5 Orang Terkaya di Indonesia Yang Harus Kamu Jadikan Inspirasi

orang terkaya di indonesia

– Kaya? Siapa sih orang yang tidak mau menjadi kaya? Dengan menjadi kaya memungkinkan untuk membeli dan mendapatkan sesuatu yang diinginkan dengan mudah. Sudah begitu tidak perlu lagi memusingkan mencari uang dengan bekerja di banyak tempat demi bisa memenuhi kebutuhan hidup. 

Tapi, menjadi kaya itu juga membutuhkan perjuangan dari bawah. Jarang sekali ada orang yang langsung menjadi kaya dengan tidak bekerja keras, kecuali jika mereka memang terlahir dari keluarga yang sudah kaya sebelumnya. Bahkan jika kalian tahu jajaran  saat ini pun banyak yang memulai semuanya dari nol untuk mencapai kesuksesan. Butuh perjuangan yang gigih untuk menjadi orang yang sukses atau lebih sering disebut sebagai .

Maka dari itu, ada beberapa hal yang mesti kamu ubah dari kebiasaanmu atau harus kamu lakukan agar kamu cepat menjadi orang yang sukses dan kaya. Kamu mau tahu apa saja hal itu? Akan kami beritahu di ulsan bawah ini.

 

Baca juga  7 Gurita Bisnis Sang Fenomenal Elon Musk

5 Hal dan Kebiasaan yang Akan Membuatmu Menjadi Orang Sukses

  1. Bangun lebih pagi dari yang lainnya
  2. Perbanyak membaca daripada menonton TV atau bermain ponsel
  3. Perbanyak pertemanan dan relasi
  4. Jangan pernah berhenti untuk belajar baik hal lama maupun hal baru
  5. Terapkan gaya hidup yang sehat

Kesuksesan seseorang tergantung dari diri orang itu sendiri apakah mau merubah kebiasaan yang kurang bermanfaat menjadi lebih bermanfaat dan apakah orang tersebut mau berusaha dengan keras serta gigih untuk mencapai hal yang diinginkan. Niat dan terus memotivasi diri sendiri juga bisa mendorong orang untuk menjadi sukses dan kaya. Ingat saja tidak ada sukses dan kaya yang datangnya instant, semua pasti melalui proses dari nol bahkan untuk orang-orang yang terkaya di Indonesia maupun di dunia sekalipun. 

Berbicara tentang kaya atau kekayaan, tahukah kalian orang-orang yang masuk dalam daftar  saat ini? Pasti ada yang sudah dan ada yang belum. Tapi tenang saja bagi yang belum tahu, karena di artikel ini kami juga akan membahasnya untuk anda. Nah, inilah daftar dari orang-orang yang paling kaya di Indonesia:

 

Baca juga  Mau Tahu Udah Siap Bisnis Atau Belum? Kenali 4 Tanda Ini!

Berikut 5

R Budi dan Michael Hartono

5 Orang Terkaya di Indonesia Yang Harus Kamu Jadikan Inspirasi

Kekayaan Hartono bersaudara ini menurut Forbes mencapai USD 37,3 miliar atau sekitar Rp. 523. 091 triliun. Kekayaan mereka bersumber dari investasinya di PT. Bank Central Asia (BCA) dan pabrik rokok kretek Djarum. 

 

Widjaja Family

5 Orang Terkaya di Indonesia Yang Harus Kamu Jadikan Inspirasi

Total kekayaan dari keluarga kerajaan bisnis ini mencapai USD 9,6 miliar atau Rp.134.629 triliun dilansir dari Forbes. Sumber kekayaan dari keluarga Widjaja ini berasal dari Sinar Mas, real estate, jasa , telekomunikasi, dan agribisnis.

 

Baca juga  Biografi Kylie Jenner Aktris, Model & Sekaligus Pengusaha

Prajogo Pangestu

5 Orang Terkaya di Indonesia Yang Harus Kamu Jadikan Inspirasi

Jika ditotal kekayaan dari Prajogo Pangestu mencapai UemSD 7,6 miliar atau Rp. 106.581 triliun. Prajogo Pangestu memulai menjadi kayu pada akhir tahun 1970-an hingga kini mempunyai Petrokimia.

 

Susilo Wonowidjojo

5 Orang Terkaya di Indonesia Yang Harus Kamu Jadikan Inspirasi

Kekayaan yang dimiliki Susilo Wonowidjojo dan keluarganya seperti yang dilansir dari Forbes mencapai USD 6,6 miliar atau Rp. 92.557 triliun. Kekayaan yang didapatkan Susili Wonowidjojo dan keluarga berasal dari rokok Gudang Garam yang dimiliki.

 

Sri Prakash Lohia

5 Orang Terkaya di Indonesia Yang Harus Kamu Jadikan Inspirasi

Total kekayaan yang dimiliki oleh Sri Prakash Lohia diperkirakan mencapai USD 5,6 miliar atau Rp. 78.533 triliun. Kekayaan tersebut berasal dari produksi PET dan petrokimia lainnya. 

Nah, itulah daftar dari 5  pada saat ini yang diketahui dirilis sekitar bulan Desember 2019 lalu. Nah, bagaimana? Kalian ingin seperti mereka? Mari berusaha yang gigih terlebih dahulu. 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Malik Ardo