OtakuTV Series

5 Alasan Kamu Wajib Nonton Anime Kimetsu no Yaiba

Anime Kimetsu no Yaiba ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki mulai tayang dari tanggal 6 April sampai 29 September 2019 yang lalu. Dan sampai saat ini para fans dari anime tersebut masih menunggu kelanjutan cerita dari season 1 Kimetsu no Yaiba, yang dikabarkan rencananya akan disajikan melalui film anime berjudul Kimetsu no Yaiba : Demon Train Arc yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Anime ini menceritakan tentang petualangan Tanjiro yang bertekad ingin menjadi seorang Demon Slayer untuk merubah kembali adiknya, Nezuko yang telah berubah menjadi Oni. Lalu apa alasannya harus nonton anime tersebut ? Yuk simak berikut ini ada 5 alasan kenapa kamu harus nonton anime Kimetsu no Yaiba.

1. Tampilan Grafiknya Yang Super Keren

Jika kamu adalah penggemar dari anime ini tentunya sudah tau baik dalam versi manga ataupun animenya, Kimetsu no Yaiba memiliki tampilan gambar yang patut untuk diancungi jempol. Selain itu, Keseruan cerita yang digabungkan dengan grafik yang super keren ini telah membuat Kimetsu no Yaiba menjadi anime terbaik di tahun 2019.

2. Pertarungan Yang Seru dan Menegangkan

Selain memiliki tampilan grafik super keren, Kimetsu no Yaiba juga menyajikan adegan – adegan pertarungan yang cukup seru dan menegangkan. Semua adegan pertarungan dalam anime ini, memiliki koreografi yang telah di rancang sangat sempurna. Dan salah satu pertarungan yang tidak akan dilupakan oleh para penggemar Kimetsu no Yaiba adalah saat Tanjiro dan Nezuko melawan seorang Oni bernama Rui.

3. Dengan Alur Cerita Yang Masih Mengenal Budaya Jepang

Anime ini ternyata juga masih mengenalkan budaya Jepang dan sejarah Jepang pada jaman dulu kala. Pasalnya, Kimetsu no Yaiba ini memang benar – benar mengangkat latar belakang di Jepang pada tahun 1900-an. Yang dimana pada saat itu, kedamaian manusia harus terancam oleh teror dari para Oni yang kejam.

Baca juga  10 Film Semi dengan Pemeran Super Ganteng dan Cantik

4. Musuh Yang Sulit Untuk Dikalahkan

Dalam anime Kimetsu no Yaiba ini, musuh terbesar bagi Tanjiro dan para Demon Slayer adalah Muzan. Selain tidak memiliki perasaan dan kejam, Muzan juga memiliki kemampuan yang luar biasa dan pengetahuan yang luas. Dan tentu hal ini yang membuat anime ini semakin seru karena Muzan bukanlah musuh yang mudah dikalahkan.

5. Tokoh Utama Dalam Anime Ini Memiliki Karakter dan Latar Belakang Yang Berbeda – beda

Seperti yang diceritakan, Kimetsu no Yaiba memiliki 4 karakter utama yaitu Tanjiro, Nezuko, Zenitsu dan Inosuke. Walaupun mereka semua adalah Demon Slayer, tetapi mereka memiliki latar dan kepribadian yang berbeda – beda. Tanjiro dikenal sebagai orang yang selalu berusaha dan pantang menyerah, Zenitsu adalah seorang yang penakut dan selalu berisik, lalu Inosuke dikenal sebagai orang yang kasar dan suka berkelahi dan Nezuko merupakan gadis manis yang sangat pendiam.

Itulah 5 alasan kamu wajib nonton anime Kimetsu no Yaiba. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya khususnya para penggemar anime dan manga ? Semoga bermanfaat ya !

Related posts
OtakuTV Series

5 Anime 2019 Bertemakan Romance Yang Saat Ditonton Bakal Bikin Baper

Otaku

5 Manga Horor Yang Wajib di Baca Buat Kamu Penggemar Cerita Seram

Otaku

5 Anime Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2019 Ini

BeritaKarir

Inilah 6 Mangaka Terkaya Yang Terkenal Di Jepang