MONTHLY MAGAZINE HOUSE: Drakor Anak Muda yang Struggle Mencari Rumah Impian

MONTHLY MAGAZINE HOUSE: Drakor Anak Muda yang Struggle Mencari Rumah Impian

Keinginan untuk memiliki menjadi salah satu impian besar bagi setiap orang, khususnya generasi zaman now.  Saat ini, harga cenderung melonjak naik dan bikin pening kepala. dengan bentuk minimalis dengan tata letaknya yang berada tidak di pusat kota pun ada yang dibanderol sebesar ratusan juta hingga miliaran rupiah di Jakarta. Hal ini membuat sebagian besar muda merasa kelimpungan untuk memenuhi impian besar untuk dapat memiliki di masa depan. Keresahan tersebut juga dapat dirasakan ketika menonton drama Monthly Magazine House yang dirilis oleh channel JTBC.

Drama Monthly Magazine House (2021) merupakan salah satu drama yang mengangkat tema seputar perumahan dan investasi yang menjadi topik terhangat di Selatan. Mengisahkan tentang seorang wanita karier yang sederhana dan memiliki impian besar untuk memiliki

Baca juga  Couple Impian Dalam Drama, yang Terakhir Bakal Baper Abis!
impiannya sendiri. Na Young Won memiliki pekerjaan sebagai editor yang telah selama 10 tahun. Meskipun ia keras dan karirnya bisa dibilang sukses, namun ia masih tinggal di sewa. yang ia tempati terlihat rapi dan dihias penuh pernak-pernik. Namun, semua itu berubah ketika Young Won bertemu dengan Yoo Ja Sung, CEO Monthly Magazine. CEO tersebut membeli sewa itu dan konflik seru pun dimulai. Bagi Ja Sung, membeli tempat tinggal Na Young Won tidak lebih hanya sekadar transaksi keuangan lainnya.

Berbeda dari sudut pandang dari Na Young Won, karakter Yoo Ja Sung diceritakan sebagai tokoh yang kaya, arogan tapi realistis, serta money oriented. Bagi Ja Sung, adalah sebuah aset yang bernilai tinggi dan investasi jangka panjang. Jatuh bangun kehidupan telah dilalui Ja Sung  karena ia tumbuh di lingkungan yang miskin. Ia berusaha bangkit dari lingkaran kemiskinan dengan mengandalkan investasi real estate-nya. Di masa sekarang, ia menjadi pakar investasi. Saat karakter Young Won dan Ja Sung bertemu, mereka hanya sebagai rekan bisnis dan rekan kerja. Tetapi setelah mengenal sifat satu sama lain, dari pembahasan mengenai real estate pun berubah menjadi perjalanan hubungan asmara.

Baca juga  Menjaga Mood Anak saat Belajar dari Rumah
  Jung So Min dan Kim Ji Suk  dalam poster drama Korea Monthly Magazine Home. Foto: dok. JTBC
  Jung So Min dan Kim Ji Suk  dalam poster drama Monthly Magazine Home. Foto: dok. JTBC

Drama yang dibintangi oleh aktris Jung So Min dan Kim Ji Suk ini tidak hanya menceritakan tentang lika-liku hubungan asmara yang bersemi antara bos dengan karyawannya, namun juga membahas tentang seluk-beluk pekerjaan sebagai editor majalah dan konsultan properti. Berlatar belakang drama kantoran, kita bisa membayangkan bagaimana hiruk pikuk dunia kerja. 

Baca juga  Perubahan pada Ruang akibat Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Bagi penonton, cerita dalam drama ini menawarkan plot twist yang unik sekaligus memanjakan mata, karena kita bisa melihat aneka ragam sudut ruangan dan rumah mewah. Banyak istilah tentang perumahan dan investasi yang dibahas dalam drama ini. Selain itu, drama ini juga menyajikan sisi humor yang dapat mengocok perut penontonnya. Disisi lain, setiap karakter dalam drama ini memiliki kisah yang serupa dan memiliki kesulitan dalam memiliki rumah impian. 

Foto Kim Ji Suk dan Jung So Min dalam drama 'You Came to Me and Became a Star' pada 2013. Foto: dok. KBS
Foto Kim Ji Suk dan Jung So Min dalam drama ‘You Came to Me and Became a Star’ pada 2013. Foto: dok. KBS

Selain itu, drama Monthly Magazine Home menjadi drama reunian antara aktris Jung So Min dan Kim Ji Suk. Keduanya pernah bermain peran bersama pada drama spesial channel KBS ‘You Came to Me and Became a Star’ pada 2013.

Gimana nih, tertarik untuk menonton drama ini?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Winda N