Mobile Legends: Sering Kalah Saat Push Rank? Pake Cara Ini Dijamin Win Streak

Mobile Legends: Sering Kalah Saat Push Rank? Pake Cara Ini Dijamin Win Streak

Halo sobat ML, pasti dari kalian sering kalah saat main game MOBA satu ini.

Tapi tenang sobat bakal winstreak kalo baca tips dan trik dibawah ini. Budayakan baca dengan runtut sobat.

1. Gunakan META yang sedang berlangsung.

Mobile Legends: Sering Kalah Saat Push Rank? Pake Cara Ini Dijamin Win Streak

Seperti yang sobat ketahui game MOBA atau bahkan game online lainnya itu pada umumnya memiliki jadwal update tersendiri.

Mulai dari pembaruan item,penyesuaian hero , skill, item, dan masih banyak lagi. Gunakan Hero yang telah di adjust atau di buff agar prosentase kemenangan lebih besar, karena Hero yang telah di buff memiliki damage yang lebih besar, cooldown yang lebih cepat, armor defense yang lebih kuat pada early game atau mungkin bisa lebih kuat saat late game dengan tambahan build item tersendiri.

2. Main bareng squad atau teman

Mobile Legends: Sering Kalah Saat Push Rank? Pake Cara Ini Dijamin Win Streak

Ya memang sekarang walau presentase menang saat main bareng tidak sebesar dulu semenjak ada sistem mabar ketemu mabar, akan tetapi dengan main bareng squad akan mengurangi ketemu publik random.

Baca juga  Cara Live Streaming Ketika Push Rank Mobile Legends

Usahakan main dengan teman yang sudah tau bagaimana cara bermain kamu dan teman kamu, hal ini akan menguntungkan jika terjadi tim war karena sudah mengetahui bagaimana gameplay dari kamu dan teman kamu.

Kepekaan sangat dibutuhkan pada saat tim war ,karena jika kurang peka maka salah satu teman dari tim akan ter pick off  atau bahkan bisa satu persatu teman dari tim akan hilang sehingga menyebabkan wipe out.

3. Gunakan device dan jaringan yang stabil

Device dan jaringan merupakan hal yang penting, karena akan semakin mudah mengaplikasikan skill mekanik yang sobat punya.

Dari kedua hal tersebut harus seimbang karena jika device nya bagus namun jaringannya tidak stabil maka itu akan membuat seseorng kesal pastinya.

Baca juga  Terbukti Ampuh! 3 Cara Win Streak Solo Rank Di Mobile Legends

4. Penggunaan item sesuai role dan mekanisme.

Tidak banyak pada patch tank jungler kali ini banyak yang berbelok arah yang tidak sesuai dengan role dan item dari hero tersebut.

Sebut saja dari jungler assasin dengan build tank yaitu Karina. Hero satu ini semenjak direvamp moonton bisa beralih item dimana Karina bisa menjadi sangat tebal dengan HP yang ia miliki dan memiliki damage yang cukup tinggi bagi hero yang menggunakan item tank.

Akan tetapi tidak berlaku bagi para Midlaner maupun Goldlaner akan tetapi itu semua menyesuaikan kebutuhan tim. Akan tetapi pada umumnya Midlaner dan Goldlaner sesuai hero dan penggunaan itemnya dimana dengan full damage dan satu item tambahan defense seperti immortal untuk menangani late game.

5. Objektif

Mobile Legends: Sering Kalah Saat Push Rank? Pake Cara Ini Dijamin Win Streak

Terkadang orang lupa dengan misi game ini ialah menghancurkan turret.

Baca juga  6 Hero Mage Mobile Legends Wanita dengan Skill & Skin Keren

Bahkan tim yang sudah punya banyak gold dan kill masih bisa kalah dengan objektif turret.

Karena objektif merupakan misi dari game Mobile Legends, maka dari itu jika satu tim kalah gold atau kill, sobat bisa mengakali dengan objektif turret dengan main tarik ulur dan usahakan Hitter yang melakukan push.

6. Komunikasi yang positif

Tidak banyak saat tim sedang lose condition, banyak teman satu tim malah toxic karena ada yang melakukan kesalahan blunder yang menyebabkan lose conndition.

Mulai sekarang coba bangun komunikasi yang positif agar bisa menenangkan tim yang tengah berada lose condition agar bisa menaruh harapan untuk bisa kembali memenangkan agar menjadi winning condition. 

Mungkin segitu aja tips dan triknya agar sobat bisa Winstreak sesering mungkin saat main game MOBA Mobile Legends, sekian terimakasih.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Nick Publik