Now, We Are Breaking Up Episode 1: Pertemuan Pertama Young Eun dan Jae Kook

Now, We Are Breaking Up Episode 1: Pertemuan Pertama Young Eun dan Jae Kook 1

Drama Korea Now, We Are Breaking Up, episode pertama adalah salah satu acara yang paling dinanti pada musim ini, dan episode perdanannya sesuai dengan hype para aktor utama. Drama ini dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, acaa ini berlatar dunia mode yang ada di Korea.

Ha Young Eun adalah seorang desain senior di salah satu label domestik terkemuka di Korea. Sedangkan Yoon Jae Kook adalah seorang fotografer lepas yang bekerja di Paris. Now We Are Breaking Up sendiri dibuka dengan episode pembuka dengan nada yang agak romantis tetapi pahit.

Pertemuan Pertama Young Eun dan Jae Kook di Now, We Are Breaking Up Episode 1.

Seperti disadur dari Sportskeeda, Young Eun saat berada di Paris di Now, We Are Breaking Up, episode 1 dan saat itu pada malam Tahun Baru ketika dia bertemu dengan seseorang yang cukup menarik untuk dia lepaskan untuk malam itu. Dia juga memutuskan untuk dengan pria yang dia temui di sebuah klub. Setelah malam yang tak terlupakan tersebut, dia kemudian bersiap meninggalkan ruangan ketika pria tersebut menanyakan namanya.

Keduanya berbicara dalam bahasa Prancis, dan Young Eun mengatakan jika dia lebih suka tidak berbagai karena dia yakin tidak akan ada alasan untuk dapat bertemu lagi. Dia juga yakin di Now, We Are Breaking Up episode 1. Jika itu akan berakhir sebagai one-night stand, dan dia jika tidak akan melupakan pria itu.

Hal yang tidak terduga adalah bertemu dengannya lagi Busan, Korea Selatan. Itu merupakan edisi pertama dari “Korea Fashion Week” dan labe besar pun memutuskan untuk dapat memamerkan koleksi mereka. Jae Kook yang berada di kota selama beberapa hari itu di Now, We Are Breaking Up dan jelas jika merek terbesar di Paris ingin bekerja dengannya.

Namun, dia tidak mencari validasi dari merek lagi dan membicarakan orang yang sedang mencarinya untuk dapat melanjutkan pengejaran mereka. 

Itu tampaknya akan seperti menjadi dendam pribadi, tapi yang dia lakukan hanyalah untuk mengurus urusan pribadi dari Ch Sook sebelum ayahnya mengendus kebenarannya.

Young Eun telah bertahan dengan niat baiknya dalam episode pertama Now, We Are Breaking Up. di antara dukungan lainya selama bertahun-tahun dan bekerja untuknya juga. Jadi sama saja dia dapat melakukan segalannya jika sebagai Kepala Desainer di The One untuk membuatnya bahagia.

Pertemuan kebetulan di drama kali ini membuat Young Eun dan jae Kook mendapat banyak kesempatan untuk dapat bekerja sama.

Mereka Berdua Bertemu lagi

Kali ini di Now, We Are Breaking Up, episode 1, temannya lalu menipunya untuk dapat menghadiri pertemuan kencan buta yang telah diatur oleh ibunya.

Orang yang seharusnya dapat bertemu dengannya adalah bos Young Eun, Hwang Chi Sook. Namun, Chi Sook Sibuk tenggelam dalam rasa mengasihani diri sendiri setelah pacar modelnya, bersama hanya untuk uangnya.

Keduannya kemudian duduk untuk makan malam di Now, We Are Breaking Up. tetapi dia terlalu sibu untuk dapat bekerja sepanjang waktu. Dia juga hadir hanya untuk dapat memastikan bahwa bosnya, ayah Chi Sook, tidak dapat mengetahui tentang kehidupan cinta putrinya.

Jae Kook langsung dapat mengenalinya. Saat itu juga dia baru saja beurusan dengan pacar Chi Sook, dan Jae Kook yang melihat pemuda itu untuk dapat memohon pada Young Eun untuk dapat memberinya kesempatan kedua dan tidak dapat merusak karinya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah