Mohamed Salah Bikin Selebrasi Kontroversi

Mohamed Salah Bikin Selebrasi Kontroversi 1

Liverpool baru saja memenangkan pertandingan kemenangan atas Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris musim 2021/2022.

Pertandingan itu berlangsung di stadion Anfield markas dari klub Liverpool, pada pekan ini, skor akhir 3-0 berhasil diraih klub yang berjuluk The Red tersebut.

Namun dibalik kemenangan besar Liverpool atas tamuny Crystal Palace, salah satu punggawanya Mohamed Salah menciptakan gol kedua kegawang Liverpool dimenit ke 78.

Gol itu sekaligus melengkapi kemenangan Liverpool atas Crystal Palace. Namun dibalik gol Mohamed Salah, ada hal menarik yang ramai diperbincangkan.

Mohamed Salah Bikin Selebrasi Kontroversi 3

Adalah selebrasinya yang dianggap kontroversial yang ramai tersebar di media sosial mendapatkan banyak komentar cibiran maupun respon yang biasa saja.

Selebrasi kontroversi

Ia membuat gol kedua bagi Liverpool dimenit krusial ke 78, dimana ia sesaat setelah menciptakan gol, lalu ia berlari ke arah tribun penonton di stadion Anfield dan langsung membuka bajunya, hal tersebut kemudian memicu kontroversi dibeberapa kalangan.

Otot sayap malaikat

Selebrasi yang ia lakukan benar-benar mendapatkan banyak sorotan dari banyak netizen terutama di media sosial.

Ia memperlihatkan otot di dadanya yang mirip sekali dengan sayap malaikat yang sedang mengepak.

Otot itu sebenarnya bernama otot serratus anterior, atau dinamakan otot yang menghubungkan antara tulang bahu dengan delapan tulang rusuk yang ada ditubuh kita.

Otot ini biasanya sering terjadi dan dialami oleh para petinju yang terlihat jelas dimana dada mereka seperti lekukan otot yang bergaris garis.

Hal itu menjadi buah bibir, banyak yang berpendapat jika Salah punya sayap malaikat di sebelah sisi kanan maupun sisi kiri dadanya.

Mohamed Salah Bikin Selebrasi Kontroversi 4

Namun fenomena tersebut sudah biasa, nampaknya Salah adalah sosok pesepakbola yang juga rutin melakukan kegiatan fitnes di sela sela jeda latihan timnya.

Hal itu lah yang kemudian Membuat Salah memiliki tubuh atletis dan berlekuk lekuk yang memicu kontroversi dikalangan pihak.

Gambar itu pun muncul ketika diunggah disebuah media sosial, kemudian satu persatu memberikan komentarnya.

Ada yang percaya ada yang tidak atas keaslian foto itu, namun juga ada yang percaya karena memang foto itu diambil dari salah seorang fotografer AFP yang sengaja mengambil foto tersebut dan kemudian ada yang mengunggahnya.

Berbuah Kartu kuning

Akibat selebrasi tersebut, Salah juga diganjar kartu kuning akibat selebrasi yang memang dilarang tersebut.

Namun hal tersebut sama sekali tak mendapatkan penyesalan dari pemain kebangaan Mesir tersebut, justru ia bangga dengan memamerkan tubuhnya yang atletis.

Hasil Pertandingan

Atas kemenangan tersebut, Liverpool masih tetap kokoh bertengger di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022 ini.

The Red sudah mengoleksi 13 poin dan memiliki jumlah poin sama dengan Chelsea yang mengoleksi 13 poin yang berada di peringkat pertama klasemen.

Ada komentar dari salah satu pemain City Michah Richard yang mengomentari atas reaksi sejumlah pihak atas kejadian tersebut, ketika melihat fisiknya yang sangat hebat dimana ia terlihat bagaimana cara ia mengatur makannya.

Ia juga selalu suka vegetarian, buah buahan, dan juga pastinya selalu hati hati dengan makanan yang ia makan. Jadi wajar lah dia memiliki tubuh yang atletis.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.