Napoli Catat Kemenangan Sempurna

Napoli Catat Kemenangan Sempurna 1

Hasil maksimal diraih kontestan klub Serie A, Napoli. Klub yang pernah diperkuat oleh legenda argentina Diego Maradona itu dapat kembali tampil dengan kemenangan sempurna atas Sampdoria di gelaran Serie A di pekan kelima yang digelar pekan ini.

Ini menjadi rekor bagus bagi Napoli di awal musim ini, dengan mencatatkan kemenangan demi kemenangan yang kemudian baru saja mereka membuat kemenangan besar atas Sampdoria.

Napoli Catat Kemenangan Sempurna 3

Dimana mereka sukses membungkam Sampdoria dengan hasil emas 4-0 sehingga hasil ini membawa klub yang berjersey biru muda ini bertengger di puncak klasemen sementara Serie A Italia saat ini.

Kemenangan itu benar-benar mematangkan klub yang termasuk ke dalam klub besar selain AC Milan, Inter Milan, maupun Juventus dan Lazio yang selama ini mendominasi kompetisi Serie selama beberapa musim.

Victor Osimhen

Napoli Catat Kemenangan Sempurna 4

Empat gol dilesakkan oleh Napoli ke gawang yang dijaga oleh kiper keturunan Indonesia, Emil Audero.

Yang menarik dua gol itu dibuat oleh Viktor Osimhen, pemain Napoli yang sedang naik daun.

iIa membuat gol melalui sepakan tendangan voli yang kemudian menghujam keras ke gawang Audero, gol bertambah bagi kemudian dibabak kedua ia menambahkan satu gol praktis ia membukukan dua gol dari total empat gol kemenangan besar Napoli atas Sampdoria pekan ini.

Memuncaki Klasemen

Napoli Catat Kemenangan Sempurna 5

Atas kemenangan itu, Napoli sukses mengkudeta posisi puncak dan eksis di urutan pertama bersmaa Inter Milan AC Milan dan Juventus yang merupakan rival terdekatnya.

Tambahan tiga poin membuat posisi Napoli kian kokoh di puncak. Hal itu tentunya membuka peluang Napoli meraih skudeto musim ini setelah sekian purna tidak mengangkat trofi kebesaran Italia tersebut.

Seperti diketahui jika Napoli menjalani lima pertandingan di awal musim serie a musim ini dengan seluruhnya berakhir dengan kemenangan, dengan demikian Napoli telah mencatatkan kemenangan sempurnaa di semua laga serie di awal musim ini.

Napoli telah membukukan kemenangan dari total beberapa laga di pekan-pekan pertama serie A, diantaranya Genoa, Udinese, Juventus, hingga Venezia yang akhirnya tumbang dengan Napoli dan gagal meraih kemenangan atau poin berarti di awal musim ini.

Selain tim diatas, Sampdoria yang merasakan kengerian Napoli dengan kekalahan 4-0 yang cukup dramatis. Ini merupakan era keganasan Napoli di musin ini.

Daro total lima laga yang dijalani Napoli, total keseluruhan diraih dengan hasil kemenangan secara berturut-turut atas lawan-lawannya, hal tersebut membuat rekor kemenangan fantastis sempurna dan merupakan satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna tersebut.

Naik Daun dan Kans Juara

Napoli Catat Kemenangan Sempurna 6

Banyak yang bilang jika Napoli sedang naik daun, atau sedang mengalami kondisi terbaik dimana mereka sedang mengalami hasil memuaskan di awal musim, apalagi mereka menghadapi klub-klub yang notabenenya secara kualitas juga hampir sama atau diatasnya.

Dengan melihat performa Napoli diawal musim ini yang sangat baik, rasanya tidak mungkin untuk Napoli merengkuh gekar scudetto musim ini, meski baru awal musim dan perjalanan masih panjang, namun jika dilihat dari konsistensi tim mereka punya kans besar meraih gelar juara Serie A, meski juga lawan dan kompetitornya cukup berat.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.