Modric Siap Sambut Kylian Mbappe

Modric Siap Sambut Kylian Mbappe 1

Gelandang serang real Madrid sekaligus punggawan timnas Croatia Luka Modric terang-terangan mengungkapkan dirinya membuka lebar-lebar dan menyambut baik rumor kedatangan penyerang PSG dan timnas Prancis Kylian Mbappe pada bursa musim panas nanti ke Real Madrid. 

Modric Siap Sambut Kylian Mbappe 3

Modric menerima dengan respon baik seputar rumor Real Madrid yang berencana akan mendatangkan penyerang hebat dunia saat ini Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Modric sangat mendukung jika Mbappe bergabung di skuad El Real dan menjadi bagian dari timnya. Mbappe sendiri juga mengaku sangat senang jika dirinya bisa bergabung ke klub yang bermarkas di ibukota Spanyol tersebut.

Mbappe mengaku dirinya mengidolakan pemain Zinedine Zidane dan dia sangat senang jika bisa bersama pemain idolanya tersebut di Real Madrid. Pasalnya Madrid sendiri juga saat ini sedang membutuhkan penyerang untuk mengisi pos yang telah lama ditinggal sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Modric Siap Sambut Kylian Mbappe 4

Modric terang-terangan memberikan penilaian baik terhadap penyerang Perancis itu, ia kagum dengan kualitas Mbappe yang telah ia tunjukkan bagi klubnya PSG dan timnas Perancis. Dan momen saat ia bertemu Mbappe di final Piala Dunia 2018 silam. Awal mula ia melihat kualitas Mabppe di lapangan.

Modric mengakui bahwa Mbappe pemain berusia 22 tahun dan masih muda layak jika berseragam klub sebesar Real Madrid, apalagi ia sudah membuktikan pada dunia, kualitasnya baik di level klub maupundi level tim nasionalnya Perancis.

kabar mengenai Kylian Mbappe yang akan hijrah ke real Madrid memang sudah lama mencuat, namun Modrid sebagai pemain veteran yang paling getol merayu agar Mbappe berseragam real Madrid. 

Namun Zidane pun enggan memberikan komentar perihal rumor Mbappe dengan Madrid. Dia hanya bilang jika Mbappe bukan miliknya tapi dia milik PSG. 

Nama Mbappe memang menjadi buah bibir, mengingat pemain muda bertalenta ini kian menunjukkan penampilan apiknya, baik di kancah domestik maupun kancah Eropa, namanya juga dikaitkan dan disama jajarkan dengan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland, yang menjadi magnet perburuan klub-klub besar Eropa pada bursa musim panas nanti.

Tak ada yang meragukan Mbappe, dia telah menunjukkan pada dunia kualitasnya, dan ia menjadi aset berharga Prancis saat ini, patut jika ia menjadi rebutan klub-klub Eropa saat ini.

Apa yang sudah dia lakukan sudah cukup baik, tinggal bagaimana menentukan masa depannya saat ini, apakah tetap bertahan untuk klub yang membesarkannya atau pindah ke klub lain demi mengasah bakat bintangnya. Hal itu menjadi keputusan Mbappe sendiri, dan managemen tinggal menuruti saja. 

Tak ada yang melarang kemana Mbappe akan melanjutkan kiprahnya di dunia sepak bola, ia menjadi idola banyak orang, bukan hanya di tanah Perancis saja namun juga idola dunia. Tak menutup kemungkinan banyak klub pasti akan berlomba-lomba menginginkan tanda tangan pemain ini. Klub seperti Liverpool dan Real Madrid dan kemungkinan klub lain seperti Manchester City pun tak mau menyerah untuk merayu Mbappe agar bisa membela timnya.

Modric napaknya harus tetap bersabar menunggu sampai mimpinya terwujud. Meski harapan selalu menyenangkan, namun semua keputusan ada di tangan Mbappe. Dan Modric sebenarnya sudah mendapat simyal baik serta repon baik dari Mbappe.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

BLUTS