One Piece Film Red: Shanks Punya Anak Bernama Uta, Luffy Vs Uta!

One Piece Film Red: Shanks Punya Anak Bernama Uta, Luffy Vs Uta!

Di artikel ini saya akan membahas, seluruh hal yang sudah kita ketahui mengenai informasi untuk movie One Piece terbaru, yaitu One Piece Movie Red.

Yup, One Piece Movie Red adalah movie terbaru One Piece yang digarap langsung oleh Eiichiro Oda, dan akan secara resmi tayang bulan Agustus tahun 2022 ini.

Trailer One Piece Film Red pun baru saja keluar, dan memberikan kita gambaran informasi tambahan mengenai plot dari movie Red itu sendiri.

Nah, tanpa perlu berpanjang lebar diawal, mari langsung saja kita masuk ke pembahasannya.

Sebagaimana yang kita tahu, salah satu karakter utama dalam cerita One Piece Red ini adalah Akagami Shanks, selain tentunya kru topi jerami dan seorang villain wanita bernama Uta.

Uta sendiri dalam bahasa Indonesia berarti lagu. Jadi bisa kita simpulkan, genre One Piece Movie Red kali ini akan bertemakan lagu atau musik.

Hal itu juga berarti kita boleh berekspektasi lebih, bahwa lagu-lagu yang akan dimainkan di One Piece Movie Red nanti adalah lagu yang berkualitas tinggi.

Baca juga  5 Anggota Klan Uchiha Terkuat Sepanjang Sejarah Dunia Shinobi

Kembali ke Uta, Uta sendiri sebelumnya digadang-gadang memiliki hubungan dengan Shanks, dan terungkap di trailer yang beredar bahwa Uta ternyata merupakan anak dari Shanks.

Tapi kita belum tahu, apakah Uta adalah anak kandung atau hanya anak angkat dari Shanks. Sebab, dikonfirmasi juga kalau Uta ini tergolong ke dalam ras penduduk manusia langit

Diketahui, Uta kecil tampak sedih dan menangis ketika diberi tahu oleh Shanks bahwa mereka akan terpisah.

Dan entah apa yang terjadi kepada Uta selama beberapa tahun, Uta yang memiliki aura innocent sewaktu kecil, justru memiliki vibes yang cukup garang ketika menjadi remaja.

Selain itu, Uta pun diberitahukan memiliki suara indah yang bisa memikat banyak orang.

Di sisi lain, plot untuk Luffy dan kru topi jerami sendiri, mereka akan melanjutkan perjalanan mereka ke sebuah pulau bernama “Utanaru”, dimana festival musik tengah berlangsung di pulau tersebut.

Disebutkan juga kalau di pulau Utanaru, musik-musik akan selalu terus bermain tanpa berhenti.

Baca juga  5 Anime Terkocak yang Bisa Bikin Ngakak

Bajak laut hanya datang ke festival musik tersebut pun dipastikan tidak hanya kru mugiwara saja, melainkan juga ada bajak laut Hati, Straw Hat Grand Fleet, dan kemungkinan masih banyak bajak laut lainnya yang akan ikut ambil bagian di pulau Utanaru tersebut.

Nah, dari namanya yakni Utanaru, kita tahu bahwa pulau tersebut pasti ada hubungannya dengan Uta, anak dari Shanks.

Uta juga dikonfirmasi akan menjadi villain utama dalam cerita One Piece movie Red, yang menjadikan Uta sebagai villain utama wanita pertama dari 4 series movie One Piece sebelumnya.

Kejahatan yang dilakukan Uta pun kemungkinan besar berkaitan erat dengan musik, dimana sepertinya Uta memiliki kemampuan buah iblis yang berkaitan dengan musik, persis seperti miliknya Scracthman Apoo.

Luffy yang sadar bahwa Uta yang notabene adalah anak dari Shanks, ternyata melakukan tindakan kejahatan, memperingatkan Uta bahwa Shanks tidak akan tinggal diam apabila anaknya melakukan tindakan tersebut.

Peringatan dari Luffy itu nampaknya tidak cukup untuk membuat Uta kembali ke jalan yang benar, sehingga pertarungan puncak antara Luffy dan Uta pun akan berlangsung.

Baca juga  5 Quirk Terkuat Dalam Anime My Hero Academia

Sementara itu, terlihat juga di trailer terbaru One Piece Film Red, ada sosok dari Fleet Admiral Akainu.

Dari sini bisa kita asumsikan, bahwa seperti movie-movie One Piece sebelumnya, angkatan laut pun akan ikut turun tangan dalam festival musik di pulau Utanaru tersebut.

Poin menariknya, tentu adalah memprediksi siapa yang kira-kira akan diturunkan oleh Akainu ke pulau Utanaru.

Apakah Smoker, admiral Fujitora, Kizaru, atau justru Akainu sendiri yang langsung turun tangan? Nah, mari kita nantikan bersama, ketika trailer berikutnya keluar.

Dan informasi terakhir yang bisa saya sampaikan, adalah bahwa film One Piece Red ini sudah dikonfirmasi merupakan film non-canon, yang berarti tidak akan berhubungan dengan cerita asli di manga One Piece yang masih on-going saat ini.

Namun, pihak studio animasi menyebut kalau akan ada informasi canon yang ditambahkan ke dalam movie tersebut.

Nah, menarik juga nih kita nantikan, informasi penting apa yang kira-kira bakal disampaikan di movie nya nanti.

Oke sekian dulu pembahasan saya mengenai seluruh informasi yang sudah kita ketahui untuk One Piece Film Red ini.

Mari kita nantikan bersama, bakal sekeren apa movie One Piece Film Red di tahun 2022 ini!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Steven Chaniago

   

Mahasiswa Ilmu Komunikasi President University. Tertarik menulis tentang olahraga, otaku, drakor, dan pendidikan.