My Hero Academia Chapter 345: Fase 2 Dimulai, Dabi dan Shoto Saling Berhadapan, Deku Dibawa Pergi

My Hero Academia Chapter 345: Fase 2 Dimulai, Dabi dan Shoto Saling Berhadapan, Deku Dibawa Pergi

My Hero Academia Chapter 345 kini memasuki Fase 2 dari perang terakrhir yang sebagian di prediksi dari minggu lalu menjadi kenyataan, tetapi mangaka Horkoshi Kohei memberikan kejuta bagi para pembaca.

Pada chapter ini mengundang sedikit spekulasi dan mengundang beberapa teori penggemar.

Sayangnnya, tidak ada apa pun tentang perintah Midoriya atas kekhasan One for All yang tersisa telah terungkap. Selain beberapa siswa, keberadaan sisa kelas 1-A juga masih dirahasiakan.

Deku dan Ochako menghadapi Toga di My Hero Academi Chapter 345, Shigaraki dipindahkan ke UA.

Dilansir dari Sportskeeda, dalam Bab 344, diperlihatkan bagaiaman rencana All Might berhasil dengan bantuan Shinso dan Monoma.

Sisa kelas 1-A lainnya diangku ke medan perang dekat Troy. Setelah All Might mengatifkan Sistem Troy, kubah logam menjebak penjahat di kandang individu saat Monoma telah mengaktifkan Gerbang Wrap sekali lagi.

Fase 2 dimulai

My Hero Academia Chapter 345 dimulai dengan Toga mendesak salah satu temannya untuk dapat memecahkan kubah sambil memikirkan Midoriya.

Dabi menerobos, mengklaim jika kandang tidak cukup kuat untuk dapat menahan mereka bahkan selama tiga detik. Shoto muncul dan mendorong Dabi ke portal yang ditunjuknnya, mengatakan jika hanya tiga detik yang mereka butuhkan.

Seorang pahlawan yang menyerupai Crust telah memberi tahu penjahat jika mereka telah mendapatkan tindakan anti-Pembusukan, yang kemungkinan besar adalah tempat mereka mengangkut Shigaraki.

Baca juga  5 Iblis Terkuat di Anime Fairy Tail

Bakugou kemudian, memanggil Deku untuk pergi ke portal yang ditentukan, tetapi salah satu saluran preminum darah Toga membungkus tangan Deku dan menyeretnnya ke portal yang berbeda.

Fat Gum tetap di belakang untuk dapat menangkap penjahat yang bersalah dan melindungi Aoyama. Monoma jelas senang dengan pekerjaannya, tetapi menggunakan Gerbang Warp dalam proposi yang begitu panjang harus membebani tubunnya.

All Might, yang telah memimpin situasi dari ruang kontrol, memintannya untuk bergabung kembali dengan Aizawa sejak Fase Dua dimulai dengan sukses.

Gunung Gunga

My Hero Academia Chapter 345 kemudian memotong ke Gunung Gunga, dimana AFO telah diangkut bersama dengan Endeavour, Hawks, Kamui Woods, Pixiebob, Tiger, Hound Dog, dan Tokoyami, diantara banyak lainnya.

Hawks mencoba mengiris kepala AFO dengan katanannya, tetapi tidak berhasil. Endevaour menyatakan jika mereka menyadari Quirk transportasi AFO hanya berfungsi untuk jarak pendek dan tidak dapat mengangkut pengguna, dan jika mereka telah mengambil tindakan pencegahan yang sesuai.

AFO telah memberi tahu mereka jika itu adalah keputusan yang tidak baik untuk membagi Pahlaan karena jumlahnya sangat sedikit.

Baca juga  5 Manga dengan Tema Martial Arts yang Seru Untuk Kamu Ikuti

Dengan membagi kekuatan mereaka, telah mengurangi peluang mereka untuk dapat mengalahkan penjahat. Dia sangat kritis terhadap fakta jika mereka ingin meninggalkan pengguna One for All dengan Tomura Shigaraki.

Dia lebih lanjut mengejek Endeavour jika distribusi ini telah membuat putra bungsunya berhadapan dengan putra sulungnya.

Dia menyatakan jika dengan melakukan ini, Endeavour pada dasarnya telah meninggalkan Shoto untuk menhadapi akibat dari tindakan ayahnnya dengan mengadapi Toya, yang selanjutnnya menyalahgunakan keduannya.

Pertempuran lainya

Saat AFO selesai mengatakan itu, My Hero Academia Chapter 345 memotong Kamino, dimana Shoto terllihat bersiap untuk melawan Dabi.

Iida dan Burnin juga terlihat di dekatnnya, melawan apa yang tampaknnya merupakan penjahat kecil lainnya dan setidaknnya dua nomus kelas atas.

UA terlihat mengambang di udara sebagai daratan yang dibentengi, dilindungi oleh medan gaya yang disatukan oleh benang Jeanist terbaik. Shigaraki terkejut diangkut kesana. Bakugou jugda datang dan melaporkan kepada mentornnya jika Deku telah dibawa pergi.

Di depan apa yang tampak seperti akuarium yang terletak diatas badan air yang dangkal, Deku tiba bersama Toga, Asui, Gang Orca, dan Uraka, serta penjehat yang dia hadapi saat menyerang USJ.

Uraraka terkejut melihat Deku disana, karena dia seharusnnya bersama tim yang melawan Shigaraki.

Baca juga  8 Musuh Utama Terkuat yang Pernah Dihadapi Naruto

Namun, Deku masih terjebak pada bagaimana dengan Danger Sense-nya tidak aktif ketika Toga menyeretnya melalui portal. My Hero Academia Chapter 345 berakhir dengan Toga yang menatap Deku dan Urarak dengan ekspresi di wajahnnya.

Bagian terakhir

Bagian terakhir dari My Hero Academia Chapter 345 kali ini akan menghadirkan pertarungan antara Shoto dan Toya, mengingat Endeavour sibuk di tempat lain sementara lida dan Burmin sibuk dengan nomus.

Satu teori yang menyatakan jika AFO mungkin telah mengambil quirk Geten dan memberikannya kepada Dabi, tetapi tampaknnya tidak mungkin dengan alasan jika tiba-tiba menyesuaikan diri dengan quirk ice akan semakin melemahkan tubuhnnya yang sudah lemah.

Edgeshot, Miruko, dan Nejire terlihat pergi ke portal yang sama dengan Bakugou dan Deku, jadi ada kemungkinan mereka akan membantu pertarungan Shigaraki juga.

Belum dapat diungkapkan kemana Kirishima, Yaoyoruzu, dan kelas 1-A lainnya pergi. Sedangkan di pihak penjahat, Spinner dan Skeptic hilang.

Rasa bahaya Deku sepertinya tidak aktif karena Toga tidak memiliki haus darah atau niat jahat terhadap Deku.

Dia kemungkinan akan berbicara dengan Izuku dan Ochako tentang aspirasi mereka untuk menjadi pahlawan. Namun, pembaca harus menunggu Chapter 346 untuk lebih jelasnya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah