Nolak untuk dinikahi, sepasang artis ini ujungnya menikah

Nolak untuk dinikahi, sepasang artis ini ujungnya menikah 1

Berbicara tentang jodoh memang itu adalah sebuah misteri manusia boleh saja menolak dan menentukan sendiri siapa yang akan menjadi teman hidupnya. Namun perlu diingat bahwa keputusan tetap berada pada kehendak Tuhan kan bisa saja kita menjalin hubungan dengan orang yang baru kita kenal ataupun kita berjodoh dengan orang-orang terdekat kita dahulu seperti teman semasa kecil Siapa yang tahu juga jodoh kita adalah orang yang dulu sangat kita benci dan tidak masuk dalam kriteria sebagai pasangan hidup.

Bisa juga jodoh itu adalah orang yang dulunya adalah teman bermain kita seperti halnya dengan kisah cinta pasangan selebritis berikut ini yang rupa-rupanya mereka justru menikahi teman semasa sekolahnya dulu ataupun Sahabat Kecil mereka gimana ya tuh kira-kira berikut ini admin sudah merangkum inilah pasangan selebritis dari yang awalnya jual mahal teman sekolah hingga menjadi suami-istri.

1. Dinda Hauw

Sumber gambar
Sumber gambar

Siapa yangmenyangka Bahwa saat ini yang ditakdirkan menjadi suami dari pesinetron imut ini justru adalah pria yang sempat ditolak olehnya yaitu Reba yang awalnya Dinda Haw sulit untuk percaya dengan nikah ta’aruf ditambah lagi perbedaan umur dan diantara keduanya membuat Dinda enggan untuk menerima lamaran dari Rey ditolak beberapa kali. Namu tidak membuat Ray patah semangat untuk membuktikan keseriusannya di hadapan kedua orangtua Dinda. Kini meski usia lebih muda dan dari yang awalnya ditolak, keduanya justru telah resmi menikah.

2. Sarwendah

Sumber gambar
Sumber gambar

Tidak mudah bagi Sarwendah untuk memantapkan hatinya kepada Ruben Onsu awalnya Sarwendah tidak punya gambaran bahwa jodohnya saat ini adalah orang yang dulunya ia tolak Sampai Tiga Kali. Berawal dari penolakan itu justru niat Ruben Onsu untuk menikahi Sarwendah tidak kendor. Inilah yang membuat Sarwendah luluh hatinya dan bisa kita lihat keharmonisan rumah tangga mereka yang sudah tujuh tahun hidup bersama kayaknya rajin, ya pinter , ya oke.

3. Dewi Persik

Sumber gambar
Sumber gambar

sulit rasanya bagi seorang DP untuk menerima lamaran dari anggawijaya pasalnya Angga hanyalah seorang asistennya sempat ditolak oleh Dewi Persik rupanya tidak mengendurkan Semangat cinta yang membara dihati. Angga wijaya akhirnya resmi menikah terlepas dari situasi prahara rumah tangga mereka yang belakangan ini mendapat sorotan.

4. Lisya Annurrahmi

Sumber gambar
Sumber gambar

Sulit bagi seorang finalis Putri Indonesia Aceh 2011 ini untuk menerima Tommy Kurniawan pasalnya selain status Tommy sebagai duda kala itu pasca bercerai dengan Nadia dicetak pernah membayangkan harus membangun rumah tangga dengan seorang artis. Namun Seiring berjalannya waktu setelah melalui proses penolakan akhirnya tetap saja Tommy yang ditakdirkan untuk menjadi suaminya.

5. Nagita Slavina

Sumber gambar
Sumber gambar

Berat rasanya bagi Nagita Slavina untuk percaya kepada Raffi Ahmad Bukan Tanpa Alasan Raffi masa mudanya dikenal sebagai Playboy dan dekat dengan banyak cewek membuat Nagita enggan untuk berpikir bahwa ia akan menjalani rumah tangga bersama Raffi Ahmad.

Mustahil Kalau dibilang selain sudah dianggap sebagai teman kecil karena memang sudah kenal sejak kecil Nagita selalu menganggap bahwa perasaan sayang Raffi Adalah perasaan yang sama untuk wanita, tapi siapa menyangka hari demi hari justru Raffi menunjukkan keseriusannya itu membuat Ibu dari rafatar ini menyerah. Mereka pun akhirnya menikah meski awalnya ditolak bisa dibilang pasangan ini paling fenomenal saat ini.

Nah itulah sederet pasangan artis yang awalnya ditolak sekarang malah jadi suami-istri jodoh memang benar-benar misteri Ya bagi kalian yang masih jomblo bisa saja temanmu menjadi jodohmu, jodohmu adalah teman semasa kecil mu toh juga hidup ini misteri Tuhan kan Oke Guys sampai jumpa.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

catatanekspresi