Mungkin Kylian Mbappe Akan ke Real Madrid Musim Depan

Mungkin Kylian Mbappe Akan ke Real Madrid Musim Depan 1

Kylian Mbappe menurut sang Pelatih Paris Saint Germain, akan tetap bertahan di Paris dan mengatakan jika Mbappe tak akan pergi meninggalkan klub yang membesarkannya ini di musim panas ini. Hal ini mengakibatkan Real Madrid sedikit frustasi, mengingat Madrid sangat antusias untuk mendatangkan striker potensial ini di Bernabeu.

Real Madrid yang terkenal sangat konsumtif dalam pembelian pemain di bursa transfer mengaku akan lebih hati-hati dalam mengeluarkan dana. Pasalnya Real Madrid diperkirakan sedang mengalami defisit anggaran, apalagi gaji pemain rata-rata Real Madrid yanh terbilang sangat besar.

Musim ini saja Madrid hanya baru mendatangkan satu pemain bebas transfer yaitu David Alaba yang didatangkan dari klub lamanya Bayern Muenchen. Bukan suatu hal yang biasa bagi Los Merengues dalam urusan keuangan, namun situasi pandemi membuat keuangan menjadi tidak stabil.

Hak tersebut seolah-olah menjadi janggal, dan kebanyakan orang menganggap jika Real Madrid berhemat hanya untuk mempersiapkan transfer super mahal Kylian Mbapee ke Santiago Bernabeu. Mbappe akan berakhir kontraknya pada tahun 2022 mendatang, namun harga Mbappe terbilang super mahal, bisa diperkirakan satu pemain seharga 130 juta euro.

Mungkin Kylian Mbappe Akan ke Real Madrid Musim Depan 3

Namun sebanding dengan apa yang dimiliki Mbappe, sebagai penyerang hebat dunia saat ini, Mbappe diprediksi akan memberikan keuntungan banyak bagi Los Merengues. Jika ia benar-benar mendarat di Madrid, tentunya sebuah tantangan menarik bagi La Liga.

Peluang Madrid terbuka lebar, mengingat pemain ini akan keluar dari PSG jika kontraknya tak diperpanjang oleh PSG. Apalagi Mbappe sangat bersemangat ingin membela klub yang bermarkas di ibukota Spanyol ini.  Ia sangat antusias, dan tentunya dengan atmosfer yang berbeda dan situasi kompetisi yang lebih ketat dibandingkan di Prancis akan membuatnya semakin terlatih.

Tak hanya Kylian Mbappe yang semangat ingin datang ke Madrid, namun Presiden Real Madrid Florentino Perez, juga mengutarakan secara gamblang jika ia (Mbappe) merupakan pemain yang diinginkan olehnya dan menjadi perburuan paten pemain permanen bagi Los Blancos.

Mungkin Kylian Mbappe Akan ke Real Madrid Musim Depan 4

Keinginan itu sebenarnya sudah dari musim ini akan memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu, namun karena masih terkendala banyak hal, akhirnya Madrid menunda sementara keinginan tersebut. Mbappe masih diberi kesempatan bermain satu musim bagi klubnya tersebut, dan setelah itu kesempatan terbuka lebar bagi Madrid untuk segera meminangnya.

Kabar semakin kuat jika Mbappe sudah tak mau memperpanjang kontraknya bersama PSG, meskipun PSG tetap berupaya mempertahankan Mbappe di Parc Des Princes dengan kontrak perpanjangan. Namun disisi lain Madrid juga yakin Mbappe akan bersedia menerima tawaran Madrid.

Kedua pihak saling mengklaim soal masa depan Mbappe saat ini kedepan, hingga rumor kepindahannya dari PSG musim panas depan. Real Madri sangat ambisius mengejar Mbapee hingga tak mau beli banyak pemain musim ini.

Namun situasi sulit dialami oleh PSG, pasalnya Mbappe sebenarnya mengatakan jika ia tak mau memperpanjang kontraknya bersama PSG, ia siap berstatus s sebagai pemain bebas transfer musim depan.

Kabar simpang siur terus berhembus, PSG masih kebingungan soal masa depan pemainnya di Prancis. Mengingat Mbappe juga kurang bersemangat ingin bertahan di PSG, dan Mbappe menginginkan mahar yang tinggi, itulah alasan kebingungan PSG saat ini.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

E.L.E.V.E.N