ON THIS DAY, 17 Mei 2014 (Arsenal 3-2 Hull City)

ON THIS DAY, 17 Mei 2014 (Arsenal 3-2 Hull City)

Laga menarik terjadi pada tanggal 17 Mei 2014 merupakan laga final Piala FA mempetemukan Arsenal yang bersua Hull City yang berakhir dramatis dan come back sempurna The Gunners Arsenal. 

Pertandingan disiarkan langsung saat itu oleh SCTV pada hari Sabtu 17 Mei 2014 dan laga digelar di stadion Wembley terjadi lima gol dalam laga tersebut, dimana Arsenal lebih duku tertinggal dua gol dan seperti memupus asa Arsenal merengkuh gelar piala FA musim itu.

Namun fakta berbicara lain, dimana Arsenal mampu membalikkan keadaan dan mampu membuat skor berubah 180 derajat, dimana saat itu tiiga gol Arsenal sukses memupus harapan Hull City membawa pulang trofi kebanggan klub Inggris tersebut.

Baca juga  Alasan Udinese Tetap Konsisten di Serie A
ON THIS DAY, 17 Mei 2014 (Arsenal 3-2 Hull City)

Skor akhir 3-2 menjadi penentu juara meski akhirnya Arsenal lah yang harus memenangkan juara.

Dan saat itu merupakan gelar kelima The Gunners setelah oenantian selama sembilan tahun puasa gelar sekaligus membukukan rekor sama dengan rival mereka MU dengan raihan sama lima gelar.

Baca juga  Mengenal Lebih Dekat Klub AS Monaco

Ramsey menjadi aktor kemenangan Arsenal dimenit menit krusial dan mampu melakukan tugas baik sekaligus menjadikan Arsenal mengangkat trofi prestisius tersebut.   

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma