Movie Terbaru Bleach Siap rilis Tahun 2022

Movie Terbaru Bleach Siap rilis Tahun 2022

Salah satu anime yang sangat populer baru saja mendapatkan proyek baru di tahun 2022 nanti. Bleach siap merilis movie layar lebar terbaru mereka dengan tajuk Bleach : Thousand Year Blood. Ini menjadi sebuah kabar baik bagi para penggemar serial ini.

Sudah cukup lama bagi para penggemar karya ini menantikan informasi kelanjutan dari seri ini. Bleach sendiri terakhir kali merilis episode terakhir dari anime nya adalah pada tahun 2012 yang lalu.

Baca juga  My Hero Academia: Bagaimana Fungsi Quirk Neito Monoma?
Movie Terbaru Bleach Siap rilis Tahun 2022

Bagi para penggemar karya karangan dari Tite Kubo ini akhir dari anime nya masih sangat menggantung mengingat manga nya sendiri masih memiliki kelanjutan. Serial nya sendiri berakhir dengan jumlah episode mencapai 366. 

Movie ini dikabarkan akan mengangkat arc terakhir dari manga nya. Di mana itu berarti ini akan menjadi kelanjutan dari serialnya sendiri. Movienya akan dikerjakan oleh studio Pierrot.

Studio ini merupakan studio dari beberapa seri besar animeseperti Naruto hingga Black Clover.  Serialnya sendiri juga dikerjakan oleh studio ini. Tentunya dengan sentuhan teknologi terbaru akan membuat kualitas dari movie ini akan semakin baik. Trailer pun sudah dirilis beberapa waktu yang lalu.

Baca juga  5 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Anime Gintama

Dari trailer tersebut , karya ini tampak sangat menjanjikan secara grafis. Banyak peningkatan dibandingkan serialnya yang terakhir kali tayang 10 tahun yang lalu.

Movie Terbaru Bleach Siap rilis Tahun 2022

Di Trailer tersebut ditunjukkan karakter-karakter utama dari serial ini. Sangat menarik dan membuat nostalgia pada karya ini. Movie ini akan disutradarai oleh Tomohisa Taguchi, yang juga pernah menyutradarai karya besar yaitu Digimon Adventure : Last Evolution.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Terbaik Produksi A-1 Pictures

Sepertinya karya ini bisa dibilang sangat menjanjikan. Namun kita harus bersabar menunggu rilisnya karya ini, karena menurut informasi tanggal rilisnya akan berkisar Oktober 2022. Mari kita tunggu sambil melihat beberapa trailer baru yang akan dirilis berikutnya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

adesty