Model Jepang Paling Cantik dan Seksi, Saingan Artis JAV

Model Jepang Paling Cantik dan Seksi, Saingan Artis JAV 1

Bekerja dalam bidang entertainment jepang tidaklah mudah. Bahkan untuk wanita sendiri banyak hal yang harus dimiliki untuk bisa menjadi seorang artis dan Model. Walau dikenal dengan negara yang penuh talenta dalam hal akting dan modeling, nyatanya paras yang cantik dan badan yang indah tetap menjadi salah satu kunci utama kesukesan seseorang di industri hiburan jepang. Berikut ini adalah beberapa model asal jepang yang tidak hanya memiliki paras cantik tetapi juga dikenal seksi dan cukup menggoda.

 Nozomi Sasaki

Selain dikenal sebagai seorang artis, Wanita kelahiran Akita ini juga cukup dikenal oleh masyarakat sebagai seorang model. Bahkan selama berkarir di dunia modeling Nozomi cukup dikenal sebagai seorang wanita yang Glamor dan aktif menjadi model berbagai merk pakaian terkemuka. Selain itu dirinya juga dikenal sebagai seorang penyanyi.

Model Jepang Paling Cantik dan Seksi, Saingan Artis JAV 3

Mengawali karirnya dari tahun 2002, Nozomi dikenal cukup aktif di dalam industry hiburan Jepang. Parasanya yang cantik dan seksi membuatnya masih tetap eksis hingga sekarang. Bahkan di usianya yang sudah memasuki umur 33 tahun. Nozomi sendiri sudah menikah dengan seorang pria bernama Ken Watanabe pada tahun 2017 lalu dan saat ini dirinya sudah dikarunia seorang anak. Tetapi masih banyak para fans pria yang mengagumi dirinya hingga kini

 Tina Tamashiro

Model yang satu ini adalah salah satu kebanggaan dari agensi Dine And Indy. Tina Tamashiro sendiri dikenal memiliki paras yang sangat cantik. Selain itu hal tersebut juga karena dipengaruhi oleh gen ayahnya yang berdarah Amerika. Tina Tamashiro juga berusia sangat muda, Gadis kelahiran Oktober 1997 ini saat ini masih berusia 23 tahun.

Model Jepang Paling Cantik dan Seksi, Saingan Artis JAV 4

Tina mengawali karirnya pada tahun 2012 dengan memenangkan sebuah acara penghargaan bernama Miss ID 2013 Grandprix. Setelah itu dirinya menjadi lebih aktif meniti karir dalam dunia modeling dan rajin sekali tampil dalam berbagai photoshoot untuk majalah dan model pakaian ternama. Bahkan dirinya didaulat menjadi salah satu model ekslusif untuk Vivi.

Erina Mano

Memiliki wajah cantik tetapi terkesan sangat polos menjadikan dirinya sangat digemari oleh para fans. Terlebih dengan proporsi tubuh yang dianggap sangat ideal menjadikannya idaman serta fantasi banyak pria.

Model Jepang Paling Cantik dan Seksi, Saingan Artis JAV 5

Erina sendiri lebih banyak menghabiskan kesibukannya di bidang musik dan akting, walau tidak jarang dirinya memang aktif untuk tampil sebagai model dalam beberapa majalah terkemuka di Jepang. Erina bahkan tergabung dalam sebuah grup music bernama Hello, Project pada tahun 2006 hingga 2013. Dirinya pun sudah mengeluarkan beberapa album yang cukup diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. Erina sendiri saat ini sudah berusia 29 tahun, walau begitu karirnya di industry hiburan masih cukup baik dan dikenal oleh masyarakat.

Mirei Kiritani

Mirei kiritani adalah salah satu wanita paling berbakat di industry hiburan jepang. Dirinya tidak hanya aktif di dunia modeling, tetapi juga seni peran seperti film dan theater. Meski sudah memasuki usia 31 tahun, dirinya masih dikenal sebagai salah satu artis cantik dan juga seksi. Penggemarnya pun masih cukup loyal dengan adanya dirinya di dunia seni peran.

Model Jepang Paling Cantik dan Seksi, Saingan Artis JAV 6

Mirei sendiri saat ini bernaung di bawah manajemen artis Sweet power. Sebagai seorang model Mirei sendiri sudah tampil di beberapa majalah eksklusif dan menerbitkan banyak Photobook. Selain tu dirinya juga menerbitkan beberapa buku pada tahun 2009 dan 2011.

Itulah tadi beberapa model dengan kecantikan yang luar biasa, selain itu mereka juga dikenal karena imej seksi yang ada padanya. Walau begitu menjadi seorang model bukanlah sesuatu yang mudah dan hanya mengandalkan visual wajah atau tubuh yang indah, tetapi juga kemampuan dan kerja keras yang sangat luar biasa.

Bonus

Rajin mandi biar bersih
Rajin mandi biar bersih

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.