahulu pada semak semak ,agar tidak terlihat oleh lawan saat melakukan split push,clear minion,atau bahkan mungkin rotasi dengan cepat untuk membantu teman satu tim.

Dan ketika sedang clear minion atau sedang situasi 1 lawan 1 pada area sideline usahakan jangan sampai skill kita tidak mengenai lawan atau minion, karena itu akan merugikan ketika kita sudah tidak ada skill untuk melakukan clear atau zoning lawan, karena lawan akan menyerang balik dengan cepat setelah mengetahui kita tidak punya skill karena sedang cooldown.

Baca juga  Review Skin X-Borg Tesla Maniac, Begini Cara Mendapatkannya

Sedangkan untuk jungler sendiri ketika menggunakan emblem jungler demon slayer maksimalkan emblem tersebut dengan cepat farming, seperti yang kita ketahui semenjak ada pembaruan emblem, emblem jungle demon slayer menjadi langganan bagi kalangan jungler yang sekarang.

Selain farming yang cepat di area jungle, emblem sawi juga menambahkan movement speed agar hero tersebut bisa rotasi lebih cepat untuk melakukan farm.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Nick Publik