MU 0-1 Wolves, Ujian Rangnick dan Ronaldo

MU 0-1 Wolves, Ujian Rangnick dan Ronaldo

Laga di pekan ke 21 awal tahun ini telah menyajikan laga menarik antara tim tuan rumah Manchester United yang sedang gencar memburu kemenangan demi tetap bersaing dengan rival terdekatnya Arsenal di posisi empat besar Liga Inggris yang akan menjamu Wolverhampton.

MU 0-1 Wolves, Ujian Rangnick dan Ronaldo

Laga itu telah berlangsung pada 4 Januari 2022, dan bermain di markas Old Traffod, dimana Wolves sendiri datang diawal tahun dengan harapan bisa mencuri poin di partai tadangnya, meski demikian MU sendiri memiliki catatan manis kalah tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya bersama nahkoda baru Rangnick. Namun laga telah berkesudahan dengan skor akhir 0-1 untuk keunggulan wolves,

Baca juga  Intip, Dua Pemain Legendaris AREMA FC

Ronaldo gagal raih kemenangan

Ronaldo sendiri gagal unjuk gigi dalam laga krusial ini demi tetap bersaing di papan atas Liga Inggris. Meskipun dirinya telah memposting status dalam sebuah media sosialnya yang mengungkapkan keinginan ingin membawa timnya berada pada tempat yang semestinya.

Namun ia dipertandingan tersebut tak satupun gol tercipta melalui kakinya, dan memaksa MU tak meraih satu poin pun.

Baca juga  Kohler, Area Rural Berusia 100 Tahun Lebih yang Didirikan oleh Sponsor Manchester United

Hasil ini tentunya membuat CR7 sudah tak begitu nyaman dengan kondisi MU saat ini dimana mereka harus kalah bersaing di papan klasemen.

Namun justru peluang baik untuk tetap bersaing dipapan atas nampaknya harus terganjal.

Seharusnya MU bangkit, dengan materi pemain yang lebih unggul ketimbang tim tamu. Apalagi Ronalfo yang sudah haus gol, belum bisa memberikan banyak kontribusi di laga tersebut.

Dari awal target kemenangan adalah harga mutlak, dan Ronaldo sangat antusias untuk memberikan timnya kemenangan.

Baca juga  Intip Sandygate Road, Stadion Tertua

Ujian bagi Rangnick

Laga yang  tak sesuai harapan itu memicu kritikan kepada pelatih anyar mereka Ralf Rangnick yang harus menerima pil pahit.

Ini menjadi ujian berat bagi rangnick untuk memulihkan mental dirinya serta anak asuhnya untuk kembali ke jalur yang semestinya.

Sebenarnya MU memiliki banyak peluang untuk merubah papan skor, namun apa daya peluit akhir dibunyikan dan skor 0-1 harus diterima oleh pelatih yang santer dikabarkan soal menukangi setan merah baru baru ini.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma