Nissa Sabyan Dituding Pelakor, Inilah Bukti-Buktinya


Nissa Sabyan Dituding Pelakor, Inilah Bukti-Buktinya 1

Nama Nissa Sabyan mulai terdengar di beberapa akun gosip. Sempat tak percaya seorang Nisa Sabyan justru mencintai suami orang lain. Kalau dilihat-lihat penampilan dari Nissa Sabyan anggun, alim dan jaim tetapi kenyataannya berbanding terbalik. Memang benar kata orang, cover tidak menjamin isi dari suatu hal.

Bahkan salah satu keluarga Ayus Sabyan saja sudah membenarkan bahwa ada perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Bahkan saat ini saja sudah menjadi perbincangan yang ditunggu-tunggu oleh warganet. Tentunya hal ini didukung dengan berbagai bukti dan bukan sekadar omongan belaka. Cek disini:

Melalui Fadhila Nova

Fadhila Nova
Fadhila Nova

Fadhila Nova yang merupakan salah satu keluarga dari Ayus Sabyan memang membenarkan kalau abangnya, Ayus mencintai Nissa. Hal ini diungkap secara langsung oleh Feni Rose melalui panggilan suara. Bahkan istri sah Ayus Sabyan, Ririe Fairus atau Erie sudah mengunggat cerai ke pengadilan karena adanya orang ketiga.

“Berita yang beredar saat ini, itu memang betul, abang saya dan kakak ipar saya, Erie, memang sedang menjalani proses perceraian yang diakibatkan oleh orang ketiga. Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,”tutur Nova.

Bukti Chat Di HP Ayus

Bukti Chat Mesra Ayus & Nissa
Bukti Chat Mesra Ayus & Nissa

Nova Fadhila yang merupakan perwakilan keluarga membenarkan kalau adanya bukti chat di hp Ayus Sabyan. Hal ini dibuktikan dari tangkapan layar percakapan antara Ayus dan Nissa. Melainkan ada juga video yang ada disana. Tapi sayangnya bukti itu tetap ditutup rapat oleh keluarga karena hal ini merupakan urusan pribadi mereka.

Sudah 2 Tahun Bersama Nissa Sabyan

Nissa & Ayus
Nissa & Ayus

Kali ini Ririe Fairus yang merupakan istri dari Ayus Sabyan ini melihat sendiri bukti perselingkuhan pada Juli 2019 silam. Waktu itu sudah kejadian sekali, tetapi istrinya tetap memendam aib suaminya, Ayus Sabyan. Tapi setelah 2 tahun berselang maka Ririe Fairus mulai mengugat cerai suami pada 13 oktober 2012 tersebut.

“Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah, itu awal pertama kali Kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka melalui chat dari abang saya sendiri, yang mungkin abang saya lupa untuk menghapus chat-nya, jadi meninggalkan jejak dari situ” bongkar Nova.

Saling Mencintai

Ayus, Nissa & Erie
Ayus, Nissa & Erie

Keduanya antara Nissa dan Ayus memang sudah membenarkan kalau saling mencintai. Bahkan keduanya juga sudah minta maaf dan sudah lama menjalani hubungan rumah tangga tersebut. “Kalau ini hanya dugaan, pastinya dari abang saya dan Nissa akan menyangkal. Tapi, mereka berdua (Ayus dan Nissa) mengakui mereka memang saling mencintai,” ungkap Nova.

Minta Nisa Melepas Ayus

Ayus & Nissa
Ayus & Nissa

Keluarga Ayus sempat meminta Nissa Sabyan untuk melepas Ayus Sabyan untuk pulang dan kembali ke Ririe Fairus. Tapi sayangnya Nissa Sabyan enggan untuk melakukan itu dan tetap menjalani hubungan terlarang dengan Ayus Sabyan.

“Dari keluarga besar Ayus, kami berharap Aa Ayus kembali ke Kak Erie karena Kak Erie yang menemani dari nol sampai seperti sekarang ini. (Untuk Nissa) harapannya semoga Nissa mau melepaskan abang saya,” harap Nova.

Itulah beberapa bukti yang bisa disampaikan berdasarkan berbagai fakta yang sudah terungkap. Berharap Kak Erie dan pihak keluarga bersabar menghadapi masalah ini.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap