Newcastle United Perkenalkan Striker Anyar Mereka

Newcastle United Perkenalkan Striker Anyar Mereka

Newcastle United baru saja memperkenalkan striker atau penyerang baru yang baru saja dibeli dari Burnley. 

Ini merupakan belanja di transfer musim dingin ini yang dilakukan oleh Newcastle United sejak akuisisi pemilik baru mereka telah melakukan perombakan pemain atau timnya agar terhindar atau selamat dari ancaman degradasi musim ini.

Baca juga  Montpellier: Sejarah, Oliver Giroud, Stadion & Momen Juara Ligue 1

Secara kertas Newcastle berada di peringkat yang mengkhawatirkan, disamping itu mereka juga kesulitan menang diawal musim, serta bukti kurang konsistensinya para pemain, dan juga krisis penyerang yang melanda klub yang memiliki sejarah panjang di Liga Inggris ini.

Newcastle United Perkenalkan Striker Anyar Mereka

Sebelumnya The Magpies julukan dari Newcastle United  telah memboyong Trippier  dari klub raksasa Spanyol Atletico Madrid. Ini merupakan gebrakan baru dimulainya generasi klub Newcastle United di ajang Premier League, dan dimulainya perburuan pemain esejak dimiliki oleh raja Arab.

Baca juga  4 Pemain Chelsea Yang Bakal Tetap Tampil Menjadi Starter di Masa Datang

Seperti diketahui bahwa Newcastle United saat ini sedang mengalami krisis di Lini depan atau krisis striker karena striker mereka mengalami cedera parah ini akan menjadi peluang bagi penyerang baru dan penyerang Newcastle ini untuk menjajal stadion baru mereka. 

Baca juga  3 Klub Terhebat di Inggris Yang Berawalan Huruf C

Diharapkan dengan kemunculan penyerang baru ini Newcastle United akan merubah permainan mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya dan khususnya adalah dari ancaman degradasi ke kasta kedua Liga Inggris.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma