N’Golo Kante Dirumorkan Pindah Ke Barcelona Pada 2023


N'Golo Kante Dirumorkan Pindah Ke Barcelona Pada 2023

dilaporkan sedang memantau situasi kontrak dari gelandang Chelsea N’Golo Kante, yang kontraknnya akan berakhir pada 2023.

Raksasa asal Catalan itu dilaporkan akan berusaha untuk mengontraknnya dengan status bebas transfer setelah kontraknnya dengan klub London barat itu berakhir.

Dilansir dari Sportskeeda, presiden Joan Laporta sangat ingin membangun dinasti di Camp Nou mirip yang dibangkun klub dibawah asuhan manajemen Pep Guardiola.

Laporta diyakini akan tertarik untuk mengontrak N’Golo Kante, yang secara luas dianggap sebagai salah stau gelandang bertahan terbaik di dunia.

N’Golo Kante telah mencatatkan lebih dari 250 penampilan besama Chelsea di semua kompetisi.

Dia telah membantu klub untuk dapat memenangkan gelar Liga Premier, Piala FA, gelar Liga Champions, Piala Dunia Antarklub FIFA, dan Liga Europa.

Chellsea tidak dapat memperpanjang kontrak pemain mereka yang ada karena sanksi ekonomi yang dikenakan pada pemilik klub Roman Abramovic.

Laporan telah menunjukan jika Abramovic hampir menjual klub, yang dapat mencabut sanksi yang dijatuhkan pada The Blues.

Masa depan Kante di Stamford Bridge kini masih belum jelas karena kepemilikan baru dapat mengakibatkan perubahan pada manajer dan direktur olahraga.

Oleh karena itu, Barecona dapat mencoba mengambil keuntungan dari situasi konrrtaknnya dan mengontraknnya sebagai bosman pada tahun depan.

Raksasa La Liga tersebut mendekam di tempat kesembila di klasemen sementara ketika Xavi Hernandez mengambil alih kendali di pertengahan paruh pertama musim.

Sejak kedatangannnya, bagaimanapun, telah meningkat secara signifikan, naik ke tempat kedua dalam tabel.

Dengan, begitu Blaugrana kemungkinan akan mendukung juru taktik asal Spanyol secara finansial.

saat ini memiliki sejumlah pemain muda berbakat, termasuk Pedri, Gavi, dan Ronal Araujo, yang dipandang sebagai masa depan klub.

Raksasa Catalan karena itu kemungkinan akan mencoba untuk membuat beberapa penandatanganan peryataan selama beberapa jendela transfer berikutnya.

bisa kehilangan minat mereka kepada N’Golo Kante, jika mereka menyelesaikan penandatangan Franck Kessie

diyakini tertarik kepada N’Golo Kante, tetapi bisa saja kehilangan minat mereka pada bintang Chelsea jika mereka dapat menyelesaikan penadatangan Franck Kessie.

Kante akan berusia 32 tahun tahun depan dan karena itu akan memasuki tahap akhir karirnya.

Di sisi lain, Kessie, dianggap sebagi pengganti jangka panjang untuk gelandang senior Sergio Busquets.

Pemain yang kini berusia 25 tahun itu dalam performa yang luar biasa untuk AC Milan selama beberapa tahun terakhri.

Dia telah mencetak 14 gol dalam 50 pertandingan terakhir untuk tim yang diasuh oleh Stefano Piolo musim lalu, dan membantu klub finis kedua di klasemen Serie A.

Gelandang itu terus tampil di level tinggi musim ini, dengan mencetak enam gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi. Dia juga telah membantu AC Milan naik ke puncak kalsemen Serie A.

Kessie akan bergabung dengan dengan status bebas transfer musim panas ini, setelah kontraknnya berakhir dengan AC Milan.

Baca Juga

Exit mobile version