Namdua, Sebuah Oase ditengah Kota Jakarta!

Namdua, Sebuah Oase ditengah Kota Jakarta!

Daerah Gunawarman memang terkenal dengan daerah yang selalu punya tempat baru dan menarik untuk dikunjungi ya! Kali ini saya akan bahas restaurant yang baru saja buka pada akhir Maret 2021 kemarin yaitu Namdua Jakarta, dengan konsep outdoor area cocok banget buat kalian yang sudah penat dengan aktivitas sehari-hari dan malas kalau harus refreshing ke tempat yang itu-itu saja.

Ditambah dengan kondisi pandemi yang belum berakhir, saya rasa hangout di tempat yang terbuka terasa lebih aman dan nyaman ya. 

Pilihan minuman

instagram.com/namdua.jkt/
instagram.com/namdua.jkt/

Bicara soal menu, rasa, dan harga yang ditawarkan, menurut saya pribadi harga yang dibanderol di tempat ini menengah ke atas.

Baca juga  Jakarta - Jogja, Pake Motor? Begini Persiapan yang Perlu Kamu Lakukan

Walau begitu kamu tetap harus coba beberapa menu yang ditawarkan dari Namdua Jakarta seperti Iced Latte yang dihargai Rp42.000, campuran kopi seduh dan susu yang berkualitas memang tidak bisa dibohongi ya pasti hasil racikannya pas dan pasti enak!

Sedangkan untuk  pilihan menu kopi tubruk, yaitu salah satu Teknik penyeduhan paling sederhana dengan mencampurkan bubuk kopi dan air panas secara langsung di bandrol dengan harga Rp32.000. Tersedia juga espresso based, artisan tea, dan non coffee drinks yang harganya mulai dari Rp48.000 untuk Iced Mocha.

Variasi menu makanan

instagram.com/namdua.jkt/
instagram.com/namdua.jkt/

Lanjut ke menu makanan, di Namdua Jakarta ini memang lebih banyak ditawarkan menu makanan yang menurut saya pribadi cukup lengkap karena kamu bisa pesan menu untuk sarapan mulai dari Rp25.000 untuk French Toast hingga Mushroom and Cheese Omelette yang dibanderol Rp65.000.

Baca juga  Kegiatan Outdoor Bukan Untuk Gagah-Gagahan, Apalagi Hanya Kebutuhan Instastory

Ada juga makanan yang bisa dipesan setiap waktu seperti olahan nasi, sop, pizza, dan pasta.

Untuk menu camilan tawaran pilihannya standar sih seperti yang bisa kamu temukan di restoran pada umumnya seperti seperti tahu, tempe, pisang goreng, roti dan jajanan pasar dengan kisaran harga Rp15.000 hingga Crumble Cheesecake seharga Rp95.000.

Suasana Namdua

instagram.com/namdua.jkt/
instagram.com/namdua.jkt/

Selain menawarkan menu makanan dan minuman, di Namdua Jakarta punya banyak spot bagus untuk kamu mengambil foto, salah satunya di neon sign yang kontras dengan latar belakang tembok dengan finishing raw sement yang satu ini, dengan area outdoor yang luas saya menyarankan datang ke tempat ini saat masih pagi, atau menjelang sore ke malam ya.

Baca juga  RED CAFE, Restorannya Manchester United

Karena suasana Namdua Jakarta lebih nikmat untuk dinikmati saat matahari sedang tidak terik dan ditambah dengan lingkungan yang terlihat sangat rindang karena dipenuhi tumbuhan hijau.

Alamat Namdua

Nah langsung saja deh copy paste alamat ini di google maps kalian yaa Jl. Gunawarman No.49, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Vegys Gultom