Musik Penenang Pikiran, Istirahat Sebentar Kawan Dunia Memang Melelahkan

Musik Penenang Pikiran, Istirahat Sebentar Kawan Dunia Memang Melelahkan

Hai banyak orang biasanya mengalami gangguan tidur seperti insomnia karena kelelahan dan juga tekanan.

tanpa sadar sebenarnya alam bawah sadar orang tersebut sedang memberitahu nya jika dia butuh istirahat dengan menenangkan pikiran loh.

tau tidak jika menenangkan pikiran tidak harus dengan liburan atau berwisata. apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan jika ingin menenangkan pikiran tanpa harus pergi berwisata dan tentunya bisa dilakukan sekalipun tanpa biaya.

PERTAMA

siapkan air hangat dan handuk kecil atau sapu tangan juga tidak masalah kok. pastikan airnya tidak terlalu panas ya karena air itu nantinya akan digunakan untuk membantu menenangkan pikiran dan meredakan mata yang lelah karena bekerja seharian.

KEDUA

siapkan ponsel kalian dan putar musik nanti aku kasih linknya ok.

KETIGA 

pastikan sebelum melakukan ini badan kita sudah dalam keadaan bersih ya sudah mandi dan juga aku sarankan keramas supaya lebih membantu dalam prosesnya nanti.

baiklah kalau badan sudah dalam keadaan bersih saran ku gunakan baju yang longgar dan nyaman supaya tubuh jadi lebih rileks.

setelah itu celupkan handuk kecil atau sapu tangan tadi ke dalam air hangat dan diamkan sebentar, jangan lupa setelah itu putar musik lalu kemudian angkat handuk kecil tadi lalu peras untuk mengurangi airnya.

rebah kan tubuh kita ditempat tidur atau kursi yang dirasa nyaman lalu letakkan handuk yang sudah di basahi dengan air hangat tadi di mata kita yang tertutup. nikmati alunan musiknya dan jangan pikirkan apapun fokus pada musiknya dan ucapkan “aku baik-baik saja” ucapkan dalam hati sebanyak yang kamu inginkan.

Berikut link musik rilekssasi yang bisa jadi pilihan kamu.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Niken Agustiani