Naruto Shippuden: Shinobi Ini Terlihat Humoris, Namun Ternyata Sangat Berbahaya


Naruto Shippuden: Shinobi Ini Terlihat Humoris, Namun Ternyata Sangat Berbahaya 1

Setiap karakter humoris merupakan karakter yang mampu memecah ketegangan. Tingkah lucu dan humorisnya akan merupakan hiburan yang akan selalu kita ingat. Meski sikap humor tak selalu menandakan jika ia merupakan karakter biasa-biasa saja dan tidak berbahaya.

Dalam serial anime dan manga Naruto Shippuden, banyak karakter yang terlihat begitu humoris dan kadang lebih suka bercanda. Namun dibalik kelucuan mereka ada kekuatan besar yang terpendam dan ditakuti oleh shinobi lain. Siapa sajakah mereka? Simak ulasan berikut!

1. Maito Gai

Naruto Shippuden: Shinobi Ini Terlihat Humoris, Namun Ternyata Sangat Berbahaya 3

Maito Gai merupakan shinobi asal Konoha. Ia selalu menganggap Hatake Kakashi sebagai rivalnya. Gai terlihat lebih banyak bercanda dengan gaya-gaya konyolnya yang khas. Meski begitu ia merupakan shinobi yang sangat kuat. Ia memang tak mampu melakukan ninjutsu maupun genjutsu, namun kemampuan taijutsunya merupakan yang terbaik diantara semua shinobi. Saat pertempuran melawan Uchiha Madara di perang dunia ninja ke empat, Madara mengakuinya jika Gai merupakan lawan yang sepadan dengan Hashirama Senju, musuh bebuyutanya.

2. Killer Bee

Naruto Shippuden: Shinobi Ini Terlihat Humoris, Namun Ternyata Sangat Berbahaya 4

Killer Bee merupakan jinchuriki ekor delapan, Hachibi. Ia berasal dari Kumogakure dan menjadi jinchuriki yang mampu mengendalikan Bijunya dengan sangat baik. Dalam kesehariannya ia lebih banyak bersikap konyol dengan hobi bernyanyi rap. Sikapnya tersebut sangat membuat kakak angkatnya A, Yondaime Raikage selalu memukulnya. Meski ia lebih sering bertingkah konyol, namun ia merupakan shinobi yang ditakuti oleh lawan-lawannya karena kemampuannya dalam mengendalikan Bijuu.

3. Jiraiya

Naruto Shippuden: Shinobi Ini Terlihat Humoris, Namun Ternyata Sangat Berbahaya 5

Jiraiya merupakan shinobi asal Konoha yang juga menjadi anggota dari tiga sannin Konoha. Kebiasaannya dalam mengintip para gadis-gadis menjadi tingkah konyol yang selalu menyegarkan suasana. Selain itu ia juga lebih sering bertingkah konyol dalam pertempuran. Namun tingkah konyolnya tersebut tidak membuat para lawannya meremehkannya, sebab ia merupakan salah satu shinobi terkuat di Konoha dan dunia ninja. 

4. Tobi

Naruto Shippuden: Shinobi Ini Terlihat Humoris, Namun Ternyata Sangat Berbahaya 6

Tobi sebenarnya merupakan nama samaran dari Uchiha Obito. Ia merupakan shinobi asal Konoha yang dimanipulasi oleh Uchiha Madara untuk menjalankan rencananya. Semenjak kecil Obito dikenal sebagai shinobi yang selalu bertingkah konyol. Begitu pula saat menyamar menjadi Tobi ini selalu bertingkah konyol dan bercanda, bahkan saat bertarung. Shinobi Konoha pernah dibuat jengkel saat melawannya kala mengejar Uchiha Sasuke dengan tingkah konyolnya. Meski konyol namun ia merupakan salah satu anggota klan Uchiha yang paling kuat.

5. Hashirama Senju

Naruto Shippuden: Shinobi Ini Terlihat Humoris, Namun Ternyata Sangat Berbahaya 7

Hashirama Senju merupakan pendiri desa Konoha yang juga di juluki dewannya shinobi. Sedari kecil ia juga bertingkah konyol dan terlihat bodoh. Bahkan saat dibangkitkan oleh Orochimaru dalam bentuk Edo Tensei, ia masih bertingkah konyol dan membuat Suigetsu mengatakan jika kharismannya tidak ada. Meski bertingkah konyol, ia merupakan shinobi yang sangat ditakuti, bahkan oleh Uchiha Madara.

6. Uzumaki Naruto

Naruto Shippuden: Shinobi Ini Terlihat Humoris, Namun Ternyata Sangat Berbahaya 8

Uzumaki Naruto merupakan karakter utama dalam serial ini adalah shinobi asal Konoha. Kesehariannya ia sering bertingkah konyol dan bodoh. Hal tersebut yang menyebabkan Haruno Sakura selalu memukulnya karena jengkel. Tingkah konyolnya tersebut tak membuat ia dianggap menjadi shinobi yang remeh. Ia merupakan shinobi terkuat di dunia.

Itulah 6 shinobi humoris yang selalu bertingkah konyol dalam serial Naruto Shipunden. Meski konyol namun mereka merupakan shinobi kuat yang ditakuti lawan-lawannya. Sebuah pelajaran yang bisa kita petik adalah, sikap humoris tak menandakan jika seseorang itu merupakan orang bodoh. Bahkan orang humoris merupakan orang yang sangat cerdas.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elang

   

Semenjak lama suka menulis, kemudian mencoba untuk menuangkannya melalui media sosial atau blog. Sekarang sedang merawat blog di http://tanimillenial.com

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap