One Piece Episode 999: Jinbe dan Robin Bakal Bekerja Sama

One Piece Episode 999: Jinbe dan Robin Bakal Bekerja Sama 1

One Episode 999 akan dirilis malam ini (14/11/2021) setelah banyak antisipasi dan memberikan penggemar pengalaman yang menyenagkan. Ini juga terlepas dari kenyataan jika sebagian besar dalam episode telah diatur untuk sementara waktu.

One Piece episode 999, termasuk juga episode kedua di belakang nomor 1000 yang telama ditunggu-tunggu oleh para penggemar, dalam episode yang hebat kali ini akan sangat disukai

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, berikut ini Rincian dalam Episode ke 999.

Adegan Pembuka

Setelah pada lagu pembuka One Piece episode ke 999 dan kemudian di rekap pada episode ke 998, penggemar akan melihat Nami akan berterima kasih kepada Franky dan Usopp karena telah menyelamatkannya dari Big Mom. Carrot juga akan muncul, dan penggemar akan melihat jika Jinbe dan Robin sedang mengomentari apa yang telah dilakukan oleh orang lain. Jinbe pun meminta bantuan pada Robin, yang dia patuhi.

Epiode kemudia dipotong ketika Chopper dan Usopp di dalam Brachiotank, yang saat ini sedang ditangani oleh Numbers. The Numbers merupakan sekolompok subjek percobaan raksasa yang gagal dari Punk Hazard, yang tampaknya akan sebanding ukurannya dengan Oars.

Meskipun begitu, Chopper dan Usopp akan melarikan diri untuk sementara waktu, upaya tersebut sebagai pembalasan karena merka gagal dan merka akhirnya dapat ditangkap kembali.

Akhirnya, penggemar akan melihat jika Yamato dikejar dan akhirnya mereka dipojokan oleh Uti yang telah diancam dengan pukulan yang keras dan dibawa kembali ke Kaido. Yamato kemudian mengeluarkan ancamannya kembali, dan dia berkata jika dia yang hanya dapat melewati Ulti. Yamato pun dapat melakukannya dengan Thunder Bagua dan dapat memasuki area pertempuran utama.

Yamato dan Momonusuke Bertemu

Bagian tengah dalam One Piece episode ke 999 yang akan dibahas selanjutnya adalah pertemuan Yamato, dan bertanggung jawab atas Shinobu dan Momonusuke. Fans kemudian akan melihat jika Momo menangis bersama Shinobu, yang menghiburnya dengan mengatakan dia akan melindunginya dengan nyawannya jika perlu.

Yamato kemudian dapat memasuki keributan tersebut, dan awalnya dia dituduh sebagai musuh oleh keduanya.

Setelah perdebatan singkat, Luff pun masuk dan menyuruh Shinobu dan Momonosuke untuk dapat mempercayai sikap Yamato. Luffy pun benar-benar melangkahi lebih jauh dengan mengatakan jika mereka pasti akan aman ketika bersama Yamato daripa tanpannya.

Luffy pun menyebut jika Yamato yang kemudian di ganti dengan kata ganti laki-laki pada seluruh adegan dan memperkenalkan jiak dirinya sebagai Kozuki Oden.

Adegan khusus anime ini sangat lucu ditambahkan ke dalam One Piece episode 999 pada titik ini, yang dimana Shinobu dan Momo akan mengumumkan jika orang yang bernama Oden kagum saat mereka melihat Yamato.

Realitas kemudian menetap, dengan Momo dapat berseru jika dia memliki payudara dan tanduk, dan karena itu, tidak bisa menjadi ayahnya. Shinobu pun kemudian menyebut jika Yamato sebagai musuh yang dapat melarikan diri dengan bom asap.

Asap akan berubah dalam adegan cepat dengan Boss Hyogor dan beberapa tentara pasukan pemberontakan. Mereka akan mengeluh jika musuh terlalu banyak, dan melawa dengan jumlah sangat sedikit tidak akan menghasikanapa-apa. Hyogiro pun berkata jika mereka harus segera mengambil Tobi Roppo yang menjelaskan jika mereka tida dapat menang maka mereka akan menghentikannya.

Provokasi Dari Franky dan Debut Tim Topi Jerami Baru

Memulai pada bagian terakhir One Piece episode ke 999, anime akan kembali ke Big Mom, Franky, Brook, Nami dan Carrot. Big Mom akan terbangun dan jelas-jelas dia akan kehialangan amarahnya. Franky dan Brook juga dengan tenan mengeluh jika akhirnya bangun sebagai seorang Kaisar Laut yang mengomentar betapa uniknya kru Topi Jerami.

Terus terang dan bangga dia menyatakan dirinya sebagai cybrog yang langka dan juga kuat, sebelum akhirnya Nami dapat memperingatkan dirinya untuk lari. Franky pun dapat merenungkan mengapa mereka akan lari dari seorang yang bernama Yonko, padahal kapten mereka akan menjadi seorang Raja Bajak Laut.

Penggemar kemudian akan melihat Franky dan menyiapkan Franky Radical Beam di depan Big Mom sampai Numbers muncul bersama Brachiotank.

Setelah menyadari jia Brachiotank ditangkap, Franky dapat mengarahkan sinarnya ke raksasa berwana kemerahan yang memegangnya. Raksasa pun kemudia jatuh, tetapi Big Mom kemudian dia menggoda Franky dengan mengatakan jika dia ingin itu pergi padannya. Mengangkat pedangnya, Napoleon yang tinggi ke atas Franky dan tampaknnya semua akan berakhi bagi pembuat kapal favorit penggemar itu.

Tiba-tiba, Jinbe pun muncul dan memukul Big Mom dengan lempara bahu ‘Fishman Karate’. Itu membuat Big Mom terbang, yang kemudian diterjemahkan oleh Robin’s Mil Fleur Dephinium yang menjadi berguling saat Big Mom dapat keluar dari Aula Perjamuan.

Keduannya pun menertawakan kesuksesan mereka dan berbicaran tentang bagaimana Big Mom akan kembali lebih marah dari sebelumnya. Pos mereka tuju untuk dapat bersatu kembali dengan kru mereka.

Adegan Akhir

Franky pun mengucapka terima kasih kepada Jinbe dan Robin atas bantuannya sebelum dia dapat memanggil Chopper dan Usopp yang baru saja saja di bebaskan. Dia pun meminta jika mereka ingin mengingat janji mereka tentang Bajak Laut Besi, sebelum akhirnya dapat memberi tahu mereka saatnya untuk dapat bergabung.

Fans pun kemudian melihat bidikan dari mata Jenderal Franky yang diikuti oleh Usopp dan Chopper yang bersemangat.

Akhirnya, episode 999 ini mendekati akhir dengan memeriksa kembali Luffy. Adegan pun melihat Raja Bajak Laut masa depan menatap tajam melalui lubang di kubah Onigashima.

Ada juga tatapan dari Akazaya Nine melawan Dragon Kaido yang diikuti dengan adegan dimana percikan biru dan hijau bisa dapat terbang di langit melalui lubang. Luffy pun kemudia meminta Kin’emon untuk dapat menunggunya, yang kemudian mengakhiri One Piece episode 999.

Penutup

One Piece episode 99 ini merupakan episode yang fantasi dengan kecepatan yang luar bisa yang dapat menbuat penonton dapat terlibat bahkan dengan konten yang tidak terlalu menarik.

Mengingat sebagian besar One Piece episode 999 menggunakan setup untuk episode selanjutnya, penggemar harus dapat bersenang untuk dapat membanggakan kualitas yang tinggi dengan momen yang tak akan terlupakan.

Tim dari Toei pun akan melakukan pekerjaan yang baik dalam menerjemahkan setiap bab manga yang sesuai ke dalam bentuk anime, dan dengan akting dari suara yang fantatis seperti biasanya.

Secara keseluruhan, One Piece episode 99 ini akan menjadi episode penyiapan yang mengesankan dan menarik. Meskipun akan hemat dalam aksi, itu juga akan mampu membuat permisa tetap terlibat melaluoi adaptasi yang hebat dan nilai produksi yang super.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah