nginep di kosan orang kaga izin sama ibu kosan dengan maksud biar gratis malah diusir dan dipalakin ahahah

nginep di kosan orang kaga izin sama ibu kosan dengan maksud biar gratis malah diusir dan dipalakin ahahah

Jadi ini cerita gua pada suatu hari di 2017, gua sama sodara gua Mulya di usir dari Kaka sepupu gua namanya Ka nung ahahahaha. Grgr gua sama si sepupu gua ini nginepnya diem2 ga minta izin dulu sama ibu ahahahaha.  Wo iya jelaslah gua ga minta izin secara kan biar gratis ahahahaha, alhasil gua nginep di Kaka gua diem-diem ahahahahah. karena Kaka gua ini rada elit dan mengedepankan kedisiplinan, maka hari itu gua yang seharusnya bayar karena udah kepergok nginep disana disuruh bayar 200k untuk satu malam. Mayan ga tuh 😂.

Jadi awalnya tuh gini, gua sama Kaka gua ini berangkat hari Jumat dari Bekasi ke ciputat. Nah gua ikut Kaka gua awal tujuan gua adalah mencari asrama untuk gua tinggal selama gua kuliah di Ciputat. For your information gua dan Kaka gua ini satu univ. Dan kita sama² kuliah di salah satu univ yang ada di kawasan ciputat

Nah, jadi hari itu adalah hari pertama gua ke Kaka gua di Ciputat. Pas sampe depan Kaka gua, awalnya gua gapercaya dan gua kira Kaka gua lagu ngeprank gua karena kosanya itu dari luar cuman ada pager kecil banget tapi begitu masuk gua kek ngerasa masuk ke dunia lain karena ternyata ini ga sekecil yang gua kira wkwkwk. Gua kira pas gua masih berdiri di luar pager kamar tuh cuman ada 3 atau 4 kamar. Pas gua udah di dalem pager ternyata kosannya ada 70 kamar ahahaha. Parah si gua kaga nyangka pisan asli ahahahah. Nah, singkat cerita malem itu gua dan Kaka gua tidur di kosannya. Kita cuman berdua ga ada orang lain sebab temen2nya udah pada balik karena liburan. Dan Kaka gua ke kampus buat ikut salah satu kegiatan UKM di kampus gua.

Baca juga  Mengenal Humor Dark Jokes!

Singkat cerita 2 hari gua disana, Kaka gua makin sibuk. Dan belum ada waktu buat nganterin gua ke asrama. Alhasil, karena gua bosan dan gatau mau ngapain akhirnya gua chat sepupu gua yang maba (mahasiswa baru) juga supaya ke ciputat. Supaya gua ada temen dan ga gabut sendirian. Sedih bet gua udah jomblo gabut pula ahahahah.

Oke, setelah gua sama sepupu gua si mulya ini ngobrol panjang di WhatsApp. Akhirnya dia mau keciputat nyusulin gua dan Kaka gua. Alih-alih mau gua bantu dia buat cari , belum tau aja dia gua pun nanti mau tinggal di mana karena gua gatau letak asrama kampus gua dimana wkwkwk.

Mulia udah otw ke Kaka sepupu gua , sekitar jam 6 sore dia balik ke terus gua kasih tau dia kalo sepupu gua si mulya mau Dateng ke Ciputat dan nginep di Kaka sepupu gua ini.  Alhasil Kaka gua syok dan kaget, karena dia takut ibu kosannya hafal muka anak sedangkan gua sama sepupu gua adalah orang asing yang numpang diem2 biar bisa idup gratis ahahahaha.

Baca juga  Jenis-Jenis Badut Berdasarkan Kategori, Apakah Anda Salah Satunya?

Singkat cerita akhirnya Mulya sampe depan kosan Kaka sepupu gua. Dan Kaka gua jemput di depan pager, sementara gua tunggu di luar. Kata sepupu gua waktu pas masuk pager dia ga ditanyaain. Akhirnya malam itupun kami tertidur nyenyak di kosan itu.

Besok paginya, gua sama si mulya tuh mau pergi lari pagi di bendungan situ Gintung. Pas gua mau keluar rumah sama mulya ada sesosok wanita berambut putih dan pake baju daster putih polos gitu di Deket pager karena kondisi nya masih subuh. Gua kira itu tuh hantu wkwk tapi ternyata itu ibu kosan. Untung banget gua ga teriak wkwkw. tbtb dia tanya gua dari kamar nomor berapa, gua awalnya degdegan banget sama si mulya karena kita berdua lupa nomornya ahahah. Untungnya tbtb aja setelah hening selama 3 detik gua akhirnya pun inget nomor tu kamar Kaka sepupu gua. Dan akhirnya kami pun pergi lari pagi.

Setelah lari pagi, gua sama mulya pulang. Tbtb aja ibu kosan udah nangkring di belakang pager macem satpam ahahah.  Dan yang gua ga nyangka itu ibukosan bawa buku dan tanya nama gua sama mulya, karena Kaka gua udah pesen bilang kalo ibunya tanya nama gua dan Mulya siapa. Gua sama mulya harus pura-pura menjadi temen kosannya Kaka gua. Mulya isebagai kak putri dan gua sebagai ka Fauziah wkwkw.

Dan disinilah kesialan kami dimulai wkwkw. Stelah ibu itu tanya dan gua sama mulya jawab sesuai instruksi Kaka sepupu gua. Akhirnya dia pun membuka buku nya dan bilang “saya punya foto semua anak-anak yang ngekos disini tapi ko ga ada muka kalian”. Pas ibu kosannya bilang kek gitu gua rasanya mau mampus dan gua sama mulyapun diam aja ga nyahut sama apa yang ibu kosan itu katakan. Pas itu ibu kosan Kaka gua pun langsung tersadar kalo gua sama mulya itu pemyelinap ahahaha. Akhirnya kami pun di maki-maki dengan cemoohan nya wkwkw. Dan gua sama mulya pun ibarat kata mah gua sama mulya tuh berubah jadi kambing congge selama ibu itu mencemooh kita. Akhirnya Mulya di suruh sama ibukosanya manggil Kaka sepupu gua yang sedang bermimpi indah ahahaha. Waktu itu gua apes banget, karena ibunya minta 400 RB ke gua sama mulya. Dia kira gua sama mulya mesin pencetak uang kali wkwkw .

Baca juga  Mengenal Humor Dark Jokes!

Dan akhirnya Kaka guapun mencari ide untuk bernegosiasi dengan menawarkan diri pura-pura nelpon bokapnya Mulya  ahahaha .supaya gua bisa berkompromi soal harga sama ibu kosan. karena duit kami bertiga ga sampe 400 rb.

Akhirnya nego sampai di harga 200 rb, dan gua seneng banget berhasil nipu ibunya dengan berpura-pura punya duit cuman 200 rb wkwkwk. Tapi gua sama sepupu gua si mulya juga sedih karena setelalah itu gua gatau mau tidur dimana wkwkwkw. Karena uang kami sangat terbatas wkwkw 😂

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

ainimfliha_