Motivasi Finansial untuk Pendidikan Selama Dua Tahun

Motivasi Finansial untuk Pendidikan Selama Dua Tahun

Ketika datang ke perguruan tinggi, Anda sedang mempertimbangkan proposisi mahal dengan apa pun Anda melihatnya. Namun demikian, ada - di mana Anda dapat sangat mengurangi pengeluaran Anda secara keseluruhan dalam hal mendapatkan gelar sarjana Anda. Metode pertama, yang dalam banyak adalah yang paling disukai, adalah dengan menghadiri community college selama dua tahun pertama pengalaman perguruan tinggi Anda. Percaya atau tidak, Anda benar-benar dapat menghemat ribuan dolar selama menghabiskan dua tahun di tingkat community college.

Anda akan mendengar segala macam argumen tentang mengapa lebih baik untuk menghadiri semua empat tahun di universitas. Universitas hampir selalu membuat argumen ini. Sayangnya, pendapat mereka sedikit bias dalam hal ini. Sebagian besar universitas menawarkan kursus yang setara dengan community college yang berarti bahwa dua tahun pertama studi harus ditransfer tanpa masalah atau hambatan di sepanjang jalan berbatu menuju gelar Anda.

Universitas menghasilkan uang setiap semester Anda memulai kelas sebagai mahasiswa. Adalah kepentingan terbaik mereka secara finansial untuk memiliki Anda sejak awal daripada sebagai transfer. Bahkan, banyak universitas menawarkan kelas tingkat yang lebih rendah sebagai kelas auditorium. Mereka mengemas lebih banyak siswa ke dalam kelas dan memiliki lebih sedikit profesor atau mahasiswa pascasarjana yang mengajar kursus dan memaksimalkan uang mereka dari siswa tahun pertama dan kedua daripada yang ada di kursus tingkat atas. Namun alasan lain untuk mempertimbangkan community college untuk dua tahun pertama Anda.

Baca juga  5 Hal Penyebab Jerawat Masih Tumbuh Saat Usia Sudah Dewasa

Kembali ke biaya community college, sebagian besar community college sebagian besar adalah kampus komuter. Ini berarti Anda tidak akan menghadapi biaya perumahan tinggi yang terkait dengan universitas, terutama jika Anda kuliah di dekat . Perguruan tinggi komunitas juga menawarkan jauh lebih sedikit gangguan yang membutuhkan biaya tambahan daripada kebanyakan universitas besar. Ini tidak berarti bahwa tidak ada banyak kesempatan sosial; itu hanya berarti bahwa jumlahnya lebih sedikit. Ini juga menyisakan lebih sedikit gangguan daripada yang ada di universitas dalam hal belajar.

Baca juga  10 Hal Mengenai Papua New Guinea

Perguruan tinggi komunitas hanya lebih murah di sekitar. Meskipun akan lebih baik jika Anda dapat menerima empat tahun penuh pada tingkat ini, mereka dapat, sebagian besar, untuk menekan pengeluaran dengan tidak memerlukan tingkat kualifikasi yang dibutuhkan universitas dari profesor mereka untuk kursus tingkat atas. Anda akan memiliki kualitas yang sangat baik, jika bukan superior di tingkat yang lebih rendah daripada yang Anda miliki di tingkat universitas, tetapi pada akhirnya Anda juga perlu melanjutkan ke tingkat universitas untuk menyelesaikan Anda.

Untuk alasan ini, Anda sebaiknya menghemat setengah dari tabungan Anda untuk biaya universitas untuk masing-masing dari dua tahun Anda menghadiri community college dan menerapkannya pada universitas Anda. Ini akan meringankan beban biaya tambahan universitas dan merasa seolah-olah Anda membayar jumlah yang sama untuk biaya kuliah selama Anda terlepas dari kenyataan bahwa Anda benar-benar menghemat ribuan dolar untuk biaya Anda.

Beberapa bagian memiliki rencana tabungan yang memungkinkan orang tua menabung untuk biaya kuliah dengan biaya saat ini dengan mendaftar. Rencana ini mencakup dua tahun perguruan tinggi komunitas dan dua tahun universitas. Dengan mengunci harga hari ini Anda menghilangkan inflasi. Ketika Anda mempertimbangkan fakta bahwa biaya kuliah meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan, ini adalah terbaik untuk pergi. Anda harus memeriksa dengan bagian Anda dan melihat apakah mereka menawarkan rencana serupa kepada orang tua dari - yang lebih kecil dan apa persyaratannya untuk mendaftarkan Anda hari ini.

Baca juga  7 Menu Sarapan Dari Berbagai Negara

Jika Anda mencari nilai nyata dalam pendidikan apakah Anda hanya menempuh pendidikan dua tahun atau tidak, pindah ke universitas untuk menyelesaikan gelar empat tahun Anda, Anda akan menemukan bahwa pendidikan perguruan tinggi komunitas menawarkan nilai yang signifikan untuk pendidikan. uang. Kebanyakan orang menemukan bahwa setiap sen yang mereka habiskan di community college adalah satu sen yang dihabiskan dengan baik.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

wildandtr