MU vs Aston Villa : Menanti Duo Cavani – Ronaldo, Saat Kontra Aston Villa

MU vs Aston Villa : Menanti Duo Cavani - Ronaldo, Saat Kontra Aston Villa 1

Laga berikutnya Setan Merah atau klub Manchester United yang akan menghadapi klub Aston Villa, dilanjutan liga primer Inggris yang akan digelar di stadion kebanggaan Setan Merah Old Trafford.

Laga ini akan digelar pada Sabtu 25/9/2021 ini dan merupakan laga di pekan ke enam Liga Inggris musim ini.

Manchester United baru saja mengalami nasib tak baik dimana Dilaga yang cukup penting di Curabao Cup harus menyerah di kandang sendiri atas tamunya Westham United.

Ini akan menjadi momen mengharukan bagi para pendukung Manchester United, dimana mereka tentunya di masa awal yang ditargetkan meraih kemenangan pasca pemulihan beberapa pemain termasuk inkonsistensi klub pasca dua kegagalan di luar ajang Liga utama.

Duet Cavani Ronaldo

MU vs Aston Villa : Menanti Duo Cavani - Ronaldo, Saat Kontra Aston Villa 3

Pertemuan antara MU atas Aston Villa menjadi menarik pasalnya kedua tim jelas mengincar kemenangan, namun Mu secara statistik juga lebih diunggulkan dengan kembali dimainkannya Ronaldo serta tidak ketinggalan bomber kuat mereka asal Uruguay, Edinson Cavani yang sudhs kembali bisa dimainkan.

Dibalik inkonsistensi MU dibeberapa pertandingan terakhir, tak akan merubah skema twrbaik ala racikan Solkjaer dimana target kemenangan didepan mata, ia rencana akan menurunkan Cavani bersama sama dengan Ronaldo di lini depan.

Ini menjadi kabar yang sangat ditunggu tunggu meski keduanya memiliki posisi yang sama, namun tak ada salahnya jika keduanya berduet dilini depan dalam waktu yang bersamaan.

MU vs Aston Villa : Menanti Duo Cavani - Ronaldo, Saat Kontra Aston Villa 4

Sang pelatih memiliki keyakinan jika menurunkan Cavani bersamaan dengan Mega bintang mereka Cristiano Ronaldo akan menjadi hal menarik dan bisa jadi akan membuat mental pemain Aston Villa sedikit down.

Mudah mudahan saja jika duet ini akan menjadi hal menarik dan akan memberi perubahan besar bagi permainan MU.

MU vs Aston Villa : Menanti Duo Cavani - Ronaldo, Saat Kontra Aston Villa 5

Seperti dilansir oleh  media, jika sang pelatih MU, Solkjaer mengungkapkan ia bisa sangat gembira ketika melihat Ronaldo dan Cavani bisa bermain bersama, hal itu membuat Solkjaer bisa yakin itu akan menjadi sebuah hal yang sangat baik dengan kolaborasi kerjasama dua oemain pilar dinegaranya masing-masing baik Cavani maupun Ronaldo merupakan dua pemain pilar yang potensial.

Tentunya bukan hanya sekedar kemampuannya saja, namun juga bagaimana kombinasi kedua pemain ini yang baik.

Solkjaer juga mengatakan jika ingin sekali melihat lawan-lawannya kalah dari timnya. Dia(Solkjaer) ingin sekali melihat tim yang merupakan lawannya kalah setiap menghadapi timnya (MU).

MU vs Aston Villa : Menanti Duo Cavani - Ronaldo, Saat Kontra Aston Villa 6

Dan tentunya paling menarik adalah menunggu duet mematikan antara kedua pemain ini. Dimana Ronaldo jelas juga membutuhkan tandem yang tak kalah baiknya 

Cavani sembuh dari cidera

Seperti diketahui juga, jika Edinson Cavani baru saja menjalani masa pemulihan dari cidera panjang ynag yang dialaminya pasca timnya Uruguay tersingkir dari gelaran Copa Amerika pada beberapa bulan yang lalu.

Namun nasib tak baik dialami striker haus gol ini, ia harus menjalani masa istirahat panjang dan tak bisa membela MU dalam beberapa pertandingan termasuk pertandingan di awal musimnya bersama Solkjaer.

Dan dilaga kontra Aston Villa ini akan menjadi laga pertama di musim ini bagi Cavani jika benar-benar ia akan diturunkan oleh Solkjaer di pertandingan tersebut.

Dan ini akan menjadi duet menarik dua pemain yang sama sama menyandang pemain andalan dinegaranya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.