Ngebandingin Nasib Naruto dan Boruto

Ngebandingin Nasib Naruto dan Boruto

: Next Generations adalah salah satu serial lanjutan dari episode , dan Shippuden. Yang dimana tentunya banyak banget perubahan-perubahan yang akan kita rasakan sebagai penonton, mulai dari generasi di era yang sudah semakin tua dan diganti dengan yang baru, jaman yang semakin canggih, musuh-musuh yang semakin kuat, dan sebagainya.

Hal yang bikin mencolok di serial kecil adalah kisah yang amat menyedihkan, karena ia sudah nggak memiliki orang tua sejak bayi ditambah ia juga dibenci di kampung nya karena dia dibilang manusia musang yang bakalan hancurin desa sewaktu-waktu. Nah, sedangkan di serial juga ada kisah sedihnya, yang dimana sejak kecil dia sudah jarang diperhatiin sama ayahnya karena ayahnya sibuk ngurusin desa. 

Kalau kita bandingin sebenarnya lebih kasihan mana ya, antara dan ? dan mari kita membandingkan nasib dan berdasarkan serial nya.

Baca juga  5 Transmuter Terkuat di Anime Hunter x Hunter

Nasib

Kita mulai dari nasib di Naruto dan Naruto Shippuden. Seperti yang sudah aku tulis diatas bahwa nasib Naruto sejak kecil bisa dibilang miris. Yang dimana Naruto sejak awal sudah nggak punya orang tua ditambah ia dimusuhi oleh seluruh penduduk desa karena didalam tubuhnya ada Kyuubi, jadinya orang-orang disana pada waspada karena Kyuubi sewaktu-waktu bisa menyerang kembali konoha. 

Di era Naruto kondisi dunia saat itu memang belum begitu damai, karena ada banyak banget perang antar desa yang banyak menewaskan orang-orang. Oleh karena itu anak-anak yang usianya masih kecil sudah dilatih untuk bisa menggunakan ninjutsu, dengan harapan anak-anak ini bisa kuat dan bisa ikut berperang dan mengambil misi untuk melindungi desa. Naruto juga saat itu memang mau nggak mau harus berlatih sekeras mungkin agar bisa mendapatkan kekuatan dan bisa membantu teman-temannya.

Baca juga  Kuroshitsuji: Fandom Yang Berhenti Ber-Teori

Hal ini juga berlangsung lama sampai di era Naruto Shippuden, yang dimana semakin banyak musuh-musuh kuat yang baru seperti Akatsuki dan sebagainya, sampai pada akhirnya perang dunia ke-4 pun dimulai dan disitu Naruto berhasil menyelamatkan dunia dan menjadi pahlawan bagi semua desa. 

Disini saja kita sudah diperlihatkan bahwa sejak awal Naruto memang berusaha berjuang untuk menjadi , dimulai dari latihannya ke banyak orang, latihan setiap hari, dan sebagainya, hingga pada akhirnya ia berhasil meraih gelar hokage dan diakui oleh seluruh desa.

Nasib

bisa dibilang memiliki nasib yang jauh lebih baik dibandingkan nasib bapak nya dulu. sejak kecil sudah memiliki orang tua yang lengkap, bahkan ia sendiri memiliki kakek dan bibi nya, ditambah saudara kandungnya alias adiknya yang bernama Himawari Uzumaki. Hidup sejak masuk akademi bisa dibilang cukup enak, yang dimana semua orang sudah pasti segan sama anak hokage ke-7, dia juga bebas sesuka hatinya membeli apapun yang ia mau, bahkan sendiri bisa beli mainan gacha untuk dirinya sendiri dengan harga yang cukup mahal, makan-makanan enak, dan sebagainya.

Baca juga  Mengenal Lebih Dekat Klub Voli yang Populer di Haikyuu!!

Ada salah satu kesedihan yang dialami Boruto, yang dimana ia kurang mendapatkan kasih sayang lebih dari ayahnya, karena ayahnya setiap hari selalu nggak dirumah karena sibuk dengan pekerjaan nya yaitu mengurus desa. Boruto juga kayaknya agak sulit mendapatkan guru buat dijadikan latihan, makanya di sepanjang serial Boruto kita jarang banget ngeliat Boruto latihan. 

Kesimpulan

Pada akhirnya kita tahu bahwa nasib Boruto jauh lebih beruntung dibandingkan Naruto yang sejak awal sudah punya kisah sedih. 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Giery

   

Halo, nama aku Giery, Aku akan membagikan semua pikiran aku melalui tulisan yang aku buat dan semoga bisa menghibur para pembaca