Nih ! Supaya Kamu Ga Jomblo Lagi Di 2021


Nih ! Supaya Kamu Ga Jomblo Lagi Di 2021 1

Kamu udah bosen jadi jomblo ? mulai merasa kesepian ? Ini nih beberapa hal yang perlu kamu lakukan supaya peluang kamu dapet pasangan di tahun ini meningkat !

 

Upgrade Skill Komunikasi Kamu

Kamu pasti sering liat kan, ada orang yang penampilan nya tidak begitu menarik tetapi memiliki pasangan yang menarik nya luar biasa, itu tuh kemungkinan besar karena kemampuan komunikasi nya, kemampuan untuk berbicara sampai bisa mendobrak pintu hati pasangan nya.

Banyak orang sekarang suka kesel udah chattingan ehh ga berapa lama orang nya ilang ga ada kabar. Jangan kesel dulu, mending kamu baca ulang chat nya jangan – jangan isi chat nya udah kayak interview atau obrolan bosenin macam “Lagi Ngapain ?”, “Udah Makan Belom ?” begitu doang setiap hari nya.

Buat chattingan kamu seperti bercerita entah membuat ‘Doi’ bercerita atau kamu yang bercerita keseharian kamu atau juga bisa bahas hal-hal menarik lainnya.

 

Memperbaiki Penampilan

Stop kemakan EGO, coba sekarang kamu ke kaca dan liat apakah kamu bener-bener udah menarik ? Walaupun orang selalu berkata “Jangan liat buku dari sampul nya” tapi mana coba praktek nya ?

Mayoritas penerbit buku tetap aja berlomba-lomba membuat sampul buku yang bagus ! Karena memang nyata nya begitu lah sifat alami manusia. Ga perlu jadi ganteng banget atau cantik bagai bidadari kok, Good Looking aja udah cukup, cukup buat dia ga ngejauh dari kamu dan secara perlahan-lahan kamu tunjukkin dalam (kepribadian) nya kamu tuh kayak gimana, sehingga akhirnya kalau memang cocok kamu bisa deh jadian. 

 

Buat Hidup Kamu Lebih Berwarna

Coba lah lakukan berbagai macam aktivitas yang kamu sukai atau mencari aktivitas yang mungkin akan kamu sukai. Ini berhubungan dengan point nomor 1 tadi, kalo kamu akhirnya memutuskan menceritakan diri kamu, ga mungkin kan flat aja kayak bangun-makan-tidur doang, maka nya mulai lah melakukan hobby yang menarik atau pokok nya lakuin aktivitas apapun yang kamu senangi sehingga nanti ketika kamu bercerita itu akan secara alami menjadi menarik.

 

Pasangan Kita = Cermin Diri Kita

Perkataan pasangan adalah cerminan diri kita itu bener banget lohh. Kamu berharap mendapatkan pasangan cantik bagai bidadari atau ganteng macam aktor hollywood dan oppa korea ? Juga pasangan yang baik hati, rajin, dan setia ? Mungkin ini akan terdengar kasar tapi tetap harus di sadari apakah kamu memang sudah selayak itu mendapatkan pasangan idaman kamu ? Jangan kamu menetapkan standard yang terlalu tinggi yang tidak sesuai dengan kapasitas kamu.

solusi nya apa ? ada 2, turunin standard nya atau kamu berjuang menyamai tipe ideal pasangan yang kamu idam kan, kalo saya sendiri sih menyarankan yang ke2 ya, karena selain bisa dapet pasangan, kita juga membuat diri kita menjadi lebih baik.

Itu dia beberapa tips dari saya, perlu di ingat jomblo bukan lah sesuatu yang hina, jadi sebenarnya kamu ga perlu buru-buru mau mendapatkan pasangan, upgrade aja diri kamu dulu, nanti kalo kamu emang udah merasa pantas untuk mendapatkan pasangan, dengan alami nya kamu dan doi akan bertemu kok ! Goodluck !


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Carlos Daniel

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments