ONE PIECE : Shanks Bajak Laut Merah Yang Identitasnya di Sembunyikan Dunia

ONE PIECE : Shanks Bajak Laut Merah Yang Identitasnya di Sembunyikan Dunia 1

Anime One Piece selalu menghadirkan banyak hal menarik, salah satunya adalah membahas karakter salah satu bajak laut terhebat dalam serial One Piece yaitu Shanks yang dijuluki si rambut merah.

Walaupun dia merupakan salah satu karakter yang awal mulanya diperlihatkan dan diperkanalkan di serinya, akan tetapi Eiichiro Oda namapkanya masih menyimpan rahasia tentang Shanks. Para fans tidak henti-hentinya menyoalkan sosok Shanks si bajak laut berambut merah ini.

ONE PIECE : Shanks Bajak Laut Merah Yang Identitasnya di Sembunyikan Dunia 3

Lalu pertanyaannya, apakah Shank si bajak laut itu lebih hebat dari Mihawk.Lalu Seberapa hebat kekuatan dan kehebatan Shank, dan siapa sebenarnya Shank, dan memiliki nama lengkap siapa. Lalu apakah dia memiliki kekuatan menghentikan pertempuran hebatLalu mengapa dia bisa kenal banyak para gorosei, dan bisa akrab dengan mereka.

Banyak hal yang masih menjadi misteri, dan pertanyaan mengenai hal tersebut. Karakter Shank memang penuh misteri, karena keseluruhan cerita dalam serial One Piece merupakan jawaban dari misteri Shank tersebut. Fakta pertama yang terlihat adalah Shank adalah orang yang berpengaruh pada Gorosei. Shanks memiliki suatu keberuntungan dimana tidak semua dimiliki Shank ada pada orang lain.

Dan yang paling menarik adalah sosok Shank sebagai seorang bajak laut disambut baik oleh para gorosei.Banyak yang mengira jika Shank memiliki titik luar biasa yang menguasai lautan atau samudera itulah yang menjadikannya dihormati dan disegani oleh banyak tokoh termasuk gorosei.Hak tersebut tidak terjadi pada orang lain atau bajak laut lain, banyak yang mengira jika bukan sembarang bajak laut, dia merupakan titisan dewa naga.

Fakta berikutnya mengatakan jika Shanks tidak punya nama lengkap. Itulah mengapa Pemerintah Dunia atau dinamakan angkatan laut tidak memprgunakan nama lengkap atau nama yang sebenarnya Shank ini. Banyak perkiraan muncul, jika Shank ini dulunya adalah anak dari bajak laut internasional bernama Rocks D. Xebec.

Bajak laut masa lalu bernama Rock merupakan bajak laut yang merupakan masa lalu dan  dihapus dari sepengetahuan banyak orang. Sosok Rock merupakan sosok yang harus dihapus dari sejarah bajak laut. Ada alasan tertentu mengapa Rock harus dihapuskan dari sejarah.

Rock merupakan pengacau dunia, dan oembuat teror serta pengancam dunia, dan lebih parahnya lagi, dia telah berhubungan dengan naga langit, dan merupakan skandal yang membuat nama Rock harus dihapus dari dunia. Begitu pula dengan Shank, nama Shank masih menjadi misteri dan disembunyikan oleh Pemerintah dunia, jika dunia tahu Shank adalah anak dari Rock maka ancaman pembunuhan pun akan terjadi pada diri Shank.

Begitu pula dengan Ace yang merupakan anak Roger, yang masih banyak menyembunyikan namanya sebagai anak bajak laut. Hal tersebut memang dikhawatirkan akan membuat Ace dibunuh oleh banyak orang.

Alasan sudah jelas, jika banyak yang menduga jika Shank adalah anak dari bajak laut legendaris Rock. Dan pemerintah dunia memang sengaja menutupi nama lengkap dan juga asal usul Shank, karena khawatir Shank akan dibunuh oleh banyak orang. Apalagi tahu jika Shank benar-benar merupakan anak dari bajak laut Rock.   

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

BLUTS