NSFW, Top 5 Game Indie “ENA” BANGETZZ !

NSFW, Top 5 Game Indie "ENA" BANGETZZ !

Hey Peeps ! kenalin gua akan ngasih kalian “ENA”, Untuk kalian para jomblo maupun pria 18+ yang sedang mencari referensi untuk tempur malam bersama istri, Dimana No Nut November akan berakhir dalam hitungan jari nih peeps ! okeh gw tau kalian udah ga sabar, tangan gatel-gatel udah kaya bini di tanggal muda. gaskeun !

Zombies Retret

NSFW, Top 5 Game Indie "ENA" BANGETZZ !

Zombies Retret bercerita tentang seorang pemuda dan ibunya sedang menghabiskan Quality time bersama di perkemahan, namun tiba-tiba perkemhannya diserang oleh Zombie yang mengakibatkan mereka terjebak di perkemahan tersebut, selama kalian akan disuguhi oleh para waifu 2D yang punya body armor Level 99+ yang akan menemani kalian untuk mengungkap apa penyebab dari serangan zombie tersebut peeps !

ini sudah selesai pengembangannya, walaupun secara gameplay hours ga terlalu lama karena mudah dipelajari dan temukan Puzzlenya, namun secara kualitas grafis memang bagus!
Kalian bisa mendapatkan gamenya di https://sirensdomain.itch.io

 

Milfy City 

NSFW, Top 5 Game Indie "ENA" BANGETZZ !

Milfy City bercerita tentang seorang mahasiswa yang pindah ke kota baru buat belajar. nah dia nyewa rumah bersama beberapa siswa lain dan pemilik bisnis lokal. Setelah itu dengan tanpa dosa dia ngajak seorang Profesor dari universitasnya buat ngedate lur !, yaa udah pasti ditolak lah malih. Nah gamenya dimulai dari sini dengan sistem Dating Simulator, dengan tujuan utamanya adalah untuk mengejar “hubungan dengan para wanita yang Superb banget.

Baca juga  5 Rekomendasi Drama Korea Action-Romance

Walapun ini belum finish dalam pengembangannya, tapi ini rekomen banget ! apa lagi yang suka Anak muda vs Tante-tante wkwkwkwk. Dapatkan gamenya disini https://www.patreon.com/icstor

 

Mythic Manor

NSFW, Top 5 Game Indie "ENA" BANGETZZ !

Mythic Manor bercerita tentang seorang pemuda, datang ke kota baru dan tinggal bersama dengan para wanita yang bikin mata auto paresis, selama dia tinggal disana semua normal-normal aja sampai akhirnya sipemuda ini sadar kalo kota yang dia tinggalin, menyimpan rahasia yang untuk di telusuri slurrr.

Sistemnya Dating simulator dan perpaduan beberapa Puzzle dengan “Reward” yang kalian tau sendiri lah, membuat kalian betah berjam-jam untuk memainkan ini . ini masih dalam tahap pengembangan namun untuk secara kontent sudah sangat cukup banyak buat kalian nikmatin nih peeps ! dan yang terpenting lagi *Bisik “Ini

Baca juga  Sudah Main Game Yakuza 0? Ini 5 Artis JAV yang Muncul Di Game Yakuza 0

kalian bisa dapatkan gamenya dengan cuma-cuma pada : https://mythicmanor.com

 

Summertime Saga

NSFW, Top 5 Game Indie "ENA" BANGETZZ !

Siapa yang gatau iconic ini dikalangan para pria pencekek batang timun , ini bercerita tentang Ayah pemeran utama meninggal karena kecelakan yang ga masuk akal pada usia 40 tahun, yang membuat pemeran utama menjadi Yatim piatu, lalu pemeran utama diangkat menjadi anak angat oleh lama ayahnya dan mereka juga diteken sama para debt collector, karena ayahnya pemeran utama ninggalin utang (udah meninggal nyusahin hidup emang).

Saya sebagai lelaki yang mengetahui kulture laki-laki, saya Rekom ini ! , ini masih di develop pengembangannya, jadi kalian akan manjakan oleh para Waifu 2D yang mantab dan story yang ga bakal ngebosenin kalian dan yang paling penting adalah !
Kalian bisa mendapatkannya disini : https://summertimesaga.com/download

Baca juga  3 Rekomendasi Film Bertemakan Friendzone

 

TREASURE OF NADIA

NSFW, Top 5 Game Indie "ENA" BANGETZZ !

Gw gatau lagi mau bilang apa, game ini tuh bagus banget lur ! ini game bercerita tentang seorang pemuda yang menjadi Pencari Harta karun, serta mengungkap kematian bapak pemeran utama yang¬† seorang pencari harta karun terkenal. selama perjalanannya si pemuda fucekboi ini membantu para wanita dikota tersebut untuk membantu progress cerita mencari penyebab kematian si bapak. dengan hadiah”hehehehehe”yang diesekusi dengan bagus !

Saya rekomen ini game, pertama CERITANYA SANGAT PANJANG, 6 jam dalam saya baru 16% progressnya dan saya kaget pass mendapatkan Scene “berdosa” dan melihat ternyata ada Cut Scenenya, yang di render sangat Smooth!. saya gatau mau bilang apa lagi tapi ini game Worth it sih. ini game sudah finish dalam pengembangannya jadi silakan dinikmati! dijamin si kecil Smile.

Game ini bisa di dapatkan di : https://www.patreon.com/nlt

Sekian artikel Ena ini saya buat, untuk game/anime yang mau saya ulas bisa komen dibawah ini !
Enjoy peeps ! Salam Non-stop Nut November!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Man of the Culture

   

AH I SEE, UR A MAN OF THE CULTURE AS WELL